50 Kata-Kata Status WA Lucu Tapi Penuh Makna, Bisa Bikin Tertawa Ngakak

Selasa, 16 Maret 2021 18:11
50 Kata-Kata Status WA Lucu Tapi Penuh Makna, Bisa Bikin Tertawa Ngakak
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Whatsapp atau WA jadi media sosial yang populer dan punya banyak sekali pengguna. Awalnya WA lebih digunakan untuk berkomunikasi atau bertukar pesan. Namun belakangan, WA juga dipakai sebagai media berekspresi melalui fitur status atau story. Kini banyak orang yang menuliskan kata-kata status WA lucu hingga yang bernada bijak dan penuh makna.

Lewat status WA, orang-orang bisa mengekspresikan perasaannya yang mendalam. Selain itu, tak sedikit pula orang yang membagikan kata-kata status WA lucu dengan maksud menghibur. Ya, kata-kata memang tak pernah gagal membuat orang tertawa. Lebih dari itu, kata-kata ini juga bisa memperbaiki suasana hati yang muram jadi ceria.

Tertarik memasang status WA yang lucu? Berikut beberapa kata-kata status WA lucu yang bisa menghibur dan mengundang tawa.

 

1. Kata-Kata Status WA Lucu dan Menghibur

Memasang kata-kata lucu di status media sosial sudah jadi hal yang biasa dilakukan. Biasanya orang-orang memasang status lucu dengan maksud menghibur. Pasalnya, membaca kata-kata lucu bisa membuat hati yang susah menjadi lebih gembira. Berikut beberapa kata-kata status WA lucu yang menghibur.

1. "Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam."

2. "Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan."

3. "Jangan mau dipanggil 'Say'. Bisa jadi itu bukan 'Sayang', tapi 'Saython'."

4. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

5. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan tuhan."

6. "Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar enggak numpuk."

7. "Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-pelan, soalnya takut obatnya bangun."

8. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

9. "Tau alasan wanita mudah tergoda rayuan para buaya? Sebab, mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya."

10. "Hati–hati ketika mengendarai kendaraan di jalan, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadamu."

11. "Pendidikan adalah pintu kesuksesan. Mencontek adalah kuncinya."

12. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

13. "Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran."

 

2. Kata-Kata Status WA Lucu Menyindir

Selain untuk menghibur, beberapa orang juga memasang status lucu dengan tujuan untuk menyindir orang lain. Sebab, seringkali menyindir jadi cara yang tepat untuk menyampaikan suatu pesan atau maksud. Berikut beberapa kata-kata status WA lucu yang bisa digunakan untuk menyindir.

14. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

15. "Muka itu dirawat, bukan diedit."

16. "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

17. "Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya enggak bocor ke mana-mana."

18. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari nggak usah pake hati."

19. "Sebuah gambar dapat mewakili ribuan kata. Tapi setelah di-photoshop, dia akan mewakili ribuan kebohongan."

20. "Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi."

21. "Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."

22. "Sebuah gambar dapat mewakili ribuan kata. Tapi setelah di-photoshop, dia akan mewakili ribuan kebohongan."

23. "Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."

24. "Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif."

25. "Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu"

 

3. Kata-Kata Status WA Lucu Singkat

Kebanyakan orang suka memasang yang singkat di media sosial, begitu pula di WA. Meski singkat, kata-kata status ini tetap begitu lucu dan menghibur. Berikut beberapa kata-kata status WA lucu dan singkat.

26. "Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja."

27. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka."

28. "Aku diputusin sama pacar karena kita beda keyakinan. Aku yakin kalau aku ganteng, tapi dia nggak."

29. "Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan."

30. "Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila."

31. "Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu."

32. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

32. "Ketika cintaku bertepuk sebelah tangan, kau dan dia malah tepuk tangan."

33. "Jodoh memang nggak ke mana. Tapi saingannya di mana-mana."

34. "Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser."

35. "Jatuh cinta itu pakai perasaan. Memeliharanya pakai penghasilan."

36. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

37. "Di balik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat."

 

4. Kata-Kata Status WA Lucu Penuh Makna

Kata-kata status WA yang lucu ternyata tidak saja menghibur. Pasalnya, ternyata kata-kata ini juga seringkali mengandung makna mendalam. Berikut beberapa kata-kata status WA lucu yang penuh makna.

38. "Jangan bangga dan sombong dipanggil pak bupati, pak camat, dan seterusnya. Karena nantinya kamu dipanggil Tuhan."

39. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

40. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."

41. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

42. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

43. "Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tapi hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal" Choco Chanel).

44. "Di balik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat."

45. "Jangan pernah berdebat dengan orang yang bodoh, karena orang lain yang melihat tidak akan bisa menebak siapa yang paling bodoh" (Mark Twain).

46. "Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai" (Cak Lontong).

47. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga sekalian dengan potnya."

48. "Jika doamu belum terkabul maka bersabar, ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu!"

49. "Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah."

50. "Ganteng atau jelek itu tergantung dari lingkungan, misalnya di sini kamu jelek, tapi mungkin di zimbabwe bisa jadi kamu yang paling ganteng."

Itulah di antaranya 50 kata-kata status WA lucu yang menghibur hingga yang penuh makna. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI