57 Kata-Kata Tuhan Aku Lelah dengan Keadaan, Penuh Makna - Mewakili Batin dan Fisik

Kamis, 15 Juli 2021 14:11
57 Kata-Kata Tuhan Aku Lelah dengan Keadaan, Penuh Makna - Mewakili Batin dan Fisik
Ilustrasi (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Ketika hidup terasa sulit dan berat, salah satu cara terbaik yang dapat menguatkan hati kalian adalah mendekatkan diri pada Tuhan. Hal ini bisa bikin hati kita tetap tegar dan sabar menghadapi beragam keadaan hidup. Maka dari itu, ada sejumlah kata-kata Tuhan aku lelah dengan keadaan bisa mewakili batin dan fisik kalian.

Rasa lelah dan capek karena keadaan sesekali pernah kalian rasakan. Kondisi tersebut dapat terjadi karena beragam faktor seperti persoalan cinta, karir, persahabatan, ataupun keluarga. Akibatnya kita seringkali merasa kurang bersemangat menghadapi keadaan bahkan memicu rasa putus asa.

Namun berkeluh kesah dengan keadaan yang tidak sesuai harapan, bukan solusi tepat buat dilakukan. Sebab, inilah saatnya buat kalian mendekatkan diri pada Tuhan untuk mencari ketenangan jiwa.

Selain itu, dengan mendekatkan diri pada Tuhan bisa memberikan kekuatan buat kalian tetap bangkit dan semangat menghadapi hidup yang terasa sulit. Nah, berikut ini ada kata-kata Tuhan aku lelah dengan keadaan bisa mewakili perasaan kalian.

Adapun kata-kata Tuhan aku lelah dengan hidup dapat kalian simak melalui ulasan berikut ini telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Tuhan Aku Lelah dengan Keadaan Hidup

Seberapa sulitnya keadaan kita, yakin pada Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hamba-Nya. Maka dari itu, optimis dan semangat menghadapi keadaan hidup yang sulit tentunya bisa membantumu segera keluar dari belenggu keterpurukan. Nah, berikut ini ada kata-kata Tuhan aku lelah dengan keadaan hidup dapat mewakili perasaan kalian.

1. "Bertahan hidup di dunia yang kejam ini adalah bisnis yang melelahkan, tetapi banyak penghargaan di akhir pertempuran."

2. "Ada masa di mana kita dituntut untuk tetap bekerja mencari nafkah, walaupun tubuh sudah sangat lelah."

3. "Rasanya sangat lelah hidup sendiri tanpa kekasih yang menemani."

4. "Saya lelah tetapi saya akan menyimpan kekuatan terakhir saya untuk mencapai tujuan saya."

5. "Diamnya seseorang kadang karena mereka lelah dengan keadaan."

6. "Ya Tuhan, letakkanlah hati hamba pada hati yang tepat karena hamba telah merasa lelah bersama dengan orang yang sebentar datang kemudian pergi kembali."

7. "Bersikap baik terhadap orang yang sama sekali tidak peduli kepada kita memang sungguh melelahkan."

8. "cobaanmu sungguh berat Tuhan, namun aku tak akan merasa lelah untuk bisa melewatinya."

9. "Lelah rasanya ketika memikirkan kehidupan yang seperti ini. Terkadang ingin melupakannya, tapi aku tidak bisa."

10. "Tidak ingin menyalahkan keadaan, cuma berharap masih ada yang mendukung. Terus terang emang lelah, tapi tidak untuk menyerah."

11. "Lelah dengan keadaan rumah yang tak pernah bisa menjadi tempat yang benar benar dikata 'rumah'."

12. "Kadang kita merasa lelah pada diri sendiri tanpa alasan yang jelas. Itu hanya karena kita jenuh dengan keadaan."

2. Kata-Kata Tuhan Aku Lelah dengan Perasaan Ini

Sejumlah kata-kata Tuhan aku lelah dengan perasaan ini bisa membantumu sejenak melepas rasa sesak di dada. Misalnya saja, merasakan sakit hati karena seseorang, rasa lelah menunggu kedatangan seseorang, dan seterusnya. Selain itu kata-kata ini mengandung pesan bermakna tentang persoalan tertentu. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata Tuhan aku lelah dengan perasaan ini.

13. "Aku bisa saja lelah dan rapuh ketika harus menunggumu untuk waktu yang tidak pasti."

14. "Ketika aku lelah, maka pikiranku pun tersadar jika aku tak lagi dibutuhkan."

15. "Saya lelah mempertahankan karakter saya. Aku adalah aku. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan." - Dana Plato

16. "Ketika aku merasa lelah karena suatu kebohongan, maka bukan penjelasan yang aku butuhkan, namun pembuktian dari setiap janji yang kamu ucapkan.

17. "Saat aku pergi dan telah menemukan yang baru dalam hidupku, itu tandanya aku telah lelah dengan hubungan ini."

18. "Meski kuputuskan untuk tetap bertahan, namun kadang kala rasa lelah memaksaku untuk pergi."

19. "Aku berbicara mungkin tak akan membuatmu paham, oleh sebab itulah aku memilih untuk diam. Aku pergi menjauh darimu karena merasa lelah memberikan penjelasan yang selalu kamu abaikan."

20. "Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi di sini aku tetap memilih untuk bertahan."

21. "Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba, itu bukan berarti aku tidak menghargai sesuatu lagi, mungkin karena aku lelah akan semua ini."

22. "Di saat aku mulai lelah untuk mengungkapkan maksudku, aku lebih memilih diam dan mengalah."

23. "Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Karena aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi."

24. "Aku lelah dengan harapan dan hal-hal yang aku tahu itu tidak akan pernah terjadi."

25. "Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Karena aku sudah terlalu letih dan lelah."

26. "Meskipun saya berkali-kali dikecewakan sama orang yang tidak mau menghargai, saya akan tetap mencoba menjadi orang yang terbaik bagi orang yang menghargai."

3. Kata-Kata Tuhan Aku Lelah dengan Batin dan Fisik

Jangan anggap sepele ketika lelah batin dan fisik. Sebab ini bisa membuat kesehatan mental bahkan fisik kalian juga terganggu. Maka dari itu, mencari solusi mengatasi rasa lelah batin dan fisik penting dilakukan untuk mencegah hal-hal yang mungkin tidak diinginkan. Nah, berikut ini ada kata-kata Tuhan aku lelah dengan keadaan batin dan fisik membuatmu lebih bijak dalam mengontrol emosi.

27. "Kadang badan terasa lelah hingga aku berpikir hingga kapan aku harus kerja lembur bagai seekor kuda seperti ini."

28. "Mengatakan bahwa saya tidak lelah secara mental dan kelelahan adalah sebuah kebohongan." - Megan Rapinoe

29. "Seringkali berusaha membuat kamu menjadi lelah. Tapi kamu akan berterimakasih pada momen itu."

30. "Aku berharap semoga rasa lelah yang aku rasakan dalam bekerja mendatangkan rezeki yang berkah bagi keluarga."

31. "Kadang badan terasa lelah hingga aku berpikir hingga kapan aku harus kerja lembur bagai seekor kuda seperti ini."

32. "Perjuangan yang optimal akan mendatangkan hasil terbaik dan menghilangkan rasa lelah yang telah berada di puncak."

33. "Diam dan mengalah merupakan dua hal yang aku pilih saat merasa lelah untuk menjelaskan sesuatu."

34. "Aku lelah berpura-pura bahagia di hadapan semua orang."

35. "Aku lelah bersikap baik pada orang yang bahkan tidak peduli padaku."

36. "Aku lelah menjadi bisu, yang nyatanya adalah luka tanpa melukai dan seharusnya tak aku rasakan."

37. "Aku lelah harus berpura-pura tersenyum saat dikecewakan. Aku bosan harus berpura-pura sabar ketika perasaanku tak pernah dihargai."

38. "Tak ada yang berubah, semua tetap sama. Apa yang ada di depan mata maupun jiwa, tak ada yang berbeda."

39. "Rasa lelah ini membuatku mengerti arti dari 'AKU HARUS KUAT'."

40. "Yang pergi datang lagi, mau sampai kapan keadaan ini terus berulang. Aku lelah dan bingung sama semua ini."

41. "Tuhan hapuslah peduliku kepada orang yang tidak memperdulikanku jujur aku lelah jika harus berpura-pura kuat dengan keadaan."

4. Kata-Kata Tuhan Aku Lelah dengan Hidup Penuh Nasihat

Ketika kita lelah dengan keadaan, seringkali membuat perasaan mudah tersinggung bahkan emosi tidak terkendali. Jika kondisi ini terus menerus terjadi, kata-kata nasihat tentunya sangat berarti buat kalian. Nah, berikut kata-kata Tuhan aku lelah dengan keadaan hidup penuh nasihat bijak.

42. "Rasa lelah itu pasti ada, namun dia perlahan akan menghilang tetapi usaha dari rasa lelah itu tak akan pernah hilang bagi mereka yang kita berikan manfaatnya."

43. "Hidup memang tak mudah, tapi jika kamu terus berjuang tanpa lelah, akhir yang indah akan selalu menunggu tuk kamu sapa."

44. "Tidak perlu memikirkan jalan hidupmu yang mungkin berbeda dengan orang lain, yang harus kamu ingat adalah setiap orang memiliki jalan hidup yang tidak sama. Jadi, jangan pernah ada kata lelah untuk menjalaninya."

45. "Jika lelah, istirahatlah. Semua butuh jeda."

46. "Saat kamu merasa kecewa dan lelah, maka saat itu pula kamu belajar mengenai arti kesungguhan."

47. "Jangan selalu mengikuti apa kata orang lain karena akan membuatmu merasa lelah padahal apa yang mereka katakan juga belum tentu benar."

48. "Kesuksesan tak selalu datang atas apa yang kita usahakan, namun jangan ada kata lelah karena dari situlah kamu belajar."

49. "Menjadi kuat bukan berarti kamu tidak pernah lelah. Itu hanya berarti kamu memiliki kekuatan untuk bangkit kembali setelah beristirahat."

50. "Rasa malas, gagal, jenuh, bingung, dan lelah juga pernah dirasakan oleh orang-orang sukses, namun mereka mampu untuk bangkit, terus maju, dan mencoba."

51. "Jangan selalu mengikuti apa kata orang lain karena akan membuatmu merasa lelah padahal apa yang mereka katakan juga belum tentu benar."

52. "Ketika kamu lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan."

53. "Jika doa bukan sebuah permintaan, setidaknya itu adalah sebuah pengakuan atas kelemahan diri manusia di hadapan Tuhannya."

54. "Jangan lelah untuk berbuat kebaikan. Gerakan hatimu untuk melakukan kebajikan, maka Allah akan menggerakkan rezekinya berdatangan menghampirimu."

55. "Kamu akan lelah sendiri jika terus mengikuti kata orang lain, bagaimanapun yang mereka katakan tidak selalu benar."

56. "Ubah kata 'Lelah' menjadi 'Lillah.'"

57. "Tetaplah baik kepada diri sendiri meski kamu gagal, sekecil apapun kebahagiaanmu sekarang itu waktu terbaikmu."

Nah itulah 57 kata-kata Tuhan aku lelah dengan keadaan, penuh makna. Kata-kata lelah di atas bisa mewakili batin dan fisik kalian tentang suatu persoalan tertentu.

Sumber: sepositif.com, bola.com

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI