53 Kata Fiersa Besari yang Bikin Baper dan Penuh Dengan Makna

Penulis: Dhia Amira

Diperbarui: Diterbitkan:

53 Kata Fiersa Besari yang Bikin Baper dan Penuh Dengan Makna
Fiersa Besari (credit: © KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Fiersa Besari merupakan merupakan penulis sekaligus penyanyi yang populer di kalangan generasi milennial. Tulisan serta lirik lagunya seakan mewakili kaum patah hati yang membuatnya dikenal banyak orang. Bahkan puisi dan kata Fiersa Besari juga mampu memberikan makna mendalam dalam sebuah kehidupan.

Tentu saja, ada banyak sekali karya Fiersa Besari dalam hal menulis. Fiersa dikenal sebagai sosok romantis, tidak salah jika kata Fiersa Besari mampu bikin baper karena penuh dengan makna mendalam. Bahkan puisi maupun kata Fiersa Besari yang romantis ini sering dijadikan referensi beberapa orang untuk diberikan kepada pasangan atau hanya sekadar untuk dijadikan caption di sosial media.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 53 kata Fiersa Besari yang penuh dengan makna dan bisa jadi motivasi kalian dalam kehidupan, cinta, serta rasa galau. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

 

 

1. Kata Fiersa Besari Tentang Kehidupan

Kata Fiersa Besari yang pertama yaitu ada tentang kehidupan. Yup! Siapa bilang Fiersa Besari hanya memberikan kata-kata galau saja, nyatanya ia juga sering loh memberikan kata-kata tentang kehidupan. Dan berikut ini kata Fiersa Besari tentang kehidupan:

  1. Jika mereka bertanya padaku apakah aku menyesal, jawabanku adalah tidak. Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup di atas keputusan yang kubuat sendiri.
  2. Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain.
  3. Ketika kau melakukan usaha mendekati cita-citamu, di waktu yang bersamaan cita-citamu juga sedang mendekatimu. Alam semesta bekerja seperti itu.
  4. Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu.
  5. Tidak perlu takut. Tunjukan saja warna-warnimu yang sesungguhnya. Bahkan lukisan terbaik sedunia pun mempunyai pembenci dan pengkritik.
  6. Sadarlah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga. Bangkit. Hidup takan menunggu.
  7. Beberapa orang tinggal dalam hidupmu agar kau menghargai kenangan. Beberapa orang tinggal dalam kenangan agar kau menghargai hidupmu.
  8. Hidup adalah serangkaian kebetulan. Kebetulan adalah takdir yang menyamar.
  9. Tidak perlu pelit ilmu. Semua orang bisa memegang gitar yang sama, tidak semuanya akan memainkan lagu yang sama.
  10. Tak perlu repot-repot menyamakan diri dengan orang lain. Kau diciptakan untuk menjadi unik. Sudah terlalu banyak orang yang sama seperti kebanyakan orang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kata Fiersa Besari Penuh Makna

Kata Fiersa Besari yang kedua yaitu, ada kata-kata yang penuh dengan makna. Dan berikut ini beberapa kata Fiersa Besari yang penuh makna dan bikin baper:

  1. Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.
  2. Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu' Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.
  3. Aku diam, bukan berarti tak memperhatikan.
  4. Tidak ada yang abadi, baik bahagia maupun luka. Suatu saat kita akan tiba di titik menertawakan rasa yang dulu sakit, atau menangisi rasa yang dulu indah.
  5. Ketika kesetiaan menjadi barang mahal. Ketika kata maaf terlalu sulit untuk diucap. Ego siapa yang sedang kita beri makan?
  6. Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju,akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takan memberikan pilihan apapun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembab di dasar nestapa.
  7. Akan tiba saatnya kita temukan alasan paling tepat untuk berjuang. Jika telah tiba, genggam erat. Sesuatu yang istimewa takan datang dua kali.
  8. Takan mulia kau menunggu permintaan maaf. Takan hina kau meminta maaf terlebih dahulu.
  9. Hal yang paling menyebalkan dari petualangan adalah: sekali kau terkena racunnya, kau akan kecanduan. Kau akan mencari cara untuk kembali berkelana, meski harus menumpang mobil, tidur mengemper. Dan ketika kau tiba di destinasi impianmu, kau tahu semua pengorbanan itu sepadan.
  10. Beberapa penyair sibuk bersembunyi di balik senja, hujan, gemintang, ufuk, gunung, pantai, jingga, lembayung, kopi, renjana, juga berbagai kata romantis lainnya, untuk kemudian lupa pada fakta bahwa dunia sedang tidak baik-baik saja. Hingga akhirnya kata-kata hanyalah hiasan semata.
  11. Tak perlu kekinian, karena yang kekinian akan alay pada waktunya.

3. Kata Fiersa Besari Tentang Cinta

Bukan hal yang asing lagi bila Fiersa Besari sering memberikan kata-kata galau tentang cinta. Dan berikut ini beberapa kata Fiersa Besari tentang cinta yang bisa menyentuh hati kalian:

  1. Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus.
  2. Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap "Aku membutuhkanmu".
  3. Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.
  4. Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.
  5. Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap.
  6. Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu.
  7. Aku mengalah. Aku mengalah karena aku percaya, kalau kau memang untukku, sejauh apapun kakimu membawamu lari, jalan yang kau tempuh hanya akan membawamu kembali padaku.
  8. Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya.
  9. Aku tidak mahir melawak, tapi aku tahu cara membuatmu bahagia.
  10. Tidak perlu bersama selamanya. Selamanya terlalu lama. Seumur hidup saja. Untukku, itu sudah lebih dari cukup.
  11. Sudahlah. Aku dan kamu tak usah di gembar-gembor. Yang hening-hening syahdu itu yang biasanya langgeng. Bukan yang di pamer-pamer.
  12. Jika kita berjodoh, walaupun hari ini dan di tempat ini tidak bertemu, kita pasti akan tetap dipertemukan dengan cara yang lain.
  13. Kakimu bisa kau taruh di tempat tertinggi,tapi apakah hatimu bisa kau taruh di tempat terendah?
  14. Tidak semua yang bersandar, berlabuh. Tidak semua yang singgah, betah.

4. Kata Fiersa Besari Tentang Rindu

Sedang rindu pujaan hati? Berikut ini beberapa kata Fiersa Besari yang membahas tentang rindu, yang pasti bikin kalian makin melow. Langsung saja dicek:

  1. Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.
  2. Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam. Kini, kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam.
  3. Aku ingin kau rindukan, aku ingin kau kejar, aku ingin kau buatkan puisi. Lalu, aku akan bertingkah tak peduli, agar kau tahu rasanya jadi aku.
  4. Jika tidak bisa menghapus seseorang dari ingatanmu, mungkin memang ia digariskan untuk ada disana. Sudahlah, manusia akan melupa pada saatnya.
  5. Lagi-lagi imajinasi menertawakanku karena selalu berhasil menemuimu.
  6. Lambat laun kusadari, beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.
  7. Biarlah "Apa kabar?" menjadi pengganti "Aku rindu"; "Jaga dirimu baik-baik" menjadi pengganti "Aku sayang kamu".
  8. Di dunia paralel, keadaannya akan jauh berbeda. Walau begitu, kau tahu aku akan tetap menjadi orang yang sama, yang merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa, dan menyakitimu dengan mustahil.

5. Kata Fiersa Besari Tentang Kesedihan

Dan kata Fiersa Besari yang terakhir yaitu ada kata tentang kesedihan. Bagi kalian yang nggak bisa move on, bisa kok pakai kata Fiersa Besari untuk mewakili perasaan kalian. Berikut ini beberapa kata Fiersa Besari tersebut:

  1. Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur.. kau juga.
  2. Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.
  3. Dalam realitas kita berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kau sibuk menghindariku. Oh, tenang. Aku tidak lelah. Justru, aku menikmati prosesnya.
  4. Perasaan laksana hujan, tak pernah datang dengan maksud yang jahat. Keadaan dan waktulah yang membuat kita membenci kedatangannya.
  5. Beberapa orang berhenti menyapa bukan karena perasaannya berhenti, melainkan karena telah mencapai titik kesadaran untuk berhenti disakiti.
  6. Menaruh hati di atas ketidakpastian sikap sama saja dengan menaruh tangan di tangan seseorang yang sama sekali tidak ingin menggenggam.
  7. Jika panas, keringkan lukamu. Jika hujan, nikmati rindu. Jika gelap, biarkan harapan menuntunmu. Mentari akan selalu terbit, juga senyumanmu.
  8. Biarlah yang terluka menikmati waktunya. Biarlah yang bahagia lupa bahwa kelak mereka akan kembali terluka. Dan disela - sela itu semua, bersyukurlah.
  9. Menangis tidak membuktikan kau lemah, itu mengindikasikan kau hidup. Apa yang kau lakukan setelah menangislah penentu lemah atau tidaknya dirimu.
  10. Kalau saja aku tahu waktu itu adalah kali terakhir aku melihatmu, aku akan mengucapkan hal yang lebih baik.
Itulah 53 kata Fiersa Besari yang bikin baper dan penuh dengan makna. Bukan hanya memberikan kata tentang cinta saja, namun Fiersa Besari juga memberikan kata tentang kehidupan dan juga rasa syukur yang memotivasi.

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending