70 Kata-Kata Lucu untuk Status WA dari Fahri Skroepp - Bude Sumiati, Pesohor Medsos Panutan Netizen

Jum'at, 04 Juni 2021 14:33 Penulis: Anik Setiyaningrum
70 Kata-Kata Lucu untuk Status WA dari Fahri Skroepp - Bude Sumiati, Pesohor Medsos Panutan Netizen
Ilustrasi (Credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Pada zaman kiwari, banyak orang yang bisa menyulap diri menjadi pesohor melalui media sosial. Beberapa cara yang bisa ditempuh yaitu, memasang kata-kata lucu untuk status WA, menulis caption menarik di Instagram, atau membagikan cuitan bijak di Twitter. Mungkin banyak yang mengawali hal tersebut tanpa sengaja, tapi siapa sangka dirinya bisa menjadi pesohor panutan netizen lainnya.

Tokoh yang kini naik daun berkat kutipan-kutipan lucu, bijak, dan bermakna dalam antara lain, Fahri Skroepp dan Bude Sumiyati. Kutipan yang mereka tulis sangat potensial untuk dijadikan kata-kata lucu untuk status WA oleh para pengikutnya.

Bahkan, kini Bude Sumiyati sudah menerbitkan buku berisi kumpulan kata-kata mutiara bagi para penggemarnya. Dengan cerita hidup yang dijalani, dia mengolahnya menjadi kutipan yang berbalut komedi, menertawakan kesedihannya sendiri. Oleh karena itu, kutipannya menjadi hal yang menarik untuk dijadikan kata-kata lucu untuk status WA yang penuh ironi.

Nah, berikut ini terdapat kumpulan kutipan dari mereka yang dihimpun dari berbagai sumber untuk kalian jadikan sebagai kata-kata lucu untuk status WA.

 

1. Kata-Kata Lucu untuk Status WA dari Fahri Skroepp

Fahri Skroepp, seorang anak yang beranjak dewasa ini telah memukau banyak netizen lewat statusnya di media sosial. Kutipannya telah sering dibagikan ulang dan dipasang sebagai kata-kata lucu untuk status WA untuk mewakili perasaan banyak orang.

Bagi kalian yang tertarik mengutipnya juga, langsung saja simak kata-kata lucu untuk status WA dari Fahri Skroepp berikut ini.

1. "Sadar diri adalah vaksin terbaik untuk luka yang lebih kronis." - Fahri Skroepp

2. "Ada 26 huruf dalam huruf alfabet, tapi aku hanya tertarik pada U." - Fahri Skroepp

3. "Aku pernah menolak yang datang, hanya untuk mempertahankan dia yang ingin pergi." - Fahri Skroepp

4. "Dingin tak selalu tentang suhu, bisa juga tentang sikapmu kepadaku." - Fahri Skroepp

5. "Lelaki yang mencintai banyak wanita berarti dia memahami wanita, tapi lelaki yang mencintai satu wanita berarti dia memahami cinta." - Fahri Skroepp

6. "Tidak ada yang namanya mantan terindah karena yang terindah tidak akan meninggalkan cerita, tapi selalu membuat cerita." - Fahri Skroepp

7. "Selamat pagi buat kamu yang selalu kunanti, yang tak pernah kumiliki, dan semuanya hanya imajinasi. Ambillah cangkulmu dan mari bercocok tanam bersamaku." - Fahri Skroepp

8. "Sholatlah walau terpaksa, berhijablah walau terpaksa karena lebih baik dipaksa masuk surga, daripada sukarela masuk neraka." - Fahri Skroepp

9. "Jatuh cintalah kepada mereka yang pernah patah hati karena mereka lebih tahu caranya menghargai." - Fahri Skroepp

10. "Ingat ya, ada beras yang harus dijadikan nasi. Ada ukhty yang harus dijadikan istri." - Fahri Skroepp

11. "Indahnya pelangi akan kalah dengan sinar matahari, karena yang datang sesaat akan kalah dengan yang tiap hari menemani." - Fahri Skroepp

12. "Harapanku sederhana, semoga kelak kita dapat menyaksikan matahari terbit dari jendela yang sama." - Fahri Skroepp

13. "Hilangku tak dicari, hadirku tak dinanti, pergiku tak ditahan, kembaliku tak diharapkan. Memang mencintai sendirian itu menyakitkan." - Fahri Skroepp

14. "Kamu bagiku adalah candu, namun aku bagimu sebatas canda." - Fahri Skroepp

15. "Hanya karena nyaman, aku lupa bahwa kita hanya sebatas teman." - Fahri Skroepp

16. "Maafkan aku yang sering mengganggu waktumu hanya karena urusan rindu." - Fahri Skroepp

17. "Aku bersedia menjadi hujan di tengah kemaraumu. Namun, setelah aku jatuh, kau memilih berteduh." - Fahri Skroepp

18. "Faktanya, kita tak benar-benar ingin melupakan. Hanya menjaga jarak agar tak saling merindukan." - Fahri Skroepp

19. "Di langit yang kau tatap, ada rindu yang kutitip." - Fahri Skroepp

20. "Dulu, kita pernah tertawa lepas, sebelum akhirnya saling melepas." - Fahri Skroepp

 

2. Kata-Kata Lucu untuk Status WA dari Bude Sumiyati

Energi seorang pecinta sejati yang selalu sabar walau disakiti berkali-kali telah melekat pada diri Bude Sumiyati. Tak jauh beda dengan Fahri Skroepp, dia juga meniti karier sebagai pesohor media sosial lewat keluwesannya merangkai kalimat pendek, tapi sarat makna.

Kalian bisa membuktikannya dengan membaca kutipannya berikut ini. Namun hati-hati, kalian bisa tergoda untuk menjadikannya sebagai kata-kata lucu untuk status WA karena ungkapannya begitu relate dengan kisah banyak orang.

21. "Jika rindu adalah sebuah pekerjaan maka aku tak pernah jadi pengangguran." - Bude Sumiyati

22. "Pengin mengeluh tapi lagi bahagia." - Bude Sumiyati.

23. "Daripada berkorban lebih baik berkebun." - Bude Sumiyati.

24. "Harapan hanya bisa berhenti ketika sudah bertemu kecewa." - Bude Sumiyati.

25. "Sedang menyemangati diri sendiri supaya mau jatuh cinta lagi." - Bude Sumiyati.

26. "Masalah tidak selesai hanya dengan tidur." - Bude Sumiyati.

27. "Hidup sehat itu harus cukup vitamin dan banyak biarin." - Bude Sumiyati.

28. "Mencintai tidak sama seperti menyetrika yang selalu butuh alasan." - Bude Sumiyati.

29. "Semua akan embuh pada waktunya." - Bude Sumiyati.

30. "Ada yang dapat pasangan dari mencari, sisanya dapat dari mencuri." - Bude Sumiyati.

31. "Kalau aku bahagia kamu mau tanggung jawab?" - Bude Sumiyati

32. "Kepala isinya hanya gimana gimana gimana gimana." - Bude Sumiyati.

33. "Pengin jadi jahat tapi kurang bakat." - Bude Sumiyati.

34. "Lebih mudah pura-pura sayang daripada pura-pura kenyang." - Bude Sumiyati.

35. "Kebahagiaan orang lain seharusnya tidak menambah kesedihanmu." - Bude Sumiyati.

36. "Tidak semua pemenang adalah juara." - Bude Sumiyati.

37. "Menyerah juga bagian dari usaha." - Bude Sumiyati.

38. "Sore yang indah membuatku ingin berkata, wah tanggal tua." - Bude Sumiyati.

39. "Luka harus disembuhkan bukan dilupakan." - Bude Sumiyati.

40. "Lebih banyak ngopinya dibanding ngopo-nya." - Bude Sumiyati.

41. "Beres-beres kamar selalu berakhir di besok saja deh." - Bude Sumiyati

42. "Cara paling mudah punya banyak uang tanpa kerja keras hanya dengan bermimpi." - Bude Sumiyati.

43. "Buat apa menjadi istimewa kalau menjadi biasa wae saja sudah cukup." - Bude Sumiyati.

44. "Bersedihlah, niscaya dunia akan tetap begitu begitu saja." - Bude Sumiyati.

45. "Kalkulator di hape-ku tidak bisa menghitung banyaknya rindu." - Bude Sumiyati.

46. "Hanya pikiran yang bisa dan boleh pergi ke mana saja tanpa harus pakai masker." - Bude Sumiyati.

47. "Perbanyak gizi, kurangi dengki." - Bude Sumiyati.

48. "Ayo tidur dulu, besok masalah baru sudah menunggu." - Bude Sumiyati.

49. "Dikasih hati malah minta love you." - Bude Sumiyati.

50. "Jika rindu adalah sebuah pekerjaan maka aku tak pernah jadi pengangguran." - Bude Sumiyati.

51. "Tahan banting tak tahan rindu." -Bude Sumiyati.

 

3. Kata-Kata Lucu untuk Status WA yang Gokil

Selain kutipan dari dua pesohor di atas, kalian bisa membaca kata-kata lucu untuk status WA yang tak kalah gokil ini dan menjadikannya sumber inspirasi untuk mulai menulis kutipan versi kalian sendiri.

52. "Jika doamu belum terkabul maka bersabar, ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu!"

53. "Masih berharap dan terus berharap lama-lama aku jadi juara harapan."

54. "Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan."

55. "Statusnya rohani, kelakuannya roh halus."

56. "Kegagalan bukan suatu keberhasilan."

57. "Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam."

58. "Aku juga pernah kaya, waktu gajian."

59. "Aku diputusin sama pacar karena kita beda keyakinan. Aku yakin kalau aku ganteng, tapi dia nggak."

60. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."

61. "Seberat apapun pekerjaanmu, akan semakin ringan jika tidak dibawa."

62. "Saat ini cuaca lagi ekstrim, buat yang dijalan harap hati-hati, buat yang di hati kapan jalan-jalan."

63. "Cuek itu bawaan, nyuekin itu sengaja."

64. "Tau alasan wanita mudah tergoda rayuan para buaya? Sebab, mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya."

65. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

66. "Mau lari pagi, tapi gak ada yang ngejar."

67. "Kata orang, bulu mata yang jatuh merupakan tanda kamu sedang dikangenin seseorang. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang, kalau nggak, bisa abis tuh bulu mata."

68. "Kalian tahu? Sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga orang."

69. "Aku gemetaran saat melihat dia, kupikir sedang jatuh cinta rupanya lapar."

70. "Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada tidak punya uang."

KLovers, itulah kata-kata lucu untuk status WA dari Fahri Skroepp, Bude Sumiyati, dan sederet kutipan lain yang bisa mewakili perasaan kalian untuk mengeluh menghadapi kerasnya kehidupan. Menyajikan ironi dengan menertawakan kesedihan merupakan ide yang brilian untuk mengundang perhatian.

 

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI