59 Kata-Kata Move On Lucu Bikin Ngakak dan Baper, Jadi Hiburan Buat Melupakan Mantan

Jum'at, 23 Juli 2021 14:33
59 Kata-Kata Move On Lucu Bikin Ngakak dan Baper, Jadi Hiburan Buat Melupakan Mantan
Ilustrasi (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Putus cinta memang bikin hati jadi galau. Meski begitu, ketika keputusan untuk berpisah sudah diambil, maka segera move on dari mantan adalah jalan terbaik buat kalian.

Memang tidak mudah untuk segera move on dari mantan ketika kalian baru saja mengalami putus cinta. Namun, terus menerus galau karena patah hati juga bukan situasi terbaik buat kalian. Hal ini justru dapat membuat hidupmu mungkin saja makin terpuruk.

Maka dari itu, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah mencoba mengikhlaskan semua yang terjadi dan menerima kenyataan bahwa cinta kalian tak bisa dilanjutkan. Belajar move on dari mantan terkadang membutuhkan waktu, tapi tidak ada salahnya mencoba melupakannya dan menjadikan kisah cinta kalian sebagai pembelajaran di masa depan.

Untuk membantumu melupakan mantan, sejumlah kata-kata move on lucu bisa jadi hiburan buat kalian. Adapun kata-kata move on lucu dan bikin ngakak dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Move On Lucu Bikin Ngakak

Untuk segera move on terkadang membutuhkan waktu buat bener-benar melupakan segala kenangan tentang mantan. Agar membantumu cepat move on dan melewati masa-masa galau, kata-kata move on lucu di bawah ini bisa jadi hiburan yang bikin ngakak. Berikut ulasannya tentang kata-kata move on lucu bikin ngakak.

1. "Malam kelam gelap sekali

Terangilah dengan lilin

Kalau gak mau disakiti

Makanya dulu jangan nyakitin."

2. "Pergi ke sungai naik perahu

Perahu rusak terkena batu

Mantan punya pacar baru

Tapi lebih jelek dari aku."

3. "Dua tiga anak nelayan

Pergi ke laut menangkap ikan

Untuk apa mengenang mantan

Karena dia bukan pahlawan."

4. "Kalau adek ke Pekanbaru

Belikan abang sekilo duku

Dulu kamu yang mutusin aku

Sekarang kamu udah gak laku."

5. "Ada paket di depan pintu.

Paket dibuka isinya buku

Bahagialah dengan yang baru

Tapi jangan lupa utang-utangmu!"

6. "Jalan-jalan ke Kota Paris

Banyak turis berbaris-baris

Melihat mantan sedang menangis

Bibir ini tersenyum manis."

7. "Main layang-layang di pohon duku

Jangan lupa membeli paku

Selamat malam mantan-mantanku

Semoga engkau tak laku."

8. "Jangan terlalu banyak noleh ke belakang lihat masa lalu, nanti lehermu gak bisa muter ke depan."

9. "Gaji itu sama kayak mantan, cuman lewat doang."

10. "Beli koran bukan untuk dibaca, tapi mau aku pakai buat bungkus kenangan mantan."

11. "Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku."

12. "Cinta kok dimainin kayak layangan? Tarik ulur sampai putus. Saat udah putus malah dikejar-kejar."

13. "Bahagia itu sederhana, ketika lagi jalan sama pacar baru, tiba-tiba mantan lewat sendirian."

14. "Omonganmu kayak parfum isi ulang, wangi tapi palsu."

15. "Kamu boleh putusin aku, lupain aku, dan hapus semua kenangan kita, Tapi, jangan lupain utang-utang kamu, bayar ya."

16. "Kalau udah MANTAP: menikahlah! Kalau udah MANTAN: lupakanlah!"

17. "Cara ampuh untuk move on adalah balikan."

18. "Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya."

19. "Mantan adalah ucapan yang diperhalus dari kata bekas."

20. "Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya."

2. Kata-Kata Move On Lucu Tapi Bikin Baper

Sejumlah kata-kata move on lucu tapi bikin baper mengandung pesan menyentuh yang bisa mewakili perasaan kalian. Misalnya saja, mencoba ingin segera move on namun ternyata masih mengingat segala kenangan tentang mantan. Namun, ungkapan hati karena mantan dirangkai dengan kata-kata move on lucu. Berikut ulasannya tentang kata-kata move on lucu dan bikin baper.

21. "Anak kecil bermain layang-layang

Layangan putus di ujung tali

Cinta yang ada telah hilang

Namun kenangan akan abadi."

22. "Ke Pekanbaru beli kain

Kain dipakai untuk lebaran

Berbahagialah kamu dengan yang lain

Meski aku di sini sulit melupakan."

23. "Beribu-ribu buah rambutan

Cuma satu jatuh ke tanah

Beribu-ribu ku punya mantan

Cuma dirimu mantan terindah."

24. "Burung merpati terbang melayang

Patah sayap tak bisa terbang

Dalam hati masih sayang

Apa daya kalau sudah milik orang."

25. "Olah kayu jadikan meja

Letakkan ia di ruang utama

Cinta memang tak bisa dipaksa

Aku relakan jika kau memilihnya."

26. "Kursus dimulai pagi hari

Kursus menjahit dan menggunting

Katanya cinta sampai mati

Baru dua hari sudah berpaling."

27. "Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya."

28. "Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh jadi mantan." - Cak Lontong

29. "Akutansi: aku mantan yang tak perlu kau tangisi."

3. Kata-Kata Move On Lucu Penuh Perasaan Galau

Putus cinta memang bisa bikin kita sedih, galau, serta kecewa. Namun berlama-lama galau tentunya bukan solusi terbaik membuatmu melupakan segala kenangan tentang mantan. Oleh sebab itu, kata-kata move on lucu berikut ini mungkin saja relate dengan perasaan kalian sejenak meluapkan emosi karena mantan.

30. "Anak nelayan mencari ikan

Kembangkan layar ke selatan

Kadang-kadang rindu mantan

Tapi sudah tak ada harapan."

31. "Kalau kamu galaunya di malam hari, orang-orang nyebutnya 'galau in the dark".

32. "Panas terik matahari hari ini cukup menyengat, pas banget buat mengeringkan luka masa lalu yang tak kunjung sembuh."

33. "Kenapa move on itu susah? Soalnya waktu sekolah yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat, bukan melupakan."

34. "Jika siaran di TV Anda penuh dengan acara galau. Coba cek arah antenanya, mungkin masih mengarah ke rumah mantan."

35. "Ngeliat mantan jalan sama sahabat sendiri: aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: aku ra bies."- Raditya Dika

36. "Itu hati atau bumerang? Udah dibuang kok masih baliknya ke dia-dia lagi" - Raditya Dika

37. "Udah saatnya memperbaiki diri, untuk aku sendiri." - Arafah Rianti

38. "Purbalingga (pura-pura bahagia padahal nggak)."

39. "Rembang - Semarang (remahan hati yang bimbang karena sendirian menanggung sayang)."

40. "Manokwari (menahan luka yang kau bawa kemari)."

41. "Ingin rasanya pergi ke puncak gunung lalu berteriak sekeras-kerasnya. "Aku galau....!"

42. "Kenangan indah bersamamu akan kuingat sampai lupa."

43. "Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu dilupakan oleh orang yang punya banyak utang kepadamu."

44. "Ciee yang tadi pagi mantan nanya 'minta alamat ya' karena mau kirim undangan nikah, sekarang galau seharian."

45. "Ciri-ciri orang rentan galau: waktu mau sarapan bubur dia menggumam: seperti inilah bentuk hatiku."

4. Kata-Kata Move On Lucu dan Bijak

Adapun kata-kata move on lucu berikut ini mengandung pesan bijak dan bermakna. Meski dirangkai dengan kata-kata gokil dan nyeleneh, namun ada pesan bijak yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk segera move on dari mantan. Yuk simak referensinya tentang kata-kata move on lucu dan bijak.

46. "Belajar motor pelan-pelan

Ban terpeleset terkena batu

Mungkin Tuhan tidak menakdirkan

Sehingga Dia menunjukkan orang itu."

47. "Ke sekolah bawa pena

Jangan lupa pula bawa buku

Berbahagialah kamu bersamanya

Mungkin ia lebih pantas untukmu."

48. "Bunga mawar sungguh wangi

Mekar merona di samping pintu

Wahai kamu yang aku sayangi

Pergilah jauh bersama khianatmu."

49. "Belajar kelompok ke rumah teman

Kerjakan PR untuk hari Senin

Tak perlu mengenang sosok mantan

Bawa happy cari yang lain."

50. "Makan mie memakai sumpit

Sumpit dibeli di warung Tina

Ditinggalin pacar memang sakit

Sekarang yang ninggalin dapet karma."

51. "Berhentilah mencari kebahagiaan di tempat yang sama kamu kehilangannya."

52. "Suatu hari mereka akan menyadari bahwa mereka kehilangan berlian saat bermain dengan batu yang tidak berharga." - Turcois Ominek

53. "Jangan menangis ketika matahari hilang karena air mata tidak akan membiarkanmu melihat bintang-bintang."

54. "Nggak usah sok janji mau bahagiain anak orang. Kalau makan mie instan aja masih lu campur pake nasi."

55. "Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah."

56. "Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yang punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yang lebih buruk lagi."

57. "Jangan merasa kecewa jika dia memilih yang lain, karena cukup sulit meyakinkan seekor monyet, bahwa apel lebih manis dari pada pisang."

58. "Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Gak bakal laku."

59. "Kalau anda stress memikirkan jalan keluar dari masalah anda, kembalilah ke jalan masuk." - Cak Lontong

Nah itulah 59 kata-kata move on lucu bikin ngakak dan baper, jadi hiburan buat melupakan mantan. Jika relate, kata-kata move on di atas dapat mewakili perasaan kalian buat mantan.

Sumber: brilio.net, bola.com

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI