50 Kata-Kata Lucu untuk Sahabat, Kocak Parah - Cocok Jadi Ucapan Ultah dan Pernikahan

Selasa, 30 Maret 2021 16:33 Penulis: Anik Setiyaningrum
50 Kata-Kata Lucu untuk Sahabat, Kocak Parah - Cocok Jadi Ucapan Ultah dan Pernikahan
Ilustrasi (Credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Menjadi sahabat bagi orang lain merupakan hal yang membanggakan. Mungkin tak kelihatan dari luar, tapi jika disuruh mengaku, pasti kalian merasakan kehangatan ketika seseorang berkata bahwa kalian adalah sahabatnya.

Kalau boleh dibilang, memang menyenangkan sekaligus berat juga. Agar jalinan hubungan kalian tak terasa terlalu berat, tak ada salahnya jika kalian melempar kata-kata lucu untuk sahabat. Jika kalian masih belum terbiasa dengan hal itu.

Berikut ini terdapat kata-kata lucu untuk sahabat yang bisa kalian baca atau langsung gunakan saja untuk menggodanya.

 

1. Kata-Kata Lucu untuk Sahabat yang Kocak Parah

Apa yang akan terjadi jika kalian punya sahabat yang kocak parah, tapi kalian orang yang lurus-lurus saja? Tentu saja hubungan kalian akan terasa garing dan umur persahabatan bisa jadi tak panjang.

Kata-kata lucu untuk sahabat berikut ini bisa membantu kalian untuk tampil sebagai orang yang tidak garing-garing amat di depan sahabat kalian. Ucapkan kata-kata lucu untuk sahabat ini pada momen-momen yang potensial.

1. "Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa."

2. "Persahabatan itu bagai 'kepompong' kadang kepo! Kadang rempong!"

3. "Kedalaman persahabatan tidak tergantung pada banyaknya kenalan."

4. "Teman membelikanmu makanan. Sahabat memakan makananmu."

5. "Dulunya aku anak yang polos. Sampai akhirnya temanku muncul."

6. "Sahabat itu seperti kutukan. Iya, kutukan indah yang nggak akan pernah bisa dihapus dalam hidup."

7. "Hanya seorang sahabat yang akan mengatakan padamu ketika wajahmu kotor."

8. "Sahabat akan mencoba menghiburmu saat sedih, sekalipun dengan cara yang bodoh agar kamu tertawa."

9. "Hanya sahabat sejati yang dapat melihat rasa sayang di balik candaan dan ejekan dari sahabat lainnya."

10. "Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik, sahabatku mengetahui bahwa aku gila."

11. "Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya."

12. "Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu dia."

13. "Waktu kubilang aku takkan bilang siapa-siapa, sahabat baikku tak termasuk ya."

14. "Bahagia adalah punya teman-teman yang gila."

15. "Beberapa orang hanya dipanggil dengan nama alias mereka. Biasanya terdengar aneh untuk mengatakan nama asli mereka."

17. "Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa."

18. "Kalau saja mulutmu itu BPKB, pasti sudah kugadaikan."

19. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

20. "Temanku dan aku gila. Itulah satu-satunya hal yang membuat kami tetap waras."

 

2. Kata-Kata Lucu untuk Sahabat Sebagai Ucapan Ulang Tahun

Ucapan ulang tahun biasanya berisi ucapan syukur dan harapan ke depan. Lalu, apa yang terjadi jika kalian mengucapkan kata-kata lucu untuk sahabat ketika ulang tahun? Ya tentu saja itu sensasi yang pantas untuk dicoba.

Siapkan kata-kata lucu untuk sahabat menjelang hari ulang tahunnya. Dengan sensasi lucu itu, justru kalian tidak terjebak pada perayaan ulang tahun yang terkesan canggung dan biasa.

21. "Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif dan luar biasa. Aku bahagia karena kita mirip.. hehehe."

22. "Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa."

23. "Happy birthday . Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam."

24. "Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Tiba-tiba pengin beli sosis. Hai kamu yang sedang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis!"

25. "Selamat ulang, semoga selalu tahun.. atau Selamat happy, semoga selalu birthday."

26. "HBD WYATB STNK KTP KTM SIM APBD APBDN DPRD."

27. "Selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahunmu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun."

28. "Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya."

29. "Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, mobil mogok, semuanya tidak membuatku lupa menyatakan met ultah, Sobat."

30. "Jadi hari ini kamu ulang tahun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. met ulang taun."

31. "Met ulang tahun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rejeki, dan segalanya jadi panjang."

32. "Selamat ulang tahun. Semoga umurku panjang, rezekiku berlimpah, dan cepet lulus (doain diri sendiri)."

32. "Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting Andika kangen band dinosaurus brontosaurus... Katanya temen, tapi ulang tahun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang tahun broooh.."

33. "Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe. Selamat ulang tahun aja ya."

34. "Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran."

35. "Happy birthday... kalau mau panjang umur, ditunggu traktirannya."

36. "Selamat ulang tahun, semoga sadar kalo hidup ente udah berkurang 1 tahun."

37. "Selamat ulang tahun, semoga besok ulang taun lagi."

 

3. Kata-Kata Lucu untuk Sahabat Sebagai Ucapan Pernikahan

Momen pernikahan juga tak kalah potensial untuk menyampaikan kata-kata lucu untuk sahabat. Kalian datang ke pesta pernikahan, tentu saja untuk ikut berbahagia atas pencapaian seorang sahabat. Namun, jika sebagai tamu kalian ingin tampil beda dari yang lain, cobalah sampaikan ucapan selamat menikah dengan kata-kata lucu untuk sahabat seperti berikut ini. Dijamin pesta pernikahan itu akan pecah dan terkenang oleh tawa kalian.

38. "Semoga istri lo selalu sabar ya ngadepin lo? Hahaha. Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pernikahan lo selalu diberikan kebahagiaan."

39. "Wah! Temen gue satu ini udah jadi laki orang sekarang. Please jangan ngorok kenceng lagi ya, udah ada yang nemenin tidur malem tuh sekarang."

40. "Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua."

41. "Happy wedding, Bro! Buat gue, 2 keponakan cukup."

42. "Ciee nikah! Selamat kamu sudah berhasil lolos dari ke-jomblo-an."

43. "Selamat ya udah nggak dengerin Payung Teduh-Akad lagi."

44. "Selamat menikah, sob! Orang bilang nikah itu seperti film drama. Semoga lebih banyak adegan komedi dan romantisnya daripada adegan melow... hehehe."

45. "Pergi kita ke Kota Mekkah. Jangan lupa bawa sajadah. Senangnya yang baru menikah. Semoga sakinah mawadah warohmah."

46. "Saudaraku nikah duluan nih, gue ditinggal. Yah, nggak perlu banyak-banyak nyampein sesuatu, gue harap ente bahagia dan nambah berat badannye! Alhamdulillah sekarang kalo mau makan, udah ada yang nyuapin. Hahaha."

47. "Akhirnya temen gue yang satu ini gak sendiri lagi. Sekarang kalo makan udah gak akan kelaperan lagi karena ada yang masakin, tidur ada yang nemenin, makan ada yang masakin. Selalu bahagia ya bro! semoga cepet punya momongan biar gue punya keponakan hehehe."

48. "Sahabatku yang baik hati dan sedikit sombong. Selamat menempuh hidup baru ya. Jaga diri dan pasanganmu baik-baik. Maaf belum bisa datang mengunjungi pernikahanmu. Memang jarak yang jauh menjadi hambatan yang cukup besar."

49. "Gak nyangka akhirnya temen gue yang satu ini nikah juga. Setelah ratusan wanita nolak lo, akhirnya salah satunya mau juga ya sama lo? Hahah. Semoga bahagia terus ya bro, semoga cepet dapet momongan yang gak bandel kaya lo."

50. "Temanku ini sudah punya gandengan, aku masih betah dalam kejombloan. Selamat menikah, teman. Doakan aku segera menyusulmu."

Itulah kata-kata lucu untuk sahabat yang bisa kalian baca dan gunakan sebagai ucapan di beberapa momen penting bersama sahabat.

 

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI