63 Kata-Kata Sadis Buat Seseorang, Menyakitkan - Ngena Perasaan Banget

Selasa, 30 Maret 2021 17:22 Penulis: Nurul Wahida
63 Kata-Kata Sadis Buat Seseorang, Menyakitkan - Ngena Perasaan Banget
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Sadis dapat dimaknai sebagai sesuatu yang kejam, kasar, bahkan jahat. Ya, kesadisan seseorang dapat berbentuk kata-kata ataupun tindakan. Dalam hal ini sejumlah kata-kata sadis buat seseorang bisa menjadi cara sederhana meluapkan rasa kesal karena telah disakiti.

Mendengar kata-kata sadis yang terbesit di pikiran adalah sesuatu yang kejam dan tidak berperasaan. Ya, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), sadis memiliki arti tidak mengenal belas kasihan; kejam; buas; ganas; kasar. Di mana saat kalian menerima atau melihat tindakan yang sadis tentunya ada perasaan marah, kesal, dan emosi.

Sebab, hal tersebut seringkali menyakiti perasaan. Tidak heran apabila sesuatu yang sadis kerap membuat seseorang tersulut emosi bahkan dibuat ngeri. Sejumlah kata-kata sadis buat seseorang dapat menjadi referensi buat kalian untuk menyindir dia karena telah menyakiti perasaan.

Adapun kata-kata sadis buat seseorang yang dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata sadis telah dirangkum Kapanlagi.com dari berbagai sumber. Sehingga melalui kata-kata sadis ini bisa membuatnya menyadari kesalahan yang telah diperbuat.

 

1. Kata-Kata Sadis Buat Seseorang

Tanpa disadari terkadang sikap seseorang mungkin saja pernah menyakiti hati kalian. Baik karena kata-katanya ataupun tindakannya yang cukup sadis hingga membuat kalian mengerutkan dahi. Untuk meluapkan semua perasaan kata-kata sadis buat seseorang bisa menjadi pilihan. Berikut ini kata-kata sadis buat seseorang.

1. "Mudah bagi seseorang untuk mengatakan cinta, namun sulit untuk menjadi seseorang yang setia."

2. "Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya!!!"

3. "Omonganmu kayak Balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang."

4. "Perbedaan teman dan musuh sangat tipis. Ada saatnya dia mendukung berbagai hal yang kamu lakukan, tapi bisa saja dia menusuk dari belakang, bahkan menghancurkanmu."

5. "Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik."

6. "Tuhan sudah memberimu satu wajah, dan kau malah membuat satu lagi untuk dirimu sendiri." - William Shakespeare

7. "Kurasa aku butuh kacamata. Kemanapun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah."

8. "Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah." - Bob Sadino

9. "Orang baik ialah orang yang malu jika perkataannya melebihi perbuatannya."

10. "Katanya kalau orang cemburu, ngomongnya memang suka ngasal dan kasar."

11. "Hargai perasaan orang lain. Yang menurutmu hal kecil bisa saja besar untuknya. Yang menurutmu hal sepele bisa saja dunia untuknya."

12. "Aku tak pernah takut menerima pertolongan, namun, hanya satu yang aku takutkan, kelak, kamu datang memaksa imbalan."

13. "Jika seseorang bisa mengetikan 'HaHaHa', tanpa tertawa. Apa seseorang juga bisa mengetikan 'I Love You' tanpa perasaan."

14. "Beberapa orang terlalu hebat menjaga image, hingga lupa caranya menjaga perasaan."

15. "Orang yang mabuk tak bisa menimbang-nimbang tindakannya dengan benar, tindakan mereka hanya didorong oleh naluri. Sama sekali tak memikirkan akibatnya."

16. "Orang jahat memiliki dua cara untuk menyakiti: melakukan kejahatan, dan melakukan kebaikan."

17. "Berteman saja masih pilih-pilih. Memangnya, ada orang yang mau berteman sama orang yang pekerjaannya hanya memanfaatkan orang saja?"

18. "Untuk orang yang merasa paling benar. Kamu nggak keren kok, kamu cuma kelihatan penuh omong kosong yang nggak bisa kamu buktikan kebenarannya."

 

2. Kata-Kata Sadis Menyakitkan

Seperti ulasan sebelumnya kesadisan seseorang seringkali juga menyakitkan. Tidak heran apabila muncul perasaan marah, jengkel, kesal, bahkan emosi saat melihat sesuatu yang sadis. Adapun kata-kata sadis yang menyakitkan sebagai berikut.

19. "Otakmu tidak sebesar mulutmu."

20. "Muka itu dirawat, Bukan diedit."

21. "Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri."

22. "Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya."

23. "Munafik itu ketika mulut berkata tidak suka tapi hati berkata lain."

24. "Sakit saat mencintai kembali jauh lebih nikmat daripada luka atas masa lalu yang masih melekat. Melangkahlah, sudah saatnya berpindah."

25. "Ada dua jenis rasa sakit di dunia ini: rasa sakit yang menyakitimu, dan rasa sakit yang mengubahmu."

26. "Jangan pernah menyakiti perasaan dan hati seseorang, karena karma sesungguhnya masih terus berlaku."

27. "Jika seseorang mencoba ingin menjatuhkan kamu dengan cara apapun, itu berarti kamu berada di atas mereka."

28. "Sampai mulutmu berbusa, saya tidak akan pernah mendengarkan apa yang kamu bicarakan tentang saya. Percayalah, orang yang menghina kita, tidak akan pernah bisa di atas kita."

29. "Kalau kamu mengkhianati dan menyakiti hati seseorang yang tidak berdosa, kamu bakal menerima akibatnya."

30. "Ini yang katanya tulus? Tulus apanya, tulus kok perhitungan".

31. "Wah kamu baik sekali, ya? Tapi, sayang pas ada maunya aja."

32. "Suatu saat nanti akan aku beli mulut mereka yang merendahkanku, meremehkanku, tidak menghargai kehadiranku."

33. "Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan di belakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu."

 

3. Kata-Kata Sadis Ngena Perasaan

Sejumlah kata-kata sadis juga dapat mewakili perasaan kalian ketika melihat sesuatu yang cukup sadis. Sehingga dengan kata-kata sadis ini bisa jadi sindiran halus dan ngena perasaannya. Adapun kata-kata sadis yang ngena perasaan sebagai berikut.

34. "Kau mengingatkanku pada uang recehan. Bermuka dua dan tidak berharga."

35. "Hati ini masih sakit, tapi kayaknya nggak ada yang ngerasa deh."

36. "Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari muka!!"

37. "Tertawa itu sehat, menipu itu jahat." - Iwan Fals

38. "Lebih mudah membohongi seseorang daripada meyakinkannya kalau ia sudah dibohongi." - Mark Twain

39. "Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain."

40. "Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya."

41. "Tidak tersenyum lebih kejam daripada pembunuhan."

42. "Kalau belum bisa jadi baik, lebih baik diam. Kalau punya hal baik, jangan diam saja."

43. "Mulut diciptakan di depan, supaya tidak berbicara di belakang."

44. "Kalaupun berbuat jahat, lebih baik bertobat meskipun tidak menyesal, daripada menyesal tapi tidak bertobat."

45. "Anjing yang baik lebih baik dari pada wanita yang jahat."

46. "Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, ada kalanya dia mendukungmu tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang."

47. "Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya."

48. "Yang namanya teman memang harus sering berbagi, tapi bukan berbagi pacar juga dong."

49. "Kamu itu sama seperti uang receh, ya? Sudah bermuka dua, banyak orang yang tidak menganggap berharga."

50. "Pengin nabung untuk beli beras buat keluargaku, sisanya untuk beli mulut mereka yang menghinaku."

51. "Bekerjalah seperti tuyul, nggak harus kelihatan, nggak butuh pujian, nggak gila jabatan, nggak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas."

 

4. Kata-Kata Sadis yang Bijak

Kata-kata sadis juga mengandung pesan berharga yang dapat dijadikan pembelajaran setiap orang. Adapun kata-kata sadis yang bijak sebagai berikut.

52. "Perbedaan teman dan musuh sangat tipis. Ada saatnya dia mendukung berbagai hal yang kamu lakukan, tapi bisa saja dia menusuk dari belakang, bahkan menghancurkanmu."

53. "Kebodohan terbesar dalam hidup adalah mengulangi kesalahan yang sama persis saat bersamanya. Itu tak akan pernah terjadi."

54. "Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya."

55. "Seumur hidup, aku udah kenyang dengar hinaan orang ke Mama. Dari sindiran halus, nyelekit, sampai yang terang-terangan kasar. Bukan cuma ke Mama, tapi juga ke aku. Dibilang anak haram, pembawa sial, penyakit masyarakat. Ganda tersenyum sinis."

56. "Karena kebiasaan bicara kasar dan kotor itu menular. Hanya soal waktu kita akan terpancing melakukan hal yang sama." - Tere Liye

57. "Kezaliman akan terus ada, bukan karena banyaknya orang-orang jahat. Tapi karena diamnya orang-orang baik." - Ali bin Abi Thalib

58. "Ia yang kejam terhadap binatang juga menjadi kejam ketika berhubungan dengan orang lain. Kita bisa mengetahui hati seseorang dari sikapnya terhadap binatang."

59. "Jangan suka ngerendahin orang, jika suatu hari nanti dia sukses, baginya kamu hanyalah sampah."

60. "Tidak harus mencela orang lain. Jangan mengumbar air mata orang lain hanya untuk membuktikan bahwa kita lebih baik. Biar saja Tuhan yang menilai. Kita sebagai manusia hanya bisa menjalani tanpa harus menghakimi."

61. "Jika manusia masih tetap jahat dengan adanya agama, bagaimana lagi jika tiada agama?"

62. "Kebajikan dan keburukan, baik dan jahat, oleh karena itu di setiap negara apa yang bermanfaat atau berbahaya bagi masyarakat."

63. "Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kebohongan."

Nah itulah 63 kata-kata sadis buat seseorang, menyakitkan dan ngena perasaan banget. Sejumlah kata-kata sadis di atas dapat menjadi pelajaran berharga buat kalian.

Sumber: Jagokata.com, bola.com, brilio.net

 

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI