7 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Spek Bagus, Gamers Wajib Punya!

Diterbitkan:

7 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Spek Bagus, Gamers Wajib Punya!
Ilustrasi (Credit: Unsplash)

Kapanlagi.com - Bagi gamers, perangkat pendukung dalam permainan menjadi hal penting. Salah satu perangkat yang perlu diperhatikan kualitasnya adalah mouse. Oleh karena itu, para gamers sering mencari rekomendasi mouse gaming saat ingin upgrade perangkat.

Meski kalian bukan atlet e-sport atau pemain profesional, mencari rekomendasi mouse gaming tetap diperlukan. Tentu kalian tak mau salah pilih dan mempengaruhi kenyamanan dalam bermain. Perangkat dengan spek bagus akan menambah semangat kalian dalam mengisi waktu luang.

Sekarang ini, banyak sekali brand yang menawarkan berbagai mouse dengan spek yang unggul. Terkadang, banyaknya pilihan justru membuat seseorang makin bingung. Nah, bagi kalian yang ingin melakukan upgrade, langsung saja simak sejumlah rekomendasi mouse gaming terbaik dengan spek bagus berikut ini.

 

 

1. JETE MSX1 Series

JETE merupakan salah satu brand aksesori gadget dan perangkat gaming yang cukup terkenal. Jika sebelumnya yang paling dikenal adalah headset, kini JETE juga punya rekomendasi mouse gaming untuk kalian coba. JETE MSX1 Series memiliki desain yang sangat nyaman digenggam dan memiliki fitur antislip. Dengan harga sekitar Rp600.000 saja, kalian sudah bisa bermain dengan nyaman tanpa melewatkan momen seru dalam permainan.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Mouse Gaming JeteX MSX3 Series

Tak hanya seri di atas, JETE juga punya rekomendasi mouse gaming JeteX MSX3 Series yang tak kalah menarik. Mouse ini cocok untuk kalian yang sedang mencari desain berbeda. Perlu kalian ketahui bahwa series ini juga menggunakan basis optik dan laser pada mid buttonnya. Tingkat sensitivitas yang dimiliki mencapai 4800 DPI sehingga dapat bergerak cepat tanpa mengurangi akurasinya. Hal ini membuat JeteX MSX3 Series bisa bekerja lebih cepat tanpa melewatkan momen penting dalam permainan. Harganya pun cukup ramah di kantong, yaitu sekitar Rp200.00 saja.

 

 

3. Corsair Dark Core RGB Pro SE

Produk Dark Core RGB Pro SE ini merupakan hasil upgrade dari series sebelumnya. Kini hadir dengan peningkatan berupa 18.000 DPI, kompatibilitas pengisian nirkabel Qi, dan teknologi Hyper-Polling 2.000Hz. Dengan begitu, Dark Core RGB Pro SE bisa dikatakan sebagai produk paling sempurna dari merk Corsair. Oleh karena itu, perangkat ini jadi rekomendasi mouse gaming yang tak boleh kalian lewatkan. Keunggulan mouse ini juga terletak pada fungsinya yang akan tetap baik meski dipasangkan dengan alas mouse pengisian nirkabel Qi merk lain. Selain itu, mouse ini juga punya ketahanan baterai hingga 4-5 hari.

 

 

4. Rexus Daxa Air Pro Wireless

Jika kalian membutuhkan mouse yang ringan, Rexus Daxa Air Pro Wireless bisa dikatakan sebagai rekomendasi mouse gaming yang tepat. Desain yang ditawarkan pun cukup unik dengan mengusung tema honeycomb, beratnya hanya 70 gram saja. Perangkat yang ringan memungkinkan bagi kalian untuk lebih leluasa dalam penggunaan. Kalian bisa menggeser dan memindahkan mouse dengan cepat saat bermain. Mouse yang memiliki sensor Pixart PAW 3335 dan DPI hingga 16.000 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp900 ribuan.

 

 

5. Razer Basilisk Ultimate

Rekomendasi mouse gaming selanjutnya adalah Razer Basilisk Ultimate. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel Razer HyperSpeed yang menjadikannya salah satu mouse gaming tercepat. Mouse ini memiliki total sebelas tombol, sensor 20K Focus+, dan 14 zona pencahayaan RGB khusus menggunakan perangkat lunak Razer Synapse. Masa pakai baterainya pun bertahan lama, lebih dari 100 jam. Fitur favorit dari rekomendasi yang satu ini adalah dok pengisi daya yang berukuran mungil dan nyaman karena tidak akan memakan banyak ruang di meja.

 

 

6. ASUS ROG Spatha: Mouse Gaming Wireless

ASUS ROG Spatha: Mouse Gaming Wireless ini cocok menjadi rekomendasi mouse gaming bagi kalian yang bertangan lebar. Di tengah tren mouse gaming nirkabel yang lebih kecil dan lebih ringan, ASUS menghadirkan mouse berukuran lebih besar namun cepat dan akurat. Keunggulan perangkat ini terletak pada desain dan tata letak tombol. Enam tombol yang terletak di samping dapat diprogram dan memiliki jarak yang cukup luas. Hal itu akan menghindarkan kalian dalam kesalahan klik.

 

 

7. Logitech G603 Lightspeed Wireless Mouse Gaming

Jika kalian sedang mencari rekomendasi mouse gaming agar mendapat pengalaman game yang berkesan, Logitech G603 Lightspeed Wireless Mouse Gaming adalah jawabannya. Dengan sensor HERO 25K dan DPI 200 - 12.000, serta koneksi bluetooth 2,4 GHz membuatnya semakin kompatibel untuk digunakan dalam berbagai perangkat.

Tak hanya itu, batrei dalam perangkat ini pun cukup kuat. Bisa bertahan hingga 500 jam pemakaian. Mouse gaming yang satu ini juga memiliki 6 tombol, dapat digunakan untuk pemrograman dan pengaturan sensitivitas menggunakan G Hub. Dengan berbagai keunggulan itu, kalian bisa mendapatkan Logitech G603 Lightspeed Wireless dengan harga Rp1 jutaan saja.

KLovers, itulah beberapa rekomendasi mouse gaming yang bisa kalian jadikan acuan saat ingin upgrade perangkat baru.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending