55 Kata-Kata Menyentuh Hati Pacar Tersayang, Romantis - Tunjukkan Ketulusan

Diterbitkan:

55 Kata-Kata Menyentuh Hati Pacar Tersayang, Romantis - Tunjukkan Ketulusan
Ilustrasi (credit: freepik)

Kapanlagi.com - Setiap orang tentu menginginkan mempunyai pasangan atau pacar yang setia dan penyayang. Sebab, saat saling sayang dan setia, hubungan asmara akan terjalin harmonis dan bahagia. Ada banyak cara untuk menjaga hubungan dengan pacar tetap harmonis dan romantis. Salah satunya bisa dengan menuliskan kata-kata menyentuh hati pacar.

Kata-kata memang bukan sekadar media berkomunikasi. Lewat kata-kata, seseorang bisa mengungkapkan perasaan pada sang pujaan hati. Susunan kalimat yang indah dan penuh makna, akan membuat pacar terkesan dan tersentuh hatinya. Sehingga, pacar akan semakin menyadari betapa besar rasa sayang kita kepadanya. Dengan begitu, pacar juga akan semakin sayang dan setia.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kata-kata menyentuh hati pacar yang penuh makna, dan bisa ungkapkan perasaan cinta mendalam.

 

 

1. Kata-Kata Menyentuh Hati Pacar Tersayang

Kata-kata indah dan menyentuh tak pernah gagal dalam menyampaikan isi hati. Terlebih, jika kata-kata tersebut ditulis dengan jujur dan penuh ketulusan. Seperti beberapa kata-kata menyentuh hati pacar berikut yang bisa tunjukkan perasaan mendalam kalian pada kekasih tersayang.

1. "Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu."

2. "Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki."

3. "Mencintaimu Karena Alam Semesta Mendukungku." - Paulo Cuelho

4. "Mencintai kamu tidak pernah sebagai pilihan. Itu suatu keharusan."

5. "Aku tidak yakin mengapa kamu memilihku, tetapi aku merasa seperti orang paling beruntung di dunia dan aku berharap dapat membuktikan bahwa aku layak mendapatkan keberuntungan ini."

6. "Aku sudah mencintaimu sejak awal. Kamu mungkin bertanya mengapa tidak ada orang lain dalam hidupku, dan alasannya adalah kamu."

7. "Ketika aku jatuh cinta, aku merasa malu terhadap semua. Itulah yang dapat aku katakan tentang cinta." - Jalaluddin Rumi

8. "Ketika aku menatap matamu, aku tidak melihatmu, aku melihat hari ini, hari esok, dan masa depanku selama sisa hidupku."

9. "Kamu selalu menjadi yang pertama dan terakhir di hatiku ini. Ke mana pun aku pergi, atau apa yang aku lakukan, aku akan selalu memikirkanmu."

10. "Kalau aku sudah memilikimu, aku tidak membutuhkan apa-apa lagi." - Wonder Girl

11. "Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan. Mulai selamanya, dan berakhir tidak pernah."

12. "Apa pun yang terjadi. Apa pun yang kamu lakukan dan apa pun yang akan kamu lakukan. Aku akan selalu mencintaimu."

13. "Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya." - Stephen Chbosky

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kata-Kata Menyentuh Hati Pacar Penuh Makna

Tidak saja indah, di balik kata-kata menyentuh hati pacar juga menyimpan makna yang mendalam. Oleh karena itu, dari kata-kata ini kita bisa belajar banyak hal, terutama tentang menjaga hubungan. Berikut beberapa kata-kata menyentuh hati pacar yang penuh makna.

14. "Kau membuatku bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa."

15. "Terkadang orang suka bingung membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman."

16. "Dialah matahari yang menghapus mendungku selama ini."

17. "Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun."

18. "Hebatnya cinta adalah memahami kelebihan dan kekurangan satu sama lain."

19. "Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai." - BJ Habibie

20. "Kenapa tisu bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau." - Sujiwo Tejo

21. "Cinta itu saling menyukai, bukan saling melukai." - Sujiwo Tejo

22. "Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu." - Roy Croft

23. "Pada awalnya, cinta itu bisa melihat. Tapi, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam." - Pidi Baiq

24. "Rindu tidak menuntut banyak hal. Ia hanya mengharapkan kabar dan pertemuan." - Alam Arifin

25. "Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya." - Mario Teguh

26. "Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu."

27. "Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu."

 

 

3. Kata-Kata Menyentuh Hati Pacar Romantis

Tidak saja mengungkapkan isi hati, kata-kata menyentuh hati juga bisa jadi cara menunjukkan sisi romantis dengan pasangan. Sehingga, kata-kata ini mempunyai daya untuk membuat hubungan lebih harmonis dan langgeng. Berikut beberapa kata-kata menyentuh hati pacar yang sangat romantis dan penuh cinta.

28. "Saking bahagianya, terkadang kisah cinta terasa seperti mimpi indah di malam hari dan kamu tidak ingin menyudahinya."

29. "Saking besarnya rindu, jarak akan mengalah agar kisah cinta dua sejoli selalu romantis dan langgeng."

30. "Segala yang jatuh memang sakit. Tapi jatuh cinta mengajarkan tulusnya rasa sabar seorang kekasih yang setia menunggu."

31. "Aku hanyalah setitik cahaya yang tak ada artinya dengan gemerlap di luar sana. Namun jika malam gelap mendekapmu, aku kan jadi mentarimu."

32. "Aku menikmati setiap detik bersamamu, jika kelak kau pergi aku telah memiliki semua itu dalam ingatanku."

33. "Kekuatan doa diyakini bisa menyampaikan rindu sepasang kekasih. Bersabarlah karena hari yang indah akan segera datang menghampirimu."

34. "Selamat pagi kamu yang di sana, meski hanya lewat ruang dan maya kita saling sapa. Namun selalu ada harap temu yang nyata dan segalanya telah kutitipkan dalam doa."

35. "Seseorang yang sedang dimabuk asmara akan melakukan segala hal untuk orang tercintanya. Bahkan, jarak dan waktu pun tidak menjadi halangan untuk terus menjalin cinta."

36. "Tenanglah, aku yakin jarak akan mengalah, sebab ia bosan mendengar rindu."

37. "Tetap saja rindu ada karena jarak. Maka, biarkan jarak mengajarimu tentang apa arti ketulusan cinta."

38. "Tetaplah bersamaku hingga aku benar-benar mampu untuk berdiri, dan berjalanlah di sampingku agar kau melihatku bangkit karenamu."

39. "Jatuh hati mengajarkan aku bagaimana memberanikan diri. Juga bagaimana menjadi sabar saat kau tinggalkan sendiri."

 

 

4. Kata-Kata Menyentuh Hati Pacar Bikin Baper

Sesuai dengan namanya, kata-kata menyentuh hati ditulis dalam kalimat yang indah dan penuh makna. Tak heran, kata-kata ini bisa begitu dalam dan membekas di hati setiap orang yang membacanya. Sehingga, membuat seseorang bisa terbawa perasaan alias baper. Berikut kata-kata menyentuh hati pacar yang bisa bikin baper.

40. "Rindu terbaik adalah diam-diam mendoakan."

41. "Jika aku bukan yang terbaik untukmu, maka izinkan aku untuk berusaha menjadi seperti yang kamu mau."

42. "Setiap detik bersama pacar memang sangat membahagiakan. Bahkan, saat berpisah pun kenangan indah akan selalu membekas di ingatan."

43. "Aku sedang belajar menguatkan hati agar kelak jika kita dipertemukan kembali tidak ada lagi air mata dan rasa seak di dada."

44. "Perasaan tiap orang memanglah bermacam-macam. Namun jangan sampai membuat pacarmu merasa sedih dan bersalah karena mood yang sedang jelek."

45. "Mulanya aku benci dicintai, namun kini malah aku yang mulai menaruh hati."

46. "Jatuh hati tidak bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi. Bahagia adalah bonus."

47. "Untukmu yang memberiku arti, kuharap jangan biarkan rasa ini mati."

48. "Besarnya jarak tidak sebanding dengan besarnya cinta pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara."

49. "Hanya melihat dari jauh tanpa berani mendekati itulah aku rasa tanpa kata."

50. "Meski raga tidak bisa bersatu, namun cinta selalu hadir menemani keseharian meski saat sedih maupun bahagia."

51. "Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup, dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia." - Ali bin Abi Thalib

52. "Jangan sampai menyesal jika kelak kamu kehilangan kekasihmu karena kesalahanmu sendiri. Tapi jangan sampai kamu merelakan dia yang setia padamu."

53. "Kamu selalu menjadi yang pertama dan terakhir di hatiku ini. Ke mana pun aku pergi, atau apa yang aku lakukan, aku akan selalu memikirkanmu."

54. "Aku mungkin tidak bersamamu setiap saat, tetapi aku ingin kamu tahu bahwa kamu tidak pernah keluar dari hatiku."

55. "Hanya ada dua waktu aku ingin bersamamu. Sekarang dan selamanya."

Itulah di antaranya 55 kata-kata menyentuh hati pacar yang penuh makna. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending