49 Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Rindu dan Cinta, Ungkapan Romantis Menyentuh Hati

Jum'at, 16 Juli 2021 14:33
49 Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Rindu dan Cinta, Ungkapan Romantis Menyentuh Hati
Ilustrasi (credit: instagram/fiersabesari)


Kapanlagi Plus - Nama Fiersa Besari tentu sudah tidak asing lagi di telinga anak muda saat ini. Fiersa Besari dikenal sebagai seorang penulis yang lihai merangkai kata-kata romantis. Kalimat-kalimat dalam buku Fiersa selalu berhasil memikat hati pembaca. Terbukti tak sedikit yang mengutip kata-kata Fiersa Besari tentang rindu dan cinta untuk status di media sosialnya.

Selain sebagai penulis, Fiersa Besari juga dikenal sebagai seorang musisi. Tak jauh beda dengan karya-karyanya dalam bentuk buku, Fiersa juga menciptakan lagu dengan lirik yang romantis. Banyak mengangkat tema tentang cinta dan rindu, karya-karya musik Fiersa mampu menyentuh hati pendengarnya.

Kini Fiersa jadi salah satu penulis sekaligus musisi yang banyak dikagumi. Kata-kata romantis dalam karya-karya Fiersa telah banyak menginspirasi. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kata-kata Fiersa Besari tentang rindu dan cinta yang romantis dan menyentuh hati.

 

1. Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Rindu dan Cinta Menyentuh Hati

Rindu dan cinta merupakan perasaan yang bisa dirasakan secara tulus oleh siapa saja. Karenanya, hanya kata-kata indah dan menyentuh yang bisa menggambarkan rindu dan cinta. Berikut kata-kata Fiersa Besari tentang rindu dan cinta yang mampu menyentuh hati pembaca.

1. "Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus."

2. "Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah bosan. Yang sulit itu cara menunjukkannya."

3. "Aku mengalah. Aku mengalah karena aku percaya, kalau kau memang untukku, sejauh apapun kakimu membawamu lari, jalan yang kau tempuh hanya akan membawamu kembali padaku."

4. "Beberapa orang berhenti menyapa bukan karena perasaannya berhenti, melainkan karena telah mencapai titik kesadaran untuk berhenti disakiti."

5. "Menaruh hati di atas ketidakpastian sikap sama saja dengan menaruh tangan di tangan seseorang yang sama sekali tidak ingin menggenggam."

6. "Senyum saja. Tidak perlu banyak marah-marah. Nanti cepat tua. Daripada tua sendiri, lebih baik tua berdua bareng saya."

7. "Beberapa orang tinggal dalam hidupmu agar kau menghargai kenangan. Beberapa orang tinggal dalam kenangan agar kau menghargai hidupmu."

8. "Untuk apa menulis namamu di bio? Apa belum cukup namamu dalam setiap doaku pada Tuhan? Karena sebuah kebahagiaan tidak perlu dipamerkan kepada dunia."

9. "Dan aku hilang, bukan berarti tak ingin dicari."

10. "Jika panas, keringkan lukamu. Jika hujan, nikmati rindu. Jika gelap, biarkan harapan menuntunmu. Mentari akan selalu terbit, juga senyumanmu."

11. "Lambat laun kusadari, beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa."

2. Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Rindu dan Cinta Puitis

Dalam merangkai kata, Fiersa Besari dikenal punya gaya dan kekhasan tersendiri. Baik dalam karya buku maupun lagu, kata-kata Fiersa Besari selalu terasa puitis dan menyentuh. Berikut kata-kata Fiersa Besari tentang rindu dan cinta yang puitis serta mengagumkan.

12. "Dalam realitas kita berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kau sibuk menghindariku. Oh, tenang. Aku tidak lelah. Justru, aku menikmati prosesnya."

13. "Perasaan laksana hujan, tak pernah datang dengan maksud yang jahat. Keadaan dan waktulah yang membuat kita membenci kedatangannya."

14. "Ternyata, bangun lebih pagi adalah pembunuh gerutu. Karena kita punya waktu untuk secangkir kopi, setampuk lamunan, dan secarik rindu."

15. "Lagi-lagi imajinasi menertawakanku karena selalu berhasil menemuimu."

16. "Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan."

17. "Akhir-akhir ini, aku ingin mempunyai kemampuan untuk menguasai waktu. Bukan agar mampu kembali ke masa lalu. Tak ada yang aku sesali atau perlu diubah. Aku hanya ingin waktu membeku, agar bisa lebih lama denganmu."

18. "Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar."

19. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita."

20. "Biarlah yang terluka menikmati waktunya. Biarlah yang bahagia lupa bahwa kelak mereka akan kembali terluka. Dan disela-sela itu semua, bersyukurlah."

21. "Aku ingin kau rindukan, aku ingin kau kejar, aku ingin kau buatkan puisi. Lalu, aku akan bertingkah tak peduli, agar kau tahu rasanya jadi aku."

22. "Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam. Kini, kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam."

3. Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Rindu dan Cinta Bijak

Tak saja puitis dan indah, dalam setiap karya yang dibuatnya Fiersa juga kerap menyelipkan pesan bijak tentang kehidupan. Oleh sebab itu, karya Fiersa tak saja menghibur, tapi juga mampu mencerdaskan. Berikut kata-kata Fiersa Besari tentang rindu dan cinta yang mengandung pesan bijak.

23. "Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya."

24. "Aku tidak tahu di mana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas."

25. "Kita nggak harus selalu mengomentari yang sedang ribut. Sesekali nggak apa-apa menyendiri. Bahagia di dunia kita sendiri."

26. "Sudahlah. Aku dan kamu tak usah di gembar-gembor. Yang hening-hening syahdu itu yang biasanya langgeng. Bukan yang di pamer-pamer."

27. "Jangan memikat jika kau tak berniat mengikat."

28. "Jika kita berjodoh, walaupun hari ini dan di tempat ini tidak bertemu, kita pasti akan tetap dipertemukan dengan cara yang lain."

29. "Jika tidak bisa menghapus seseorang dari ingatanmu, mungkin memang ia digariskan untuk ada di sana. Sudahlah, manusia akan melupa pada saatnya."

30. "Jika mereka bertanya padaku apakah aku menyesal, jawabanku adalah tidak. Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup di atas keputusan yang kubuat sendiri."

31. "Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu syukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam."

32. "Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap "Aku membutuhkanmu."

33. "Tidak ada yang abadi, baik bahagia maupun luka. Suatu saat kita akan tiba di titik menertawakan rasa yang dulu sakit, atau menangisi rasa yang dulu indah."

34. "Cara terburuk untuk patah hati adalah dengan memperlihatkan pada orang yang sudah membuat kita patah hati bahwa kita semenyedihkan itu. Jangan! Buktikan bahwa hidup kita lebih baik tanpa dia. Bekerja lebih keras, berkarya lebih banyak."

35. "Kita, cukup kita yang tahu. Untuk apa mengucapkan Happy Anniversary setiap bulan? Aku ingin menjadi seseorang yang bisa bersamamu tahunan, bukan bulanan."

36. "Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap."

4. Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Rindu dan Cinta Penuh Makna

Karya-karya Fiersa yang seringkali puitis dan romantis juga mempunyai makna mendalam. Hal inilah yang membuat banyak orang yang merasa bahwa karya-karya Fiersa dapat mewakili perasaannya. Berikut kata-kata Fiersa Besari tentang rindu dan cinta yang penuh makna.

37. "Aku tidak mahir memimpin, tapi aku tahu cara menuntunmu."

38. "Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama."

39. "Aku diam, bukan berarti tak memperhatikan."

40. "Aku marah, bukan berarti tak peduli."

41. "Rasa yang tidak berbatas tak akan mempermasalahkan ketika tidak berbalas."

42. "Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain."

43. "Sadarlah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga. Bangkit. Hidup tak akan menunggu."

44. "Tidak perlu bersama selamanya. Selamanya terlalu lama. Seumur hidup saja. Untukku, itu sudah lebih dari cukup."

45. "Usia, jarak, waktu dan kelas sosial hanyalah angka bagi dua orang yang saling memperjuangkan satu sama lain."

46. "Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap."

47. "Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu."

48. "Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa."

49. "Di dunia paralel, keadaannya akan jauh berbeda. Walau begitu, kau tahu aku akan tetap menjadi orang yang sama, yang merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa, dan menyakitimu dengan mustahil."

Itulah di antaranya kata-kata Fiersa Besari tentang rindu dan Cinta. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI