60 Kata-Kata Caption Lucu Tentang Hidup - Cinta, Singkat Tapi Menghibur dan Bisa Bikin Ketawa

Rabu, 14 Juli 2021 20:22
60 Kata-Kata Caption Lucu Tentang Hidup - Cinta, Singkat Tapi Menghibur dan Bisa Bikin Ketawa
Ilustrasi (Credit: pixabay)


Kapanlagi Plus - Memposting foto di media sosial jadi satu hal yang sudah umum dilakukan saat ini. Agar postingan makin berkesan, kita bisa menuliskan caption yang keren dan menarik. Tak jarang pengguna media sosial memilih caption lucu untuk melengkapi postingannya. Kata-kata caption lucu juga bisa jadi satu hiburan yang akan membuat postingan makin menarik.

Caption yang lucu sangat cocok untuk kalian yang punya kepribadian humoris. Pasalnya lewat kata-kata caption yang lucu, kalian bisa menghibur orang lain yang sedang dirundung kesedihan. Saat membaca kelucuan dalam caption, teman yang bersedih akan kembali tersenyum, bahkan tawa bahagia.

Bagaimana tertarik menulis caption yang lucu dan menghibur? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kata-kata caption lucu yang menghibur dan mengundang tawa.

1. Kata-Kata Caption Lucu Singkat Tapi Menghibur

Caption singkat jadi salah satu yang cukup digemari saat ini. Pasalnya, meski singkat caption ini tetap bisa menyampaikan maksud dan makna secara jelas. Begitu pula dengan caption singkat yang lucu, yang meski hanya sebaris kalimat tetap bisa menghibur dan bisa bikin ketawa. Berikut kata-kata caption lucu singkat tapi menghibur.

1. "Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif."

2. "Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih."

3. "Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak."

4. "Menabung rindu bukan bagian dari investasi."

5. "Mau buka hati, tapi lupa password."

6. "Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan."

7. "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

8. "Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya."

9. "Pengen jadi bunga desa, tapi takut riba."

10. "Jadi orang jangan suka jual mahal ah. Nanti aku cicil loh."

11. "Hubungan itu kayak lampu, kalau dimainin terus bisa putus."

12. "Gendut adalah kurus yang tertunda."

13. Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat.

14. "Kasian ya jadi pohon, kalau hujan nggak bisa berteduh."

15. "Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh."

2. Kata-Kata Caption Lucu Tentang Hidup

Selama hidup di dunia, setiap harinya kita akan berjumpa dengan berbagai kejadian atau peristiwa. Di antaranya banyaknya peristiwa tersebut, pasti ada kejadian lucu yang jika diingat bisa bikin senyam-senyum bahkan tertawa bahagia. Berikut kata-kata caption lucu tentang hidup yang bisa bikin senyum-senyum sendiri.

16. "Jalan menuju sukses dipenuhi banyak tempat parkir yang menggoda."

17. "Pembenci hanyalah pengagum yang bingung karena mereka tidak tahu alasan mengapa semua orang mencintaimu."

18. "Hidup bergerak sangat cepat. Jika kamu tidak berhenti dan melihat-lihat sesekali, kamu bisa melewatkannya."

19. "Tidur siang terdengar sangat kekanak-kanakan. Aku lebih suka menyebutnya jeda kehidupan horizontal."

20. "Kamu tidak bisa membuat semua orang bahagia. Kamu bukan cokelat."

21. "Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya." - Anonim

22. "Aku ingat, dulu sekali aku ingin segera menjadi dewasa. Ternyata aku salah." Anonim

23. "Kalau kamu tidak mau sekali-kali terlihat bodoh, tidak akan ada hal besar yang akan terjadi padamu." - Dr. Gregory House

24. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

25. "Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus."

26. "Menertawakan kesalahan kita bisa memperpanjang hidup kita sendiri. Menertawakan orang lain bisa mempersingkatnya."

27. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control." - Anonim

28. "Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi." - Anonim

29. "Jika ukuran benar-benar penting, gajah sudah lama menjadi raja hutan."

30. "Kita belajar dari pengalaman bahwa manusia tidak pernah belajar apa pun dari pengalaman."

3. Kata-Kata Caption Lucu Tentang Cinta

Cinta selama ini mungkin memang identik dengan hal-hal yang romantis dan manis. Namun ternyata cinta juga bisa jadi satu bahasan yang lucu dan menggelitik. Seperti beberapa kata-kata caption lucu tentang cinta berikut ini, yang dijamin lucu dan bisa bikin tertawa.

31. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

32. "Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

33. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

34. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong." - Jules Renard

35. "Satu bulan tak bertemu kamu bagaikan 30 hari tanpa kamu."

36. "Aku janji deh nggak bakal nakal lagi, kalau nakal nanti aku akan janji lagi."

37. "Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta." -Albert Einstein-

38. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

39. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

40. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

41. "Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

42. "Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

43. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

44. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

45. "Apa bedanya Andhika dan aku? Kalau Andhika Kangen Band, kalau aku kangen kamu."

4. Kata-Kata Caption Lucu Tentang Persahabatan

Sahabat jadi salah satu sosok yang selalu ada di sisi kita. Bersama sahabat, berbagai hal konyol dan seru seringkali terjadi. Tak terhitung momen lucu penuh tawa yang telah dilalui bersama sahabat. Berikut kata-kata caption lucu tentang persahabatan yang seru dan penuh kekonyolan.

46. "Ponsel jatuh, kita panik. Sahabat jatuh, kita ketawa".

47. "Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa."

48. "Sahabat itu seperti kutukan. Iya, kutukan indah yang nggak akan pernah bisa dihapus dalam hidup".

49. "Persahabatan itu bagai 'kepompong' kadang kepo! Kadang rempong!"

50. "Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik, sahabatku mengetahui bahwa aku gila."

51. "Menurutku kita akan berteman selamanya karena kita terlalu malas untuk mencari teman baru."

52. "Sahabat akrab biasanya akan memelihara kucing bareng. Karena sahabat yang akrab adalah sahabat the cat."

53. "Aku suka bahwa persahabatan kami yang tanpa usaha, sangat cocok dengan kemalasanku."

54. "Dulunya aku anak yang polos. Sampai akhirnya temanku muncul."

55. "Sahabat akan mencoba menghiburmu saat sedih, sekalipun dengan cara yang bodoh agar kamu tertawa".

56. "Temanku dan aku gila. Itulah satu-satunya hal yang membuat kami tetap waras."

57. "Waktu kubilang aku takkan bilang siapa-siapa, sahabat baikku tak termasuk ya".

58. "Alfabet dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123, musik dimulai dengan do-re-mi, dan persahabatan dimulai dengan kamu dan aku."

59. "Hanya sahabat sejati yang dapat melihat rasa sayang di balik candaan dan ejekan dari sahabat lainnya."

60. "Aku berharap kita bersahabat sampai kita mati, lalu aku berharap kita bisa tetap menjadi teman hantu, berjalan menembus tembok dan menakut-nakuti orang."

Itulah di antaranya 60 kata-kata caption lucu yang singkat tapi menghibur. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI