134 Kata-Kata Buat Gebetan yang Cuek, Bisa Jadi Sindiran Halus yang Ngena

Kamis, 26 Agustus 2021 09:55 Penulis: Dhia Amira
134 Kata-Kata Buat Gebetan yang Cuek, Bisa Jadi Sindiran Halus yang Ngena
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Gebetan merupakan seseorang yang kita sukai. Untuk mendapatkan hati seorang gebetan memang tidak mudah ya KLovers, harus ada usaha ekstra bahkan kiat untuk memahami perasaan dari gebetan. Namun, tidak semua gebetan mudah untuk dipahami, salah satunya bagi gebetan yang cuek banget. Sebenarnya ada banyak cara menarik perhatian gebetan cuek, salah satunya dengan memberikan kata-kata buat gebetan yang unik.

Tetapi jangan negatif thinking dulu ya KLovers, mungkin saja gebetan cuek karena memang sifatnya yang pemalu atau kurang care dengan sekitarnya. Kalian jangan marah dulu hingga membuat dia merasa ilfeel. Kalian bisa menarik perhatiannya dengan kata-kata lucu, romantis, sehingga ia merasa peka dengan adanya kalian di hidupnya.

Karena ketika kalian memutuskan untuk menyukai seseorang yang cuek, maka kalian harus punya kesabaran yang ekstra saat mendekatinya. Untuk itu, kalian bisa nih memberikan sebuah kata-kata yang mungkin dapat menggetarkan hatinya. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 134 kata-kata buat gebetan yang cuek. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Buat Gebetan Cuek yang Lucu

Kata-kata buat gebetan cuek yang pertama yaitu ada kata-kata lucu. Yup! Untuk menarik perhatian gebetan kalian, terutama yang cuek. Mungkin kalian bisa menggunakan hal-hal lucu untuk meluluhkan hatinya. Salah satu hal lucu yaitu dengan kata-kata. Berikut ini ada beberapa kata-kata buat gebetan cuek yang lucu:

1. "Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?"

2. "Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? Ngemilikin kamu sepenuhnya.

3. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

4. "Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan."

5. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

6. "Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? Karena, bila aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya."

7. "Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

8. "Emak kamu tukang Gado gado ya? Kok tau sih? Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku."

9. "Kamu ngizinin aku kangen sehari berapa kali neng? Abang takut over dosis."

10. "Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapi akan lebih indah kalau udah berulang-ulang kali bersama kamu.

11. "Tahu nggak kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur? Kenapa? Soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, dibandingkan nganggurin kamu."

12. "Jangan pernah kaget jika suatu saat kamu bangun ada sebuah gunung di depan rumahmu. Itu pasti gunung rinduku."

13. "Kamu nggak dicariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih."

14. "Cintaku ke kamu itu seperti kuku, meskipun selalu dipotong namun tetap tumbuh terus."

15. "Jangan terlalu PD aku rindu kamu cuma sedikit kok, sedikit berlebihan."

16. "Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

17. "Rasa sayang aku ke kamu layaknya Power Rangers kalau lagi nggak ada monster. Nggak berubah."

18. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

19. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu."

20. "Kamu tahu nggak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu."

2. Kata-Kata Buat Gebetan Cuek yang Menyentuh Hati

Kemudian kata-kata buat gebetan cuek yang selanjutnya yaitu kata-kata menyentuh hati. Tidak semua orang cuek itu memiliki hati yang dingin ya KLovers. Nyatanya ada loh orang cuek yang di dalam dirinya memiliki hati lembut. Mungkin dengan memberikan kata-kata berikut ini, bisa menyentuh hatinya. Berikut kata-kata buat gebetan cuek yang menyentuh hati tersebut:

21. "Jika kamu bisa menjaga hatimu, maka akan ku pastikan bahwa hanya kamu yang akan selalu ku perjuangkan."

22. "Jika kamu ingin pergi, pergilah sejauh mungkin. Jika kamu mau balik, silakan balik. Karena hati tak pernah menginginkan orang lain."

23. "Boleh aku minta waktumu sedikit? Aku rindu."

24. "Bukannya tidak peka, aku sedang berusaha mencari waktu yang tepat."

25. "Aku tau aku tidak sesempurna keinginanmu. Tapi percayalah aku akan selalu berusaha membuat kamu tetap bahagia bagaimanapun caranya."

26. "Jangan membuat ucapanmu membohongi hati kecilmu."

27. "Semoga dalam hari-harimu akulah yang selalu pertama yang menyapa dan menegurmu."

28. "Saat kita jauh, aku takut ada yang membuatmu nyaman."

29. "Ketika aku bertemu denganmu, aku tak peduli dengan semuanya. Namun ketika kamu pergi jauh dariku, aku selalu mengharapkanmu. Apakah ini cinta?"

30. "Sudah terlanjur sayang, mau bagaimana lagi?"

31. "Ada yang mendoakanmu meski kamu mengabaikan. Ada yang merindukanmu meskipun kamu tak tahu. Itu aku."

32. "Nahan cemburu itu susah, apalagi ngedenger kamu disukai orang lain, itu sakit."

33. "Begitu banyak orang yang mengirimiku pesan, namun percayalah pesan darimulah yang selalu ku nantikan."

34."Jika ada tiga pilihan bahkan seribu pilihan, aku akan tetap memilihmu. Percayalah."

35. "Aku lebih senang kamu jujur daripada nanti aku tau sendiri."

36. "Jangan tanyakan kenapa aku mencintaimu. Tapi tanyakanlah tujuanku mencintaimu."

37. "Jangan mengutuk jarak, nikmati saja kerinduan."

38. "Bulan pun menginginkan matahari, tapi ia tahu sebatas mana harus bermimpi."

39. "Selamat pagi. Tinggalkan yang buruk,lupakan yang lalu, maafkan yang dulu. Semoga kita ikhlas membuka lembaran baru."

40. "Ingin berjumpa dan duduk berdua bertukar cerita lalu pulang bersama."

3. Kata-Kata Buat Gebetan Cuek yang Keren

Dan kata-kata buat gebetan cuek yang terakhir yaitu ada kata-kata keren. Kalian niat untuk menggombal dengan luar biasa? Maka kata-kata berikut ini mungkin bisa membuat gebetan yang cuek memperhatikan kalian. Berikut ini beberapa kata-kata buat gebetan cuek yang keren tersebut:

41. "Sudah banyak cinta yang sekadar datang menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap, dan membuatku nyaman."

42. "Selamat pagi. Jangan lupa sarapan, karena sarapan lebih sehat dari pada harapan."

43. "Ketika hidup memberimu seratus alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kamu punya seribu alasan untuk tersenyum."

44. "Indah itu ketika kita dapat bersama namun tidak hanya di mimpi saja."

45. "Kebahagiaanku adalah dapat melihat kau tersenyum lagi kepadaku."

46. Sungguh menakjubkan bagaimana satu percakapan kecil dapat mengubah segalanya selamanya.

47. "Aku ingin menjadi orang yang bisa membuatmu tertawa dan tersenyum setiap hari."

47. "Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan."

49. "Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi kupikir kita ditakdirkan untuk bersama."

50. "Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku."

51. "Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan."

52. "Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang dengan apa adanya, segala sesuatu tentang dia menjadi indah."

53. "Aku mengagumimu pikiranmu. Aku jatuh cinta pada kepribadianmu. Penampilanmu hanya bonus."

54. "Aku tidak ingin setengah-setengah saat mencintamu, aku ingin cinta yang lengkap, kuat, utuh, dan tak terhancurkan."

55. "Mulutku mungkin tidak mengatakan apa-apa, tetapi di mataku, kau bisa melihat betapa aku mencintaimu."

56. "Untuk sekali dalam hidupku, aku tidak harus berusaha bahagia. Ketika aku bersamamu, itu terjadi begitu saja."

57. "Cinta bukan sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu." - Loretta Young

58. "Jangan salahkan aku karena aku menyukaimu, itu salahmu karena memiliki semua yang aku suka!"

59. "Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima."

60. "Aku tidak ingin menjadi favoritmu atau yang terbaik untukmu. Aku ingin menjadi satu-satunya dalam hatimu dan melupakan sisanya."

4. Kata-Kata Buat Gebetan Biar Peka

Usaha meluluhkan gebetan dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti memberi perhatian. Perhatian buat gebetan tak hanya bisa dilakukan dalam bentuk tindakan melainkan juga ucapan. Seperti kata-kata buat gebetan berikut ini bisa bikin dia peka akan perasaanmu. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata buat gebetan biar dia peka.

61. "Mengagumi tanpa dicintai? Taukah kamu ,perasaan ini terlalu lama kupendam hanya untukmu."

62. "Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama."

63. "Aku tidak tahu apakah mungkin mencintai segala sesuatu tentang seseorang sampai aku bertemu denganmu."

64. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

65. "Aku nggak tau kenapa bisa begini, yang jelas aku nyaman ketika berada di dekatmu sahabat."

66. "Aku benar-benar takut jatuh cinta apabila kau tidak mampu menangkapnya."

67. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu nggak ada monster, nggak berubah."

68. "Genggamlah tanganku dan juga hatiku. Rasakan perasaan ini, yang sudah lama kupendam untukmu."

69. "Di sini dingin banget ya cuacanya. Aku nggak bawa jaket lagi."

70. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

71. "Aksi lebih berarti dari kata kata. Peduli lebih menunjukkan cinta daripada sebuah kata 'aku cinta padamu'."

72. "Tuhan, harus sampai kapan aku memendam perasaan ini? Perasaan yang sulit banget untuk dia ketahui."

73. "Orang yang bisa membuat kita nyaman adalah orang yang bisa menerima kita apa adanya, itu patut dipertahanin."

74. "Alis terus yang diperhatiin, perhatiin akunya kapan?"

75. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

76. "Ketika kamu tahu kenapa kamu menyukai seseorang, itu adalah sebuah kekaguman. Ketika kamu tidak mempunyai alasan ataupun penjelasan, ini dinamakan cinta."

77. "Eh, lihat deh pasangan yang di sana, serasi banget ya?"

78. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

79. "Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan."

80. "Bila mencintaimu adalah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya."

81. "Saat senyuman berubah jadi kagum, saat gelak tawa berubah menjadi sayang, saat persahabatan berubah jadi cinta."

5. ata-Kata Buat Gebetan Kode Keras

Kode keras dengan menggunakan kata-kata seringkali jadi cara membuat gebetan sadar akan perasaanmu. Terlebih jika dia tipekal orang yang cuek dan kurang peka, kata-kata buat gebetan dengan kode keras berikut ini mungkin saja dapat mewakili perasaanmu buatnya. Adapun ulasan tentang kata-kata buat gebetan dengan kode keras dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini.

82. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

83. "Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Gimana kalau selamanya?"

84. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya."

85. "Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh."

86. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

87. "Bisa buka Google Maps? Sepertinya aku tersesat di mata indahmu."

88. "Baju yang kemarin kamu pakai itu beli di mana? Bagus banget."

89. "Aku berharap aku bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama."

90. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

91. "Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan."

92. "Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku."

93. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

94. "Aku ikut kamu nggak apa-apa? Nanti ada yang marah nggak nih?"

95. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

96. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

97. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

98. "Kau tau nggak kalau kamu itu bisa bersinar lebih terang dari bulan? Kamu pun juga bisa lebih bersinar dari matahari saat di hatiku."

99. "Bisakah kau menghitung rintik hujan? Sebanyak itulah, perasaan rinduku padamu, yang kupendam selama ini."

100. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku: kamu, kamu, kamu."

101. "Telah lama kupendam perasaan itu. Menunggu hatimu menyambut diriku, sahabatku."

102. "Yang terlihat suka, sebetulnya tidak. Yang terlihat biasa saja, justru memendam kekaguman, hingga perasaan."

103. "Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu."

104. "Tahu nggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

105. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

106. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!"

107. "Genggamlah tanganku dan juga hatiku. Rasakan perasaan ini, yang sudah lama kupendam untukmu."

108. "Sudah malam gini belum tidur? Bosan nih, teleponan yuk!"

6. Kata-Kata Buat Gebetan Romantis

Kata-kata romantis buat gebetan tentunya bisa jadi pilihan buat menyentuh hatinya. Terlebih ada sejumlah referensi kata-kata buat gebetan romantis yang bikin baper dan bikin dia makin luluh. Seperti ulasan berikut ini tentang kata-kata buat gebetan romantis dan bikin baper.

109. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

110. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

111. "Orang tua mu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

112. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

113. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

114. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum manis kamu tetap murah sama aku."

115. "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

116. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

117. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!"

118. "Aku mencintaimu apa adanya, semua yang telah kamu lakukan, dan semua yang akan kamu lakukan."

119. "Aku kalau minum teh nggak perlu pakai gula. Kalau pengen manis, tinggal lihatin kamu saja."

120. "Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu."

121. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang."

122. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

123. "Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir."

124. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu pujaan hatiku."

125. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

126. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

127. "Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta."

128. "Kamu itu egois banget. Ibu kamu manusia, ayah kamu juga manusia, tapi kok kamu bidadari sih."

129. "Tuhan itu baik sekali yah. Saat aku meminta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu."

130. "Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun."

131. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

132. "Boleh nggak aku minta foto kamu? Aku mau lihatin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada."

133. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

134. "Aku berharap aku adalah cerminmu, sehingga aku bisa melihatmu setiap pagi."

Itulah 134 kata-kata buat gebetan yang cuek pada kalian. Bahkan kata-kata buat gebetan ini bisa jadi sindiran halus yang ngena banget. Selamat mencoba.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI