6 Challenge Hits di Tengah Pandemi Corona Covid-19, Kalian Sudah Pada Coba?

Penulis: Nurul Wahida

Diterbitkan:

6 Challenge Hits di Tengah Pandemi Corona Covid-19, Kalian Sudah Pada Coba?
Challenge hits di tengah pandemi corona covid-19 (credit: Instagram.com/raffinagita1717/skipdin/)

Kapanlagi.com - Pandemi virus corona covid-19 yang terjadi di seluruh dunia masih saja berlangsung hingga saat ini. Berbagai upaya dilakukan untuk memutus rantai virus corona covid-19. Salah satunya melakukan karantina mandiri di rumah. Namun ada yang menarik, selama masa karantina mandiri banyak muncul challenge hits yang kreatif dan bikin nggak bosen di rumah. Kalian sudah pada coba?

Anjuran untuk mengisolasi diri di rumah atau karantina mandiri tentu menimbulkan rasa bosan yang tak tertahan. Terutama untuk kalian yang memang sering beraktivitas di luar ruangan. Hal ini akhirnya menimbulkan banyak kreativitas yang muncul salah satunya dengan melakukan berbagai challenge yang unik dan menarik.

Challenge tersebut tidak lain untuk mengatasi rasa bosan di tengah pandemi corona covid-19. Mulai darai kalangan selebriti hingga umum berbondong-bondong melakukan challenge tersebut selama melakukan karantina mandiri di rumah.

Lalu apa saja challenge hits di tengah pandemi corona covid-19?

Tak ketinggalan challenge tersebut sempat menjadi hits dan viral di media sosial. Pastinya semakin seru dan menyenangkan untuk dilakukan di tengah pandemi corona covid-19. Berikut 6 challenge hits di tengah pandemi corona covid-19.

 

1. Challenge Until Tomorrow

Challenge pertama yang hits di tengah pandemi corona covid-19 yang pertama adalah until tomorrow. Sesuai Namanya challenge ini menantang semua orang untuk mengunggah pose aneh dan memalukan, dan foto jadul di akun sosial media masing-masing.

Selain itu letak tantangan lainnya juga terdapat ketka seorang pengguna media sosial menyukai foto seseorang menggunakan tagar until tomorrow maka pengunggah harus mengirimkan tantangan until tomorrow melalui pesan pribadi.

Inilah yang membuat challenge ini menarik dan jadi hits bahkan trending di media sosial. Deretan selebriti papan atas lokal dan internasional bahkan sempat ikut serta dalam challenge until tomorrow yang muncul di tengah pandemi corona covid-19.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pillow Challenge

Challenge hits selanjutnya di tengah pandemi corona covid-19 adalah pillow challenge. Tantangan ini terbilang menarik, sebab seseorang diminta untuk melakukan tantangan dengan berkreasi secantik dan semenarik mungkin menggunakan bantal tidur.

Bantal yang identik dengan bentuk kotak persegi ini pastinya agak sedikit rumit jika harus dikreasikan dengan penampilan diri. Namun semua orang tampaknya memang sangat kreatif memadu padankan berbagai aksesoris dan perlengkapan penampilan seperti kacamata, topi, tas, dan high heels.

Bahkan mereka juga melengkapi bantal dengan belt yang dipasang pada pinggang. Sehingga seolah seperti mengenakan dress dari bantal tidur. Menarik bukan? Kalian udah pernah coba?

3. Pass the Brush Challenge

Pass the brush challenge menjadi challenge selanjutnya yang sangat hits di media sosial. Tantangan ini dilakukan dengan cara merubah penampilan dari sebelum make up hingga sesudah make up. Sehingga menampilkan perubahan drastis seseorang yang cantik dan menarik.

Pass the brush challenge dapat dilakukan sendiri ataupun berkelompok. Namun challenge ini lebih menarik untuk dilakukan secara berkelompok agar menyenangkan dan dapat bisa usir rasa bosan karena berkomunikasi dengan teman.

Deretan selebritis Indonesia pun ikut memeriahkan pass the brush challenge dan menjadi trending di media sosial. Penambahan musik dan kreativitas lainnya menambah tantangan pass the brush lebih menarik dan cocok buat usir rasa bosan kalian di tengah pandemi corona covid-19.

4. Home Culture Challenge

Challenge hits di tengah pandemi corona covid-19 yang hits dan viral selanjutnya adalah home culture challenge. Kalian mungkin sedikit merasa bingung mendengar challenge ini, sebab dari namanya saja muncul pertanyaan tantangan apa yang harus dilakukan?

Sedikit penjelasan mengenai challenge ini sebenarnya dilakukan untuk melakukan berbagai kreativitas dengan menggunakan barang-barang di rumah yang diubah menjadi dress. Seperti memakai tirai, kardus, sprei, bed cover, tas, dan lain sebagainya.

Menariknya kalian perlu memilih salah satu referensi mode ternama sebagai inspirasi dari home culture challenge. Sehingga tantangan dari berbagai barang tersebut tampak seperti gaun atau dress produksi merk dunia yang ternama. 

5. Flip the Swtich Challenge

Flip the switch challenge terbilang sangat unik dan sukses menjadi hiburan tersendiri. Ya, challenge ini merupakan challenge hits yang banyak dilakukan di tengah pandemi corona covid-19. Tantangan ini dilakukan oleh dua orang dimana nanti akan bertugas untuk mengganti posisi.

Pergantian posisi ini mulai dari pakaian, rambut, make up, dan apapun yang di kenakan. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu merekam diri di depan cermin, dan salah satunya bergaya ataupun berjoget, kemudian gambar menjadi gelap dan saat itulah semuanya mulai berganti posisi. Agar lebih seru, lakukan challenge hits ini berlainan lawan jenis. Sehingga menjadi hiburan tersendiri dan bisa mengusir rasa bosa selama karantina mandiri di rumah. 

6. I'm Just a Kid

Challenge hits ini juga menjadi trending di sosial media di tengah pandemi corona covid-19. Sebab, challenge ini memberikan tantangan untuk bergaya seperti foto saat masa kecil baik bersama orang tua, teman, ataupun momen yang unik.

Kalian yang masih menyimpan foto masa kecil, bisa coba challenge hits ini untuk mengusir rasa bosan di tengah pandemi corona covid-19. Berani coba?

Nah itulah 6 challenge hits di tengah pandemi corona covid-19, kalian sudah pada coba belum salah satunya? Bisa untuk mengusir rasa bosan ketika karantina mandiri di rumah Klovers.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending