173 Kata-Kata Sedih buat Pacar Menyentuh Hati dan Bikin Baper, Ungkapan Kekecewaan Mendalam

Jum'at, 17 September 2021 12:11
173 Kata-Kata Sedih buat Pacar Menyentuh Hati dan Bikin Baper, Ungkapan Kekecewaan Mendalam
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Pacar jadi salah satu sosok yang berarti dalam hidup. Hari-hari bersama pacar terasa lebih berwarna. Namun yang namanya hubungan memang tak selamanya berjalan sesuai rencana. Terkadang momen sedih dan sulit muncul sebagai bentuk ujian. Kata-kata sedih buat pacar bisa jadi satu bentuk ekspresi kesedihan saat momen sedih itu terjadi.

Momen sedih dan berat memang jadi ujian tersendiri dalam suatu hubungan. Tetapi di lain sisi, ujian tersebut juga bisa jadi alasan untuk memperkuat jalinan hubungan yang ada. Oleh karena itu kata-kata sedih buat pacar tidak saja jadi ekspresi kesedihan. Lebih dari itu, kata-kata yang ditulis dengan menyentuh ini juga punya makna mendalam yang bisa jadi pelajaran hidup berharga.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kata-kata sedih buat pacar yang menyentuh dan penuh makna.

1. Kata-Kata Sedih buat Pacar Ungkapkan Kekecewaan

Sedih dan kecewa jadi dua hal seringkali muncul beriringan. Kecewa dengan sikap pacar juga acap kali membawa kesedihan yang begitu dalam. Untuk menggambarkan kesedihan dan kekecewaan secara bersamaan, berikut kata-kata sedih buat pacar yang ungkapkan perasaan kecewa.

1. "Akan lebih mudah untuk memaafkan orang biasa daripada memaafkan luka yang diberi oleh orang tercinta."

2. "Kata-kata lebih menyakitkan daripada apa pun, karena mereka bertahan, kadang selamanya."

3. "Rasanya sakit untuk melepaskan, tetapi kadang-kadang lebih menyakitkan untuk bertahan."

4. "Ada banyak hal yang sudah aku berikan untukmu, tapi sedikit pun kamu tak pernah mengerti bahkan tak pernah menganggapku penting."

5. "Jika aku memperlakukanmu sama seperti kau memperlakukanku. Kau pasti membenciku."

6. "Mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya."

7. "Tidak akan ada kekecewaan yang mendalam di mana tidak ada cinta yang mendalam."

8. "Aku memang sering kali bersabar, namun alangkah baiknya jika kamu tidak menguji kesabaranku."

9. "Kita saling menghancurkan dengan kebersamaan. Kita menghancurkan mimpi satu sama lain."

10. "Kamu akan benar-benar kecewa jika kamu berpikir orang akan memperlakukanmu seperti kamu memperlakukan mereka. Tidak semua orang memiliki hati yang sama sepertimu."

11. "Sungguh luar biasa mengetahui ada seseorang yang bisa menghancurkan hatimu dan kau tetap mencintainya dengan serpihan-serpihan itu."

12. "Seperti adanya, kita menderita karena kita membayangkan berbeda."

13. "Ketika kepercayaan dirusak, kata maaf sudah tak ada artinya lagi."

14. "Lebih menyakitkan diabaikan daripada dibenci, karena itu membuatmu merasa seperti tidak berarti."

15. "Jika semua waktumu selalu kau luangkan untuk teman-temanmu, kenapa tak ada sedikit pun waktu yang kau luangkan untukku?"

2. Kata-Kata Sedih buat Pacar Penuh Makna

Kesedihan tidak saja menyisakan luka. Bagi sebagian orang bijak, ada makna mendalam dalam suatu kesedihan. Sehingga, dari momen-momen sedih itu dia bisa belajar berbagai hal berharga. Berikut kata-kata sedih buat pacar yang penuh makna.

16. "Harapan adalah akar dari semua sakit hati."

17. "Kopi sempurna karena rasa pahitnya, demikian pula cinta."

18. "Aku hanyalah setitik cahaya yang tak ada artinya dengan gemerlap di luar sana. Namun jika malam gelap mendekapmu, aku kan jadi mentarimu."

19. "Jangan tempatkan aku bersama wajah-wajah sendu pada hari bahagiamu."

20. "Kamu yang membuat aku mengerti arti dari kecewa dan patah hati."

21. "Aku dan kamu pernah seerat nadi, namun kini aku dan kamu bagai matahari dan bumi."

22. "Selamat pagi kamu yang di sana, meski hanya lewat ruang maya kita saling sapa. Namun selalu ada harap temu yang nyata dan segalanya telah kutitipkan dalam Doa."

21. "Kamu mengerti bagaimana akhirnya aku harus menyerah untuk melupakanmu yang begitu berarti. Kamu memilih diam saat aku menyeka lembab hujan di sudut gelap mataku."

22. "Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun."

23. "Kamu mengabaikanku begitu keras sehingga memekakkan telinga. Keheningan ini begitu dalam sehingga menggema."

24. "Seperti malam, ia pun turut berduka saat tahu diriku bukanlah untukmu."

25. "Aku dan kamu pernah seerat nadi, namun kini aku dan kamu bagai matahari dan bumi."

26. "Taman ini, bunga ini seluruh yang ada di sini adalah saksi bahwa kau dan aku pernah sedekat itu, namun kini aku tersadar dirimu tak lagi untukku."

27. "Ku harap kamu terus mengingat jika titik tertinggi dari kekecewaan adalah tidak peduli lagi sama sekali."

28. "Mata ini tak pernah payah mencarimu, sekalipun yang ada hanyalah bayangan semu dan kabut putih."

3. Kata-Kata Sedih buat Pacar Bikin Baper

Kata-kata memang bisa jadi cara yang paling tepat untuk mengungkapkan kesedihan. Pemilihan kata yang tepat, tidak saja akan menggambarkan perasaan sedih dan kecewa. Lebih dari itu, kata-kata yang ditulis sepenuh hati juga akan membuat siapapun yang membaca jadi terbawa perasaan. Berikut kata-kata sedih buat pacar yang bisa bikin baper.

29. "Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi."

30. "Alangkah baiknya aku pergi dari hidupmu, karena aku bukan siapa-siapa lagi di hatimu. Aku setia kamu mendua, aku mencintai kamu malah pergi."

31. "Aku tahu caranya bagaimana harus berlari sejauh mungkin, tapi yang tersulit adalah berpikir untuk meninggalkanmu"

32. "Jika yang kau harapkan adalah seseorang yang selalu mengantar bunga untuk dirimu, maaf jika aku hanya mengajakmu merajut bunga mimpi."

33. "Jangan pernah kamu membohongi dia yang tulus mencintaimu. Sekali kamu berkata tak jujur, maka seterusnya ia akan sulit memercayaimu."

34. "Rona wajahmu memang ayu, namun sayang yang tersirat hanyalah pilu, pandanganmu sayu menatapku penuh sendu."

35. "Lantas harus bagaimana diriku melupakanmu? Setiap nada adalah suaramu dan setiap hempasan angina adalah detak jantungmu."

36. "Aku lebih baik tidur dan tak terbangun lagi karena terlalu pedih jika harus membuka mata tanpa hadirmu di sisiku"

37. "Berkata jujur memang sulit, namun itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong yang hanya akan membuat hatimu jadi tak tenang."

38. "Di sini kau meninggalkan aku dengan kesedihan dan di sana kau sedang berbahagia bersama dia yang kau pilih sebagai penggantiku."

39. "Mendung di luar mungkin lekas berlalu, tapi mendung dalam hati ini entah mengapa lama untuk menghilang, mungkin karena memang masih belum ditemukan tulang rusuknya."

40. "Mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya."

41. "Kita saling menghancurkan dengan kebersamaan. Kita menghancurkan mimpi satu sama lain."

42. "Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku."

 

 

 

4. Kata-Kata Sedih buat Pacar Menyentuh Hati

Kesedihan merupakan perasaan yang adanya di lubuk hati. Tak heran, setiap kata-kata sedih selalu ditulis dengan bahasa yang sangat menyentuh, sehingga bisa sangat mengena di hati. Berikut kata-kata sedih buat pacar yang menyentuh hati.

43. "Tenanglah, aku yakin jarak akan mengalah, sebab ia bosan mendengar rindu.

44. "Jatuh hati mengajarkan aku bagaimana memberanikan diri. Juga bagaimana menjadi sabar saat kau tinggalkan sendiri."

45. "Jika kau tidak bahagia denganku, maka setidaknya bahagialah tanpa diriku."

46. "Setidaknya, ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang."

47. "Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, kuharap terbaik untukmu." - Endank Soekamti

48. "Aku tak mampu melupakanmu tapi aku sanggup melepaskanmu."

49. "Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap."

50. "Ketika kesabaran yang aku miliki mulai pudar, jangan tanya kenapa. Cukup kamu lihat saja dan mengerti kenapa aku begini."

51. "Aku menikmati setiap detik bersamamu, jika kelak kau pergi aku telah memiliki semua itu dalam ingatanku."

52. "Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu."

53. "Saat kita jauh, jangan pernah sekalipun membenci jarak, karena sejatinya jarak membuat rindu itu terjadi."

54. "Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku."

55. "Suatu saat kamu akan merasakan apa yang sedang aku rasakan saat ini. Sakit hatiku tak akan sembuh jika masih bersamamu.

 

 

 

5. Kata-Kata Sedih buat Pacar Bikin Nangis

Menangis bisa jadi satu cara menumpahkan segara emosi yang terpendam. Karenanya, seringkali seseorang bisa merasa lega dan puas setelah menitihkan air mata. Berikut kata-kata sedih buat pacar yang bisa bikin menangis.

56. "Yang aku tahu, kekasih bisa membuat kita bahagia. Namun, kenapa yang aku rasakan malah sakit hati dan kecewa?"

57. "Bagian sedihnya adalah aku selalu meluangkan waktu untukmu, sedangkan kamu tak pernah meluangkan waktumu untukku."

58. "Bagian menyedihkan dari kenyataan ini adalah bahwa bahkan ketika aku mencoba meluangkan waktu hanya untukmu, kamu melupakanku."

59. "Sungguh menyedihkan ketika kamu menyadari bahwa bagi seseorang kamu tak sepenting dulu."

60. "Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun, berapa lama pun, selama aku mencintainya."

61. "Bak alas dari kaca lantas berjalan diatas paku, setapak demi setapak pedih amat tercampak, memendap pedih kelu saat kau sebut dia di hadapanku tiap kali bersama."

62. "Ketika dirimu berlari dengan tersenyum, aku diam tak berkutik untuk merengkuhmu karena bagi dirimu aku tak pernah ada."

63. "Aku rindu kamu. Bukan, biar aku koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli padaku."

64. "Awalnya dirimu yang mengulurkan tangan untuk sekedar menari denganku, namun seketika dirimu bosan aku dicampakkan, seraya dirimu dengannya dan tertawa di hadapanku."

65. "Aku tidak mengirimimu pesan untuk melatih jariku, aku mengharapkan balasan darimu."

66. "Pada suatu titik dalam hidup kau mestinya tahu, beberapa orang bisa tinggal di hati tapi tidak di hidup."

67. "Ini nampak seperti kontes, di mana kita saling tidak peduli. Tapi aku lebih suka saat kau di sisiku."

68. "Hal tersulit adalah ketika aku sakit untuk bertahan denganmu, tapi aku juga tak mampu hidup tanpamu."

69. "Pada dasarnya, kau hanya kesepian dan menemuiku untuk mendapatkan hiburan. Lalu, ketika kau mulai senang, kau kembali menghilang."

70. "Rasa sakit yang terburuk adalah ketika seseorang membuatmu merasa istimewa kemarin dan membuatmu merasa tidak diinginkan hari ini."

 

 

6. Kata-Kata Sedih buat Pacar Bijak

Ada kalanya, kesedihan harus disikapi dengan bijaksana. Sebab dengan begitu, hati kita bisa menjadi lebih tenang dan ikhlas untuk melanjutkan hidup. Berikut kata-kata sedih buat pacar yang mengandung pesan bijak.

71. "Aku adalah orang yang kan selalu menjaga indahnya kisah kita, walaupun pelangi tidak akan selamanya ada."

72. "Sebelum bertanya pada seseorang mengapa dia berubah, tanyakan dulu pada dirimu bagaimana kamu memperlakukannya."

73. "Badai puan telah berlalu. Salahkah ku menuntut mesra?"

74. "Aku tidak mau ini jadi kebiasaan, kamu terbiasa mengabaikan, dan aku terbiasa memaklumi."

75. "Setiap manusia itu mempunyai titik jenuh, sabar itu ada batasnya."

76. "Ingatlah selalu bahwa usaha seseorang itu cerminan dari minatnya padamu."

77. "Aku ingin menjadi bagian dari hidupmu, aku ingin berada di sana ketika kamu membutuhkanku."

78. "Apabila diriku bukanlah bagian dari semangatmu, maka setidaknya aku adalah salah satu orang yang selalu menyebutmu dalam doaku."

79. "Saat kau mengingat bagaimana kau jatuh cinta pertama kali, kau akan menyadari bagaimana dirimu tidak lagi dicintai."

80. "Kita pernah sedekat urat nadi, namun kini seperti mata yang tak bisa melihat telinga."

81. "Jika kamu mulai merindukanku, ingatlah aku tak meninggalkanmu, kamulah yang membiarkanku pergi."

82. "Ketika seseorang yang kamu perjuangkan justru malah sebaliknya, percayalah ada orang yang lebih tepat di sana menunggu kamu melepaskannya."

83. "Semenjak kaki kita terhenti, ingatanku hilang dalam sajak yang tak terungkap."

84. "Aku lebih suka melihatmu yang dingin daripada harus melihatmu terluka dan bersedih saat kita bertemu."

85. "Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya."

7. Kata-Kata Sedih untuk Pacar LDR

Menjalin hubungan jarak jauh atau LDR tentu bukan hal yang mudah. Sebab godaan atau ujian hubungan ldr seringkali lebih berat. Salah satunya saat harus menahan rindu pada pacar. Apalagi jika LDR yang kalian jalani dalam waktu tak singkat harus dibutuhkan rasa sabar, komitmen dan kepercayaan. Alhasil terkadang rasa galau menyelimuti hati saat harus ldr dengan pacar. Seperti kata-kata sedih untuk pacar LDR berikut ini bisa mewakili perasaanmu.

86. "Kita hanya berjarak namun bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang." - Fiersa Besari

87. "Lamanya kita tak bertemu semoga menjadi tumpukan rindu yang tebal."

88. "Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu, tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu." - Heraline

89. "Kita ini aneh ya. Berpisah lama banget, tapi pas ketemu bentar banget, emang kita ini beda dari yang lainnya dan tetap bangga."

90. "Jarak tak berarti apa-apa, saat seseorang berarti segalanya."

91. "LDR itu unik, jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan."

92. "Aku sangat rindu suaramu. Namun setelah mendengar suaramu, aku lebih rindu lagi. Aku sangat rindu menatap wajahmu. Namun setelah bertukar foto denganmu, aku lebih rindu lagi. Rindu ini apa maunya?"

93. "Kuharap aku dan kamu akan segera bersatu sama seperti kopi dan buku yang menyatu sementara jeda. Dan mereka sebut kita LDR."

94. "Aku ingin menulis 'i miss you' di atas batu bata, lalu ku lempar padamu, biar kamu tau bahwa aku sakit merindukanmu disini."

95. "Yang jauh hanya pijakan bukan perasaan. Yang berjarak hanyalah raga bukan rasa."

96. "Rindu bilang, ia adalah kesabaran. Untuk memenangkannya, kita hanya butuh berteman dengan waktu, tunggu, dan mampu." - Anonim

97. "Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu jauh, dan jarak terbesar bisa dijembatani."

98. "Sejauh apapun kamu pergi, tetap saja bayangmu yang kubawa." -Boy Candra

99. "Hubungan LDR akan mudah dijalani kalau kita tidak LDR sama sekali." -Anonim

100. "Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia." - Anonim

101. "Sudah berganti hari, tapi yang namanya rindu susah diajak kompromi. Aku rindu kamu, lagi dan lagi!"

102. "Sebenarnya LDR itu kejombloan yang dibungkus dengan status hubungan jarak jauh."

103. "Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa."

104. "Aku memiliki kesetiaan untukmu meskipun tidak bisa memberikan jarak dan waktu yang cukup untuk hidupmu."

105. "Lalu apakah aku harus berpura-pura tidak merindukanmu?"

106. "Rindu itu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja." - Pidi Baiq

107. "Good morning yang jauh di sana! Kau mimpikah aku semalam?"

108. "Sebelum pertemuan kita terjadi, baiknya kita menata hati kita dan menumpuk rindu itu tebal-tebal, supaya kita bisa melepas rindu dengan sukacita."

109. "Untukmu, semoga jarak membuat kita dekat karena rindu, bukan justru menjauh karena jauh." - Anonim

110. "Jangan saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Cukup berjanjilah untuk saling mempertahankan." - SA

111. "Semakin hari rasa rinduku padamu semakin sedikit, sedikit berlebihan maksudnya."

112. "Dalam kesedihanku saat ini, kamulah yang kubutuhkan, bukan uang, ataupun nasi padang."

113. "Aku titip rindu pada langit yang kau tatap." -Anonim

114. "Aku memang tak bisa terus berada di sampingmu, tapi hati ini akan selalu dekat di hatimu."

115. "Seperti rerumputan di padang savana: rinduku pasti tumbuh, di gersang ingatan sekalipun, di gurun kenangan apa pun."

116. "LDR itu kaya pacaran sama hantu. Ada suaranya tapi gak ada wujudnya." -Anonim

117. "Mendungnya tebel nih, berharap hubungan kita tidak mendung."

118. "Aku akan berhenti mengeluh tentang perbedaan jarak dan waktu, karena aku tahu kamu akan segera kembali untukku."

8. Kata-Kata Sedih untuk Pacar Egois

Pacar yang berubah egois pastinya bikin perasaan jadi sedih bahkan kecewa. Sebab perhatian dan pengertian dalam hubungan tentu jadi salah satu kunci harmonisnya jalinan asmara. Jika kondisi ini tengah kalian rasakan, ada sejumlah kata-kata sedih untuk pacar egois bisa mewakili perasaanmu. Berikut ulasannya tentang kata-kata sedih untuk pacar egois.

119. "Hatiku tidak dibuat untuk merasakan ini. Jujur, aku lelah merasa sedih dan menitikkan air mata."

120. "Hari ini aku rindu kamu. Bagaimana dengan perkataanmu yang tidak akan meninggalkanku sendirian?"

121. "Jika ketidakhadiranku biasa saja buatmu, maka keberadaanku tidak bermakna untukmu."

122. "Untuk dirimu ku persembahkan segalanya. Namun engkau tega mengacuhkan hati dan perasaanku."

123. "Kebalikan dari cinta bukanlah kebencian, tapi ketidakpedulian."

124. "Aku rindu kamu. Bukan, biar aku koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli padaku."

125. "Ajari aku untuk tega tak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat."

126. "Hatiku tak dibuat untuk merasakan ini. Aku lelah merasa sedih."

127. "Cinta sejati itu bukan permainan petak umpet. Dalam cinta sejati, dua orang saling mencari." - Michael Bassey Johnson

128. "Pada dasarnya, kau hanya kesepian dan menemuiku untuk mendapatkan hiburan. Lalu, ketika kau mulai senang, kau kembali menghilang."

129. "Beberapa orang terluka oleh kata-kata dan beberapa oleh tindakan. Tapi, luka terbesar yang aku percaya adalah seseorang mengabaikanmu ketika kamu menghargai mereka lebih dari apa pun."

130. "Kenyataannya adalah aku harus berhenti mengganggumu karena kamu tidak peduli sama seperti aku terhadapmu."

131. "Kamu membuatku merasa istimewa pada suatu waktu sampai kamu menyadari bahwa aku bahkan tidak sepadan dengan waktumu."

132. "Jatuh cinta adalah hal terindah yang ada di bumi ini. Tetapi cinta juga yang dapat membuatmu jatuh kapan saja."

133. "Mencoba melupakan seseorang yang kamu cintai seperti mencoba mengingat seseorang yang belum pernah kamu temui."

134. "Aku rindu kamu. Bukan, biar aku yang koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli dan tidak membuatku sakit hati seperti ini."

135. "Apa masih ada ruang? Kalau ada, aku akan pulang. Kalau tidak ada, biarkan aku pergi."

136. "Jangan pernah membuat orang yang kamu cintai merasa sendirian, terutama ketika kamu ada di sana."

137. "Kalau pacaran digantung, lebih baik taruh saja hatimu di pintu jadi gantungan kunci. Itu lebih akan berguna."

138. "Bagian menyedihkan dari kenyataan ini adalah bahwa bahkan ketika aku mencoba meluangkan waktu hanya untukmu, kamu melupakan aku."

139. "Aku pamit sebentar, mau mengistirahatkan perasaan. Jangan khawatir, aku tak hilang."

140. "Jangan biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu membuat dirimu menjadi sedih dan tidak mau kenal yang namanya cinta."

141. "Aksi lebih berarti dari kata kata. Peduli lebih menunjukkan cinta daripada sebuah kata 'aku cinta padamu."

142. "Ajari aku cuek, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat."

143. "Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu dapat menyia-nyiakan aku dan waktuku."

144. "Hubungan cinta ini seharusnya tentang kita, kita berdua, aku dan kamu. Bukan tentang kamu dan kamu."

145. "Sungguh menyedihkan ketika kamu menyadari bahwa bagi seseorang kamu tak sepenting dulu."

146. "Aku menahan rasa marahku, sakitku, sedihku, dan benciku, sampai di titik aku tidak bisa merasakan apa pun di dalam hidupku."

147. "Jangan sengaja pergi agar dicari. Jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tidak sebercanda itu." - Sujiwo Tejo

148. "Aku benar-benar takut jatuh cinta apabila kau tidak mampu menangkapnya."

149. "Aku selalu mencari dan mengingat, dia selalu menghilang dan melupakan."

150. "Jangan sampai ketidakpedulianmu, disadarkan oleh kehilanganku."

9. Kata-Kata Sedih untuk Pacar Selingkuh

Mengetahui fakta pacar telah selingkuh tentu sangat menyakitkan. Apalagi jika dia berselingkuh dengan orang terdekatmu yang pasti membuat rasa sakit hati terasa double. Sejumlah kata-kata sedih untuk pacar selingkuh seperti ulasan berikut ini bisa membantumu mengutarakan rasa sakit hati pada pacar.

151. "Hubungan itu ibarat kapal, ia akan karam apabila terlalu banyak penumpang di dalamnya."

152. "Kamu bisa mengkhianati hidupmu, tetapi jangan pernah mengkhianati cintamu."

153. "Hatiku tidak dibuat untuk merasakan ini. Jujur, aku lelah merasa sedih dan menitikkan air mata."

154. "Berselingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu menghapus pesan teks agar pasanganmu tidak melihatnya, kamu sudah termasuk."

155. "Jika orang terbiasa bertindak jujur, orang lain akan tetap berusaha percaya, meski dia mengucap perkataan bohong."

156. "Sakit hati begitu dalam hingga mungkin tidak akan pernah bisa dimaafkan adalah pada saat kau melakukan perselingkuhan."

157. "Satu kesalahan merusak seribu kejujuran. Satu kebohongan merobek jutaan kejujuran."

158. "Aku tidak marah jika kamu sering berbohong. Tetapi aku kesal pada diriku sendiri sebab aku tidak akan lagi mempercayaimu."

159. "Jangan berharap mendapat kartu kuning bila menyelingkuhi seseorang, karena selalu ada kartu merah."

160. "Selingkuh adalah pilihan bukan kesalahan." 

161. "Hak kamu membohongiku dan kewajibanku untuk berpura-pura tidak tahu agar kamu senang karena berhasil membohongiku."

162. "Kebahagiaan cinta itu tidak akan pernah diraih dengan perselingkuhan. Justru itu yang menjadi awal kehancuran sebuah hubungan."

163. "Hewan memberikan teladan untuk kesetiaan sementara manusia memberikan teladan untuk pengkhianatan."

164. "Mereka yang disayangi, yang berada di dekat kita, dapat lebih membuat kita bersedih."

165. "Kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya."

166. "Bahkan orang-orang dengan wajah polos menipu karena setiap bagian yang bersinar bukanlah berlian."

167. "Jatuh cinta adalah hal terindah yang ada di bumi ini. Tetapi cinta juga yang dapat membuatmu jatuh kapan saja."

168. "Hewan memberikan teladan untuk kesetiaan sementara manusia memberikan teladan untuk pengkhianatan."

169. "Pergilah dari hadapanku, kamu penipu dan telah memilih jalanmu."

170. "Berharap agar aku dapat mengulang waktu agar aku tidak tahu kalau menyayangimu itu akan terasa sesakit ini."

171. "Selingkuh merupakan hal yang mudah dilakukan, coba pilih bertahan hal yang lebih sulit tapi sesuatu yang mahal."

172. "Hewan memberikan teladan untuk kesetiaan sementara manusia memberikan teladan untuk pengkhianatan."

173. "Orang-orang selalu menipuku karena aku sangat mencintai mereka."

Itulah di antaranya 173 kata-kata sedih buat pacar yang bisa jadi ekspresi kesedihan dan kekecewaan. Bagaimana adakah yang bisa mewakili perasaan kalian saat ini?

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI