128 Kata-Kata Pura-Pura Bahagia, Gambarkan Perasaan Sedih dan Tersakiti

Jum'at, 10 September 2021 10:11 Penulis: Nurul Wahida
128 Kata-Kata Pura-Pura Bahagia, Gambarkan Perasaan Sedih dan Tersakiti
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Tidak dapat dipungkiri, terkadang hidup diliputi dengan sejumlah kepura-puraan. Salah satunya pura-pura bahagia yang menggambarkan kehidupan seseorang baik-baik saja. Namun di balik itu semua, ada perasaan sedih dan penderitaan yang dirasakan tapi tak banyak orang tahu. Jika situasi ini tengah kalian alami, sejumlah kata-kata pura-pura bahagia dapat sejenak mewakili perasaan yang terpendam.

Hidup bahagia memang tak hanya bisa diukur dari banyaknya harta, rupawannya paras, ataupun keluarga yang lengkap. Sebab, di balik hal-hal yang tampak pada sisi luarnya, ada kegelapan dalam hati yang mungkin tidak semua orang tahu. Di mana sejumlah orang cukup lihai menutupi rasa sedih, rasa sakit, dan penderitaan dengan pura-pura bahagia.

Pura-pura bahagia seringkali membuat orang tidak sadar bahwa ada rasa sakit yang disembunyikan. Namun dengan wajah bahagia dan senyuman mereka, terkadang membuat orang lain menganggap kehidupannya baik-baik saja. Padahal hatinya begitu sedih, kesepian bahkan tersakiti.

Apabila kalian tengah berada pada kondisi ini, sejumlah kata-kata pura-pura bahagia bisa mewakili perasaan sedih dan penderitaan yang terpendam. Adapun beberapa kata-kata pura-pura bahagia sebagai berikut dapat dijadikan referensi buat kalian.

 

 

1. Kata-Kata Pura-Pura Bahagia yang Menyentuh Hati

Kata-kata pura-pura bahagia di bawah ini mungkin saja relate dengan persoalan kalian saat ini. Sehingga kalian dapat sejenak meluapkan perasaan sedih yang terpendam dengan sebuah kata-kata pura-pura bahagia. Selain itu dengan kata-kata ini orang lain akan sadar untuk selalu mensyukuri apapun yang dimiliki.

1. "Pura-pura bahagia itu sangat sulit."

2. "Sejujurnya aku lelah berpura pura menjadi kuat."

3. "Senyum selalu lebih mudah daripada menjelaskan mengapa Anda sedih."

4. "Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum, tapi hatinya sedih."

5. "Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu."

6. "Sesuatu yang sulit ketika kamu harus berpura-pura tersenyum, hanya karena tak ingin dia tahu, dia adalah alasan kamu bersedih."

7. "Kalau merasa sedih, sedihlah, jangan berpura-pura tidak sedih. Kalau memang bahagia, bahagialah. Hidup terlalu singkat untuk dilewati dengan berpura-pura kuat."

8. "Kamu orang hebat, jangan ngiri dulu sama yang lain karena yang pura pura bahagia itu banyak hanya untuk menutupi keterpurukannya." - Sanca

9. "Pura Pura Bahagia itu butuh power bukan baper."

10. "Tetap semangat, selesaikan setiap masalah, jangan dipendam dan pura-pura bahagia." - kata_oik

11. "Susah mau mengekspresikan kemarahan. Kesedihan, cuma bisa pura pura bahagia. Tapi bahagia."

12. "Bahagia itu tidak untuk di pandang. Tetapi bahagia itu di rasakan, Dan bahagia itu gak pakai pura-pura." - Rudy_desu

 

 

2. Kata-Kata Pura-Pura Bahagia Penuh Makna

Sejumlah kata-kata pura-pura bahagia di bawah ini mengandung makna mendalam dari hati kalian yang tidak banyak orang tahu. Sehingga dengan kata-kata pura-pura bahagia berikut dapat dijadikan pelajaran berharga bagi setiap orang agar lebih bijak memaknai hidup.

13. "Tak perlu berpura-pura untuk membuatku bahagia, aku ingin kamu apa adanya."

14. "Terkadang hal terbaik yang harus dilakukan adalah berpura-pura hal itu tidak terjadi."

15. "Berbahagialah demi orang yang kamu sayang sekalipun kamu tidak bahagia."

16. "Terkadang, kita harus berhenti berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja."

17. "Pura-pura bahagia itu baik, bukan karena munafik. Tapi untuk menghibur diri saat kita tahu bukan kita yang dia mau."

18. "Sulit untuk berpura-pura mencintai seseorang saat tidak merasakannya, tapi lebih sulit berpura-pura bahwa Kamu tidak mencintai seseorang saat Kamu benar-benar merasakannya."

19. "Berpura-pura bahagia saat bersedih hanyalah bukti seberapa kuat kamu sebagai pribadi."

20. "Hal tersulit ketika kamu berpura-pura kuat adalah orang-orang mulai berpikir bahwa kamu pasti akan baik-baik saja meski disakiti."

21. "Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura pura tegar, karena tak semua air mata berarti lemah."

22. "Jangan lupa bahagia, karena pura pura itu menyakitkan."

23. "Tidurlah, karena pura-pura bahagia itu  juga harus butuh banyak istirahat."

24. "Apa itu bahagia? Kenapa banyak orang rela memburunya hingga pura-pura bahagia ketika menerima diri tidak bahagia saja sudah amat membahagiakan?" - Adimasnuel

25. "Berakting pura-pura bahagia adalah yang paling berat."

26. "Karena pura-pura bahagia itu butuh pengorbanan yang diawali dengan membohongi perasaan sendiri."

27. "Ternyata selama ini kamu itu Purbalingga. Pura-pura bahagia padahal nggak."

28. "Percayalah, pura-pura bertahan untuk (pura-pura) bahagia dan mengikuti ekspektasi orang lain itu menyiksa batin." - msekarayu_

29. "Jangan pura pura bahagia biar kelihatan bahagia, orang orang tau mana yang lagi pura pura mana yang engga lagi pura pura, karena pura pura bahagia itu bahaya mendzolimi perasaan diri sendiri dengan berpura pura sekian pura pura." - Firmankerock

30. "Bahagia itu gampang, yang susah itu lagi bersedih tapi harus pura-pura bahagia." - Fermnenkids

 

 

3. Kata-Kata Pura-Pura Bahagia Penuh Kesedihan

Terlihat bahagia dengan senyuman belum tentu menggambarkan hatinya senang. Melainkan juga seseorang mungkin tengah menutupi rasa sedih, sakit, dan penderitaannya dengan sebuah kebahagiaan. Untuk itulah sejumlah kata-kata pura-pura bahagia berikut ini bisa menggambarkan perasaan mereka yang sedih karena harus terlihat happy meski hati sedih.

31. "Tertawa dan senyumku menutupi kesedihanku."

32. "Wanita menangis bukanlah karena mereka lemah, tetapi karena rela berpura-pura tersenyum walau hatinya lemah."

33. "Berpura-pura tersenyum, tapi menangis dalam hati, itu lebih baik daripada harus berpura-pura sayang sama seseorang tapi hanya permainkan perasaan dia."

34. "Penderitaanku adalah ketika mengingat masa masa indah bersamamu dan menyadari kini kamu tidak ada lagi di sampingku."

35. "Anda tersenyum, tapi Anda ingin menangis. Anda berbicara, tapi Anda ingin diam. Anda berpura-pura menyukai diri sendiri, tapi sebenarnya Anda tidak tertarik."

36. "Pura-pura bahagia seperti semua baik-baik saja. Walaupun sebenarnya hatiku sedang tidak baik-baik saja."

37. "Yang sederhana tapi membahagiakan jauh lebih baik daripada yang punya segalanya tapi kita pura-pura bahagia bersamanya."

38. "Dunia perlu tau saya bahagia, walaupun itu pura-pura."

39. "Batinmu bukan baja, jadi berhenti pura-pura bahagia. Itu nggak baik walaupun harus."

40. "Tapi bukannya pura-pura bahagia itu adalah kesedihan yang paling menyedihkan?"

41. "Yang melegakan pasca move on itu bukan saat berhasil pura-pura bahagia ketika ia bahagia, Tapi saat kamu merasa sudah biasa, benar-benar biasa melihat apapun yang berkaitan dengannya." - dinaaghnias

42. "Pura pura bahagia walaupun lagi sedih."

43. "Pura pura tersenyum walaupun hati murung."

44. "Terkadang aku berpura-pura bahagia dan baik-baik saja karena tidak ingin mengganggu orang dengan masalah diri sendiri."

 

 

4. Kata-Kata Pura-Pura Bahagia Itu Sakit

Tidak dapat dipungkiri terlihat tetap bahagia di depan orang lain seringkali begitu menyakitkan. Sebab kepura-puraan menyebabkan hati dan pikiran terkadang tidak sejalan. Di mana ada kehendak dalam diri untuk menunjukkan kondisi sesungguhnya namun harus berusaha menutupi agar orang lain tidak merasa khawatir bahkan sedih. Sejumlah kata-kata pura-pura bahagia berikut ini dapat membuat kalian tahu betapa sakitnya menutupi kesedihan dengan senyuman.

45. "Terkadang aku hanya berpura-pura melupakanmu."

46. "Aku berpura-pura membencimu, tapi sebenarnya aku benar-benar merindukanmu."

47. "Sebenarnya tak ada orang yang baik-baik saja, saat tiba-tiba ditinggalkan oleh orang yang dia sayang."

48. "Aku akan berpura bahagia agar tak ada yang tahu hatiku terluka. Sampai nanti, ketika aku lupa perihnya kecewa, dan aku lupa kau pernah ada."

49. "Ternyata, pura-pura bahagia terus itu melelahkan banget ya. Aku capek. Sekeras apapun berusaha memikirkan banyak topik untuk nutupin ini, pada akhirnya rasa ini akan selalu muncul. Huft. Saatnya 'rehat'." - Fikri

50. "Pura-pura bahagia itu mudah yang sulit itu menerima kenyataannya."

51. "Catatan untuk diri sendiri: Dia bukan siapa-siapamu, pura-pura bahagia aja walaupun itu sakit nggak karuan." - itscikoo_

52. "Saat sendirian sering nangis ngerasa hidup terlalu berat tapi, waktu rame tiba tiba jadi orang yang paling happy. Sepintar itu aku pura pura bahagia." - Rika Silalahi

53. "Terima kasih untuk kamu yang sudah tersenyum di depan banyak orang walaupun di balik semua itu ada hati yang tersakiti Karena sebenarnya pura-pura bahagia itu butuh tenaga." - hatejoyp

54. "Bahagia adalah pilihan. Bahagia itu kita yang menciptakan. Menjadi bahagia, merupakan suatu tujuan. Tapi, memaksakan diri untuk pura-pura bahagia itu menyakitkan."

55. "Pura-pura bahagia itu lebih menyakitkan dan menderita daripada pura-pura sedih.Pura-pura bahagia itu lebih menyakitkan dan menderita daripada pura-pura sedih." - abu_waras

56. "Tak semua tawa berarti bahagia. Sering kali, tawa adalah penutup hati yang tengah terluka."

5. Kata-Kata Pura-Pura Bahagia Menguatkan Hati

Pura-pura bahagia memang menyakitkan, sebab ada luka yang mungkin tertahan lama namun terpaksa harus disembunyikan. Namun berpura-pura bahagia terkadang menjadi pilihan sejumlah orang. Saat situasi ini tengah kalian rasakan, tentu memerlukan kekuatan meskipun hanya dari kata-kata sederhana. Seperti kata-kata pura-pura bahagia di bawah ini bisa menguatkan hati yang tengah rapuh.

57. "Mereka yang berbahagia adalah mereka yang mampu mengubah masalah menjadi hikmah."

58. "Maafkan orang yang menghinamu, menyerangmu, meremehkanmu. Tapi, lebih dari itu, maafkan dirimu karena membiarkan mereka menyakitimu."

59. "Tetap tegar dan tenang menghadapi masalah dengan suatu solusi! walau banyak desakan yang datang."

60. "Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar, supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkanmu."

61. "Wanita yang kuat membela dirinya sendiri. Seorang wanita yang lebih kuat membela orang lain."

62. "Mengeluh tidak akan pernah bisa memperbaiki keadaan, bersemangatlah dalam menjalani hidupmu dengan ikhlas dan kesabaran."

63. "Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara." - Shah Rukh Khan

64. "Keraguan adalah pembunuh. Kamu hanya perlu tahu siapa kamu dan apa yang kamu perjuangkan." - Jennifer Lopez

65. "Terkadang kita diuji oleh Tuhan bagaimana kita mampu bersabar ketika diberikan suatu cobaan yang disebut ujian dari Tuhan."

66. "Wanita yang kuat adalah orang yang bisa tersenyum pagi ini seperti dia tidak menangis semalam."

67. "Bersyukurlah ketika kamu bertemu dengan masalah. Karena Tuhan percaya kamu adalah sosok yang kuat dan tegar."

68. "Berpikirlah seperti seorang ratu. Seorang ratu tidak takut gagal. Kegagalan adalah batu loncatan menuju kebesaran."

69. "Apa yang kita pikirkan menentukan apa yang akan terjadi pada kita. Jadi jika kita ingin mengubah hidup kita, kita perlu sedikit mengubah pikiran kita." - Wayne Dyer

70. "Di bawah setiap wanita yang kuat dan mandiri terletak seorang gadis kecil yang patah hati yang harus belajar bagaimana bangkit kembali dan tidak pernah bergantung pada siapa pun."

71. "Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan."

72. "Janganlah terlalu merisaukan apa yang belum kita miliki, tapi risaukan apa yang belum kita syukuri."

73. "Tak perlu lari dari masalah apalagi menyisakan pertengkaran dengan mengunci mulut. Pasanganmu bukanlah pembaca pikiran."

74. "Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan 'terima kasih' karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik."

75. "Kesempatan seperti matahari terbit. Jika kamu menunggunya terlalu lama, kamu akan merindukannya." - William Arthur Ward

76. "Hidup telah menjatuhkan saya beberapa kali, itu menunjukkan kepada saya hal-hal yang tidak pernah ingin saya lihat. Saya mengalami kesedihan dan kegagalan. Tapi, satu hal yang pasti, saya selalu bangun."

77. "Masalah, adalah ujian pendewasaan. Tidak ada alasan menyalahkan orang lain, benahi diri sendiri dan jadilah pribadi yang dewasa."

78. "Hidup tidak mudah bagi kita semua. Tapi, bagaimana dengan itu? Kita harus memiliki ketekunan dan, yang terpenting, percaya diri. Kita harus percaya bahwa kita dikaruniai sesuatu dan hal ini harus dicapai." - Marie Curie

79. "Lengkapi hidup kamu dengan mencintai orang yang mencintaimu bukalah matamu untuk melihat pijakan yang baik tutup matamu untuk keburukan yang datang menghampiri kamu dan berdoa untuk diri kamu, dan orang-orang yang sayangi kamu."

80. "Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya." - Abdullah Gymnastiar

81. "Bersikaplah cukup kuat untuk berdiri sendiri, cukup pintar untuk mengetahui kapan kamu membutuhkan bantuan, dan cukup berani untuk memintanya." - Ziad K. Abdelnour

82. "Agar tidak putus asa dalam menghadapi masalah, lihatlah bahwa semuanya wajar dan bisa diupayakan menjadi lebih baik."

83. "Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba" - Brian Dyson

84. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

85. "Jadilah versi kelas satu dari diri kamu sendiri, bukan versi kelas dua dari orang lain."

6. Kata-Kata Pura-Pura Bahagia Bahasa Inggris

Tak selamanya pura-pura bahagia baik dilakukan. Sebab apapun yang dipendam sendirian terutama rasa sakit, suatu saat tentu bisa meledak atau kita kenal dengan bom waktu itu akan hancur juga. Rasa sedih karena pura-pura bahagia dapat terwakili melalui kata-kata di bawah ini. Adapun kata-kata pura-pura bahagia dalam bahasa Inggris dapat kalian simak melalui ulasan sebagai berikut.

86. "I'm not mad. I'm hurt. There's a difference."

(Aku tidak marah. Aku terluka. Disana terdapat perbedaan.)

87. "A broken heart is the worst. It's like having broken ribs. Nobody can see it but the pain is unbearable every time I breathe."

(Hati yang hancur adalah yang terburuk. Ini seperti memiliki tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang bisa melihatnya tetapi rasa sakitnya tak tertahankan setiap kali aku bernapas.)

87. "It is somehow painful when you can lay your life down for them, but they won't be there for you, even when you need them the most." - Goals Rider

(Hal ini entah bagaimana menyakitkan ketika kamu bisa mencurahkan hidupmu untuk mereka, namun mereka tidak akan disana untukmu, bahkan saat kamu sangat membutuhkan mereka.)

88. "Moving on is simple, it's what you leave behind that makes it so difficult."

(Melanjutkan hidup kembali itu mudah, yang sulit adalah meninggalkan masa lalu.)

89. "Pain is inevitable, suffering is optional."

(Rasa sakit tidak bisa dihindari tetapi penderitaan adalah pilihan)

90. "Someone who looks tough is not the one who never feels sad. He behave like nothing is wrong, but his heart is hurt."

(Seseorang yang terlihat kuat bukanlah seseorang yang tidak pernah merasakan sedih. Ia bersikap seperti tidak ada yang salah walaupun hatinya terasa sakit/terluka.)

91. "Just because I am strong enough to handle pain doesn't mean I deserve it."

(Hanya karena aku cukup kuat untuk menangani rasa sakit, bukan berarti aku pantas mendapatkannya.)

92. "You can choose to feel sad of what you lose in your life or happy of what you have."

(Kamu bisa memilih untuk bersedih atas apa yang hilang dalam hidupmu atau bahagia atas apa yang kamu miliki.)

93. "Stab the body and it heals, but injure the heart and the wound lasts a lifetime." - Mineko Iwasaki

(Tusuklah tubuh seseorang dan itu bisa disembuhkan, tetapi sakiti hatinya maka lukanya akan berbekas seumur hidup)

94. "Love is blind, but a broken heart sees everything."

(Cinta itu buta, tetapi hati yang hancur melihat segalanya.)

95. "The one who gives you happiness that you can not explain will always be a reason of your sadness that you can not explain."

(Seseorang yang memberi kebahagiaan yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas kesedihan yang tidak bisa kamu jelaskan.)

96. "It takes a strong heart to love, but it takes an ever stronger heart to continue to love after it's been hurt."

(Dibutuhkan hati yang kuat untuk mencintai, tetapi dibutuhkan hati yang lebih kuat untuk terus mencintai setelah terluka.)

97. "Hardest thing in the world is fixing a heart you didn't break by yourself."

(Hal tersulit di dunia adalah memperbaiki hati yang tidak engkau hancurkan sendiri.)

98. "People cry, not because they're weak. It's because they've been strong for too long."

(Orang-orang menangis, bukan karena mereka lemah. Ini disebabkan karena mereka menjadi kuat untuk waktu yang terlalu lama.)

99. "Tears dry, but the pain drowns."

(Air mata mengering, tetapi rasa sakitnya tenggelam semakin dalam.)

100. "Tears are words the heart can't express."

(Air mata adalah kata-kata yang tidak bisa diungkapkan oleh hati.)

101. "The deepest pain is unseen by eyes. The deepest sadness is unsaid by words."

(Sakit yang terdalam adalah yang tidak terlihat oleh mata. Kesedihan yang terdalam adalah yang tak terucap oleh kata.)

102. "When one has lost a friend one's eyes should be neither dry nor streaming. Tears, yes, there should be, but not lamentation." - Seneca

(Ketika seseorang telah kehilangan seorang teman, matanya seharusnya tidak kering atau mengalir. Air mata, iya, harus ada, tapi tidak ratapan.)

103. "This life is a choice. Whatever makes you sad, leave it. And, whatever makes you smile, hold it."

(Hidup ini adalah pilihan. Apa saja yang membuatmu sedih maka tinggalkanlah, apa saja yang membuatmu tersenyum, genggamlah.)

104. "The only things why sadness is so cruel and hurting me is just because you are the person who stand on there."

(Satu hal mengapa kesedihan itu begitu kejamnya dan menyakitiku karena kamu adalah orang yang berdiri di sana.)

105. "Pleasure of love lasts but a moment. Pain of love lasts a lifetime." - Bette Davis

(Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya.)

106. "Nobody is very tough in this life. Everybody feels the sadness but they sometimes pretend to smile."

(Tidak ada orang yang benar-benar sangat kuat dalam hidup ini. Setiap orang merasakan kesedihan tetapi mereka terkadang berpura-pura tersenyum.)

107. "Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts."

(Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti.)

108. "Don't put the sadness on your face because you never know that there is someone who feels happy by your smile."

(Jangan perlihatkan kesedihan di wajahmu karena kamu tidak pernah sadar bahwa ada seseorang yang merasa bahagia oleh senyummu.)

7. Kata-Kata Pura-Pura Bahagia di Balik Senyuman

Sejumlah orang seringkali menutupi kesedihannya dengan sebuah senyuman. Padahal hati kecilnya begitu sakit bahkan hancur. Seperti kata-kata pura-pura bahagia di balik senyuman berikut ini menunjukkan pedihnya harus tersenyum di tengah hati yang terluka dan kecewa. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata pura-pura bahagia di balik senyuman.

109. "Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah."

110. "Jangan hanya tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakitmu, tetapi tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu."

111. "Senyuman paling indah adalah senyuman seseorang dalam berjuang melawan air mata."

112. "Tetap kuat. Buat mereka bertanya-tanya bagaimana kamu masih tersenyum."

113. "Hal tersulit ketika kamu berpura-pura kuat adalah orang-orang mulai berpikir bahwa kamu pasti akan baik-baik saja meski disakiti."

114. "Kamu orang hebat, jangan ngiri dulu sama yang lain karena yang pura pura bahagia itu banyak hanya untuk menutupi keterpurukannya." - Sanca

115. "Ikhlas bukan melepaskan sesuatu dengan air mata, tapi bisa merelakan sesuatu dengan senyuman."

116. "Dari semua obat dalam kehidupan batin, senyum sejauh ini merupakan obat terbaik."

117. "Senyum adalah pertahanan terbaik melawan di dunia yang ofensif."

118. "Sesuatu yang sulit ketika kamu harus berpura-pura tersenyum, hanya karena tak ingin dia tahu, dia adalah alasan kamu bersedih."

119. "Berakting pura-pura bahagia adalah yang paling berat."

120. "Tetaplah tersenyum ketika sedang sedih dan memaafkan ketika dikecewakan, karena Allah menyukai orang mampu bersabar ketika menghadapi cobaan."

121. "Tersenyumlah. Itu mengintimidasi mereka yang ingin menghancurkanmu."

122. "Tersenyum adalah cara terbaik untuk menghadapi setiap masalah, untuk menghancurkan setiap ketakutan dan untuk menyembunyikan setiap rasa sakit."

123. "Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tidak mau menjelaskan mengapa dia bersedih."

124. "Senyuman tidak membuktikan kita bahagia tetapi senyuman adalah awal dari sebuah kebahagiaan."

125. "Hidup itu seperti cermin. Tersenyumlah dan ia tersenyum kembali padamu." Bryant H. Mcgill

126. "Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum, tapi hatinya sedih."

127. "Kamu akan menemukan bahwa hidup ini masih berharga, hanya dengan tersenyum."

128. "Sejak kita menginginkan keindahan dan kebahagiaan hidup, jadikanlah sabar sebagai sahabat, dan ikhlas sebagai penguat langkah."

Nah itulah 128 kata-kata pura-pura bahagia, gambarkan perasaan sedih dan tersakiti. Kata-kata tersebut dapat mewakili perasaan terpendam dan bikin hati sesak.

Sumber: Juproni.com, sepositif.com

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI