6 Tahun Gelar Festival Kuliner, Summarecon Mal Bekasi Angkat Tema Jawa Timur

Rabu, 05 September 2018 17:58 Penulis: Mahardi Eka Putra
6 Tahun Gelar Festival Kuliner, Summarecon Mal Bekasi Angkat Tema Jawa Timur
Summarecon Mal Bekasi

Kapanlagi Plus - Untuk ke-6 kalinya, Summarecon Mal Bekasi melestarikan kuliner khas nusantara melalui event Festival Kuliner Bekasi (FKB). Mengangkat nuansa Jawa Timur dengan tagline “Weteng Wareg Ati Marem Rek” yang artinya perut kenyang hati senang, tidak hanya menikmati kuliner lezat tetapi pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai pertunjukan budaya.

Berlangsung selama 32 hari mulai 16 Agustus – 16 September 2018 di area parkir barat The Downtown Walk, FKB hadir dengan ratusan menu lezat dari 80 tenant diantaranya Raja Rawon, Cwie Mie Malang, Lontong Balap, Sego Pecel Ndeso Mr.J, Sego Resek khas Malang, Rujak Cingur & Tahu Campur, Tahu Tek, Es Goyang, Suwe Ora Kopi, Sate Tulang, Ketan Bakar dan masih banyak lagi.

Tari-tarian daerah seperti Reog Ponorogo, Tari Gelipang, Tari Remo dan Tari Jejer turut meramaikan akhir pekan pengunjung bersama dengan hiburan musik dari Hanin (25 Agustus) dan Virzha (15 Sept) di The Downtown Walk. Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi, FKB akan semakin lengkap dengan kehadiran 2 booth bertemakan Bekasi.

Satu booth UKM yang menjadi binaan dari pemerintah Kota Bekasi yaitu Nasi Kebuli “MAMA” serta Bekasi Corner berisikan ragam aksesoris, kerajinan tangan, fesyen dan Batik khas Kota Bekasi, kuliner serta cemilan khas Bekasi.

Sambil menikmati rangkaian FKB, pengunjung dapat mengikuti ragam kuis dengan hadiah menarik. Kontes foto #6Food6Stories mengajak pengunjung menceritakan kenikmatan kuliner nusantara dan suasana kemeriahan FKB melalui unggahan foto di instagram dengan hadiah 1 buah kamera mirrorless. Selain itu program pre-sale kartu top up FKB dengan pembelian Rp 250.000 mendapatkan Rp 300.000 pun dapat menjadi penawaran menarik bagi pengunjung. Info lebih lanjut di www.malbekasi.com.

Sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media, Summarecon Mal Bekasi mengadakan Journalist Competition dengan tema “Nikmatnya Kuliner dan Keindahan Budaya Jawa Timur di Festival Kuliner Bekasi” yang berhadiah voucher SMB senilai jutaan rupiah. Sebagai bahan informasi mengenai kompetisi ini, kami lampirkan mengenai informasi acara serta syarat dan ketentuan lomba.

 

(kpl/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI