62 Kata-Kata Bucin Ambyar, Galau dan Bikin Baper, Mewakili Perasaan Terdalam

Senin, 01 Maret 2021 12:55 Penulis: Nurul Wahida
62 Kata-Kata Bucin Ambyar, Galau dan Bikin Baper, Mewakili Perasaan Terdalam
Kata-kata bucin ambyar (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Bahasa gaul budak cinta atau dikenal bucin cukup populer di kalangan anak zaman sekarang. Ya, bucin kerap diidentikan dengan masalah asmara anak muda dengan beragam kisah yang cukup menarik. Kata-kata bucin ambyar dan galau bisa bikin baper saat mengingat hubungan kalian dengan doi.

Bucin merupakan kondisi yang digunakan untuk menyebut seseorang tengah jatuh cinta pada suatu hal hingga sulit melupakan dan rela melakukan apapun demi sang kekasih. Seseorang yang tengah bucin umumnya melakukan hal di luar kendalinya demi membuat sang pujaan senang.

Sayangnya bucin tak selalu berbuah manis hingga ada istilah bucin ambyar. Ya, bucin ambyar digunakan untuk merujuk kondisi saat kalian rela melakukan suatu hal demi pasangan namun mendapatkan respon yang tak sesuai harapan. Secara singkatnya bucin ambyar bisa jadi mengalami penolakan cinta ataupun patah hati.

Sehingga membuat hari dan pikiran jadi sedih, galau, bahkan tak karuan. Sejumlah kata-kata bucin ambyar dapat menjadi referensi buat kalian untuk sekedar meluapkan perasaan jika berada pada kondisi tersebut.

Adapun kata-kata bucin ambyar yang galau dan bikin baper dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata bucin ambyar telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Kata-Kata Bucin Ambyar Bikin Baper

Kata-kata bucin ambyar seringkali membuat setiap orang terbawa perasaan atau baper. Sebab, seseorang yang tengah bucin namun ambyar cukup menyentuh hati. Adapun kata-kata bucin ambyar bikin baper sebagai berikut bisa jadi referensi buat kalian.

1. Aku terkadang iri dengan sebuah benda. Tidak memiliki rasa namun selalu dibutuhkan. Berbeda dengan aku yang memiliki rasa, namun ditinggalkan dan diabaikan.

2. Terlambat, tatkala hati sudah tertambat. Mulai tersayat oleh keegoisan perasaan tanpa kepastian, cukup beri aku jurang untukku. Akan aku nikmati luka lara sebelum jiwaku tersiksa lebih lama.

3. Lebih baik menjauhi seseorang, bukan karena tidak mencinta, tapi karena harus menjaga diri agar tak terus terluka.

4. Sangat sulit untuk menghilangkan luka yang kian hari kian melebar.
Aku sakit, kamunya juga sakitkan?

5. Aneh rasanya.. Bagaimana dengan hanya mendengar namamu saja, hatiku bisa tersayat teriris ngilu seperti luka basah yang tersiram cuka?

6. Aku bertahan meski kau sakiti. Agar kau mengerti sakit tidak berarti untuk cintaku yang tulus ini.

7. Dia peduli hanya karena dia pernah mengalami hal yang sama seperti dirimu. Dia hanya 'bersimpati' terhadapmu.

8. Jadi salah jika kamu mengartikannya bahwa dia memberi harapan kepadamu. Justru kamulah yang menaruh harapan kepadanya.

9. Cinta itu gak mudah hilang, apalagi berubah-ubah tempat. Jadi kalau doi move on-nya cepet, mungkin emang dia gak cinta.

10. Berharap dan dikasih harapan itu sama sama sakit, kau tahu sakitnya karena apa? Karena harapan itu belum tentu sesuai dengan kenyataan.

11. Maaf aku lupa ternyata aku bukan siapa-siapa.

12. Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan. - Drake

13. Jam tidurku hancur dirusak rindu.

14. Mengejar itu capek, tapi lebih capek lagi menunggu. Menunggu kamu menyadari keberadaanku.

15. Entah mengapa tiap melihat kamu, aku keingat akan ujian. Susah sih, tetapi tetap saja harus diperjuangkan demi masa depan.

16. Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.

2. Kata-Kata Bucin Ambyar yang Galau

Meski bucin kerap identik dengan seseorang yang tengah di mabuk cinta hingga rela melakukan apapun demi pujaan. Namun pada beberapa kondisi, orang bucin justru memiliki perasaan ambyar atau galau. Berikut ini kata-kata bucin ambyar yang galau.

17. Kamu pergi membawa kenangan, dan kamu datang kembali membawa undangan.

18. Aku kecewa pada diriku. Kecewa karena memberikan hati padamu yang tak tau diri.

19. Dia selalu berhasil membuatku terluka, tetapi aku selalu gagal membencinya.

20. Sering sih dibikin makan ati. Tapi menyadari kamu masih di sini bikin bahagia lagi.

21. Semua sudah aku ceritakan, tetapi kenapa hati ini masih tak terima dan otak ini masih terus memikirkannya?

22. Kupikir kebahagiaanku adalah bersamamu. Namun aku ragu, sampai sekarang aku belum menemukan kebahagiaan itu.

23. Aku bukan pelampiasan di saat pemeran utama tidak ada.

24. Cuma satu keinginanku, dicintai olehmu.

25. Aku mencintaimu lebih dari arti kata-kata, mengungkapkan perasaan, dan memikirkan pikiran.

26. Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapapun.

3. Kata-Kata Bucin Ambyar Mewakili Perasaan

Beragam kata-kata bucin ambyar yang mewakili perasaan bisa membuat hati dan pikiran kalian terasa ringan. Sebab, kalian dapat meluapkan semua perasaan melalui kata-kata yang mampu menggambarkan suasana hati kalian. Berikut ini sejumlah kata-kata bucin ambyar yang mewakili perasaan.

27. Buatlah aku bisa membencimu walau hanya beberapa menit, agar tidak terlalu berat untuk melupakanmu.

28. Merasakan sebuah RASA itu mudah, meninggalkan nya yang terlalu susah.

29. Terima kasih telah berjanji. Meski akhirnya mengingkari.

30. Sebab yang terlalu sayanglah yang akan jadi bucin.

31. Bisakah hatimu seperti angsa yang hanya setia pada satu orang saja.

32. Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja. - Wira Nagara

33. Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian.

34. Jangan memberi perhatian lebih seperti itu cukup biasa saja tanpa perlu menimbulkan rasa.

35. Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku. - Labrinth

36. Kamu adalah ketidakmungkinan yang aku semogakan.

37. Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. Tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.

38. Terkadang aku iri sama layangan, talinya putus saja masih dikejar kejar dan gak rela direbut orang lain.

39. Semenjak aku berhenti berharap pada dirimu, aku jadi tidak semangat dalam segala hal.

4. Kata-Kata Bucin Ambyar Lucu

Seseorang yang tengah bucin terkadang menunjukkan perilaku yang lucu dan beda dari diri mereka sendiri. Sebab, umumnya orang bucin rela melakukan apapun demi sang pujaan yang terkadang terkadang membuat mereka berperilaku lain dari sebelumnya. Berikut ini sejumlah kata-kata bucin ambyar dan lucu.

40. Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu.

41. Disaat hati sudah ditakdirkan untuk memilihmu, plis jangan pergi ya aku mohon. Kalo kamu masih mau pergi ya udah aku nitip makan :)

42. Kolak pisang Tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.

43. Ketika kamu telah membuatnya bahagia dan dia masih memilih orang lain, yakinlah mungkin kamu belum kaya!

44. Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.

45. Aku suka kamu, kamu suka dia, dia suka sama orang lain :v

46. Kamu seperti pensi warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.

47. Kalo kamu bidadari, akan ku patahkan semua sayapmu. Karena aku gak rela kamu kembali ke surga.

48. Gak butuh orang yang sayangnya cuma sementara.

49. Udah tau di duain tetep aja masih bertahan. Yang bodoh dia apa kucing tetangga sih?

50. Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?

51. Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra.

52. Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku.

53. Kita seperti domino. Aku jatuh padamu, dan kamu jatuh ke orang lain.

54. Hal terberat yang aku lalui adalah melihatmu ada di pelukannya.

55. Jika kamu mencintainya kejar dia mumpung lampu hijau, kalo udah lampu merah trobos aja terus kan kebiasaan orang +62.

5. Kata-Kata Bucin Ambyar Bijak dan Penuh Makna

Beragam kata-kata bucin ambyar bijak dan penuh makna mengandung arti mendalam. Selain itu kata-kata bucin ambyar bijak bisa memberi kalian pelajaran berharga saat hati tengah galau. Berikut ini kata-kata bucin ambyar bijak dan penuh makna.

56. Tersenyum bukan berarti bahagia, namun terkadang itulah cara terbaik untuk menyembunyikan hati yang sedang terluka.

57. Jaga mereka yang menyayangimu secara ekstrem. Bukan yang sekedar, bukan yang kebetulan, apalagi pelampiasan.

58. Cobalah untuk menghargai orang yang sudah sabar menghadapi sifatmu. Karena dia percaya suatu saat nanti kamu bisa berubah berkat dia yang udah tulus dan ikhlas bersabar.

59. Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu ke mana harus berlabuh. - Dee Lestari

60. Aku lebih baik mempunyai separuh hatimu daripada seluruh hati milik orang lain.

61. Cinta bermula dari mata, jadi tidak heran jika cinta pun berakhir dengan air mata.

62. Dalam lelapku akan selalu terbayang wajahmu, dalam tatapku akan jelas terlihat bagaimana kita bertemu, dan dalam anganku akan selalu terucap kata rindu.

Nah itulah 62 kata-kata bucin ambyar, galau, dan bikin baper, mewakili perasaan terdalam. Sejumlah kata-kata bucin ambyar di atas dapat menjadi referensi kalian untuk meluapkan semua perasaan.

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI