100 Kata-Kata Bucin Singkat dan Populer, Romantis dan Bikin Baper Si Doi

Kamis, 14 Oktober 2021 13:20 Penulis: Nurul Wahida
100 Kata-Kata Bucin Singkat dan Populer, Romantis dan Bikin Baper Si Doi
Kata kata bucin(credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Bucin menjadi istilah yang sering digunakan kalangan anak muda saat tengah kasmaran. Tak heran apabila sejumlah pasangan kerap memberikan kata kata bucin pada pujaan hati mereka. Tak sekedar diucapkan untuk pasangan secara langsung, sesekali sejumlah orang juga menggunggah kata bucin lewat akun sosial media pribadi.

Akronim dari budak cinta, bucin sudah sangat familiar bagi anak zaman sekarang. Istilah ini begitu populer untuk menyebut mereka yang tengah kasmaran. Seperti diketahui jatuh cinta memang bisa membuat orang terbuai asmara. Melakukan hal-hal di luar kendali bahkan terbilang irasional sering terlihat diantara para pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Saking bucinnya kadang sejumlah orang rela melakukan berbagai hal demi membahagiakan pasangan. Tak sekedar akrab dengan anak muda, bucin juga kerap digunakan untuk pasangan usia matang yang tetap romantis dan bikin baper. Meski terkesan berlebihan, namun perilaku bucin atau kata-kata bucin selalu sukses bikin iri dan bikin baper.

Jika kalian termasuk yang tengah kasmaran dan lagi bucin-bucinnya mungkin sejumlah kata-kata bucin di bawah ini bisa menggambarkan perasaan kalian pada pasangan. Selain itu kata bucin ini juga bisa kalian ucapkan pada pasangan agar hubungan makin romantis dan harmonis.

Penasaran nggak sih seperti apa kata kata bucin singkat dan populer? Untuk lebih lengkapnya simak ulasan di bawah ini yang dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata Kata Bucin Populer

Mendengar istilah bucin, pikiran langsung tertuju pada tiap pasangan yang dimabuk kasmaran. Kata kata bucin ini kerap diucapkan pasangan muda mudi untuk menggambarkan perasaan mereka. Alhasil dengan kata bucin tersebut hubungan makin terjalin erat dan harmonis serta mendapat perhatian dari sang pujaan hati. Adapun kata kata bucin populer sebagai berikut.

1. Fokus ke kamu aja, gak mau ke yang lain.

2. Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya.

3. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya.

4. Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku anter deh.

5. Lebih baik mundur meninggalkan luka, daripada bertahan menambah luka baru.

6. Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.

7. Mungkin aku bukan yang terbaik, namun setidaknya aku sudah mencoba.

8. Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi.

9. Aku rela menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan.

10. Telah kuat aku bertahan, namun tetap terbuang.

11. Aku masih seperti dulu.

12. Kamu yang di sana jaga hati ya.

13. Aku tak ingin yang lain harus kamu orangnya.

14. Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.

15. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.

16. Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.

17. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.

18. Kamu adalah patah hati terbaik yang tak akan pernah aku sesali.

19. Jam tidurku hancur dirusak rindu.

20. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'.

21. Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya.

22. Terlalu lelah hati ini mebisikkan namamu.

23. Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.

24. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

25. Jerman bikin robot, Jerman bikin mobil, kamu bikin kangen.

 

2. Kata Kata Bucin Buat Doi

Kata kata bucin buat doi di bawah ini bisa kalian ucapkan ke pasangan atau gebetan yang bikin mereka baper. Alhasil hubungan pun makin terjalin begitu harmonis dan romantis bareng pasangan. Adapun kata kata bucin buat doi sebagai berikut.

26. Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku.

27. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya.

28. Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu.

29. Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting.

30. Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger suara nafasmu.

31. Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.

32. Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam.

33. Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.

34. Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.

35. Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.

36. Aku tindak ingin menerima orang baru, aku hanya ingin dia selamanya.

37. Biar dikata lu brengsek tapi lu bisa jaga hati lu tetap idaman gue.

38. Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku.

39. Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan.

40. Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat.

41. Aku mau makan apa aja sama kamu.

42. Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu.

43. Kalau tiap ada kamu di sampingku, aku berasa punya prajurit.

44. Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu.

45. Lindungi sayapku, tetapi jangan kembali ke surga, bidadari.

46. Tiap kali kamu senyum, seluruh dunia juga sedang tersenyum.

47. Ketemu sama kamu itu kayak mau ngelihat meteor. Susah, tapi indah.

48. Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.

49. Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya.

50. Fokus ke kamu aja, gak mau ke yang lain.

 

3. Kata Kata Bucin Tapi Nyesek

Tak selalu romantis, kata kata bucin juga terkadang bikin nyesek. Sebab kata bucin tersebut terasa menggambarkan perasaan hati yang tengah galau. Adapun kata bucin tapi nyesek sebagai berikut.

51. Seperti aku harus mengikhlaskanmu. Sedangkan kamu pernah menjadi milik ku.

52. Sakit itu ketika cinta yang aku beri tidak kamu hargai.

53. Musuhku adalah mereka yang ingin memilikimu juga.

54. Kita memulai kisah berdua, tapi mengakhirinya bertiga.

55. Terkadang kita tidak sadar sedang berharap kepada orang yang tidak bisa diharapkan.

56. Kamu pergi membawa kenangan, dan kamu datang kembali membawa undangan.

57. Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapa pun.

58. Aku tidak tahu apa itu cinta, sampai akhirnya aku bertemu denganmu. Tapi, saat itu juga aku tahu rasanya patah hati.

59. Aku tak peduli dengan cahaya yang perlahan pergi, namun aku hanya takut jika esok menjadi sepi.

60. Cinta tapi tak dianggap itu seperti sakit tapi tak berdarah.

61. Tersenyum bukan berarti bahagia, namun terkadang itulah cara terbaik untuk menyembunyikan hati yang sedang terluka.

62. Aku hanya penikmat senyumanmu, bukan pemilik, apalagi penyebab.

63. Aku masih menunggumu, menunggu centang biru yang tak lekas berbalas.

64. Lucinta Luna mulu, lucinta gue nya kapan?

65. PDKT nya hampir seabad, ternyata akhirnya Cuma jadi sahabat.

66. Jika fisik yang menjadi penilaian, untuk apa hati di ciptakan.

67. Kenapa kamu terus membuat aku berharap.

68.Jatuh cinta kepadamu membuat mata hatiku semakin buta dan tersiksa.

69. Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya.

70. Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.

71. Aku masih seperti dulu.

72. Kamu yang di sana jaga hati ya.

73. Aku tak ingin yang lain harus kamu orangnya.

74. Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.

75. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.

 

4. Kata Kata Bucin Bikin Baper

Terbawa perasaan atau akrab disebut dengan baper sudah menjadi hal wajar saat melihat keromantisan atau bahkan kesedihan seseorang. Baper juga bisa terjadi saat kalian membaca kata kata bucin di bawah ini. Adapun kata kata bucin bikin baper sebagai berikut.

76. Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu dalam tubuhku.

77. Aku sayang kamu dengan segenap kemiskinanku.

78. Sebenarnya aku takut untuk mencintai, karena dalam cinta tak ada yang pasti.

79. Karena luka tercipta dari seseorang yang kita anggap istimewa.

80. Selera orang beda-beda, kayak aku suka kamu tapi kamu suka dia.

81. Tolong itu yang hobi nya bikin sakit hati anak orang, bisa suruh pulang aja?

82. Apakah salah jika kita berdoa meminta untuk dihilangkan ingatan kita akan segalanya.

83. Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

84. Rindu itu tidak sopan selalu datang tanpa permisi.

85. Tanggal merah sekalipun aku tidak libur memikirkanmu.

86. Kalau aku jadi Gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku

87. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu

88. Aku nggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu.

89. Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu.

90. Ajari aku untuk pergi dengan begitu mudah.

91. Berhentilah, kamu berhak bahagia tanpa dia sekalipun.

92. Terlalu lelah hati ini mebisikkan namamu.

93. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.

94. Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku anter deh.

95. Lebih baik mundur meninggalkan luka, daripada bertahan menambah luka baru.

96. Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.

97. Mungkin aku bukan yang terbaik, namun setidaknya aku sudah mencoba.

98. Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi.

99. Aku rela menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan.

100. Telah kuat aku bertahan, namun tetap terbuang.

Nah itulah 100 kata kata bucin singkat dan populer, romantis dan bikin baper si doi. Kata bucin di atas dapat kalian coba ucapkan untuk si doi. Kira-kira mana nih kata bucin favorit kalian?

Sumber: bola.com, brilio.net, @kata.katabucin_, @quotes_bucenn, Merdeka.com

 

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI