132 Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Cinta dan Gokil, Romantis Sekaligus Menghibur Hati yang Sedih

Senin, 16 Agustus 2021 11:33
132 Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Cinta dan Gokil, Romantis Sekaligus Menghibur Hati yang Sedih
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Senyuman dan kebahagiaan orang yang kita cintai tentunya sangat berharga. Tidak heran jika terkadang kita rela melakukan apapun demi kebahagiaannya termasuk memberikan hiburan sederhana melalui kata-kata lucu.

Kata-kata lucu bisa jadi cara paling mudah membuatnya tertawa dan terhibur. Sebab itulah, ada banyak sekali referensi kata-kata lucu yang bisa kalian jadikan pilihan mengatasi rasa sedih di hatinya. Salah satunya seperti kata-kata bijak lucu tentang cinta yang mengandung pesan romantis.

Sehingga dengan kata-kata lucu tentang cinta, bisa mewakili perasaan sayang kalian buatnya. Hiburan sederhana ini cukup efektif mengembalikan moodnya yang buruk serta mengatasi rasa sedih ataupun kecewa.

Maka dari itu, di bawah ini ada beberapa referensi kata-kata bijak lucu tentang cinta yang bisa kalian jadikan hiburan sederhana buat pacar, suami ataupun gebetan. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata bijak lucu tentang cinta telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Cinta Bikin Ngakak

Melihat pasangan kita tengah bersedih ataupun kecewa hiburan tentunya bisa jadi solusi yang tepat. Salah satu cara paling sederhana adalah kata-kata bijak lucu tentang cinta yang ternyata bisa membantumu mengembalikan senyuman manisnya. Adapun kata-kata bijak lucu tentang cinta bikin ngakak dapat kalian simak melalui ulasan berikut ini.

1. "Aku mencintaimu dengan segenap perutku. Aku akan mengatakan hati, tapi perutku lebih besar."

2. "Mencintai kamu itu wajar, yang tidak wajar mencintai bapakmu."

3. "Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya."

4. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

5. "Jangan biarkan orang yang kau cintai menjauh darimu. Apalagi kalau utangnya belum lunas."

6. "Kadang-kadang saya melihat pacar saya dan berpikir, sial, dia orang yang beruntung."

7. "Itu pintu hati atau pintu tol, yang masuk hanya yang bermobil saja."

8. "Kamu tidak akan menemukan pendamping hidup yang tepat jika kamu tinggal di Mars."

9. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong." - Jules Renard

10. "Jatuh cinta pakai perasaan. Peliharanya pakai penghasilan."

11. "Pacaran kok nangis mulu. Kamu pacaran sama manusia apa bawang?"

12. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."

13. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

14. "Jangan kamu mengarungi lautan, percuma. Karena karung lebih cocok untuk beras."

15. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

16. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa nggak mati-mati ya?"

17. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

 

2. Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Cinta yang Gokil

Sejumlah kata-kata bijak lucu tentang cinta di bawah ini mengandung pesan gokil yang membuatnya tertawa. Pesan gokil dalam kata-kata bijak lucu tersebut dapat kalian jadikan pilihan yang pas membuat suasana hati doi merasa lebih baik. Maka dari itu, langsung saja simak ulasannya terkait kata-kata bijak lucu tentang cinta yang gokil.

18. "Menikah dengan pria seusiamu; saat kecantikanmu memudar, begitu juga penglihatannya."

19. "Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga."

20.  "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

21. "Mencintai seseorang yang tak menyukaimu itu seperti menunggu paus bisa terbang."

22. "Aku mencintaimu lebih dari kopi, tapi tolong jangan membuatku membuktikannya."

23. "Anda menambah makna dalam hidup saya, namun kamu mengurangi uang tunai dari dompet saya."

24. "Cewek itu suka diperhatiin. Jadi kamu harus perhatiin semuanya. Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil."

25. "Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta."

26. "Sebelum kamu mainin perasaanku, jangan lupa pencet tombol startnya."

27. "Seandainya jatuh cinta ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok." - Raditya Dika

28. "Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Ingat, ada hati yang lagi dijalani."

29. "Jangan mencari orang yang sempurna, carilah orang yang bisa memperbaiki keturunanmu."

30. "Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki-laki seperti itu." - Lana Turner

31. "Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis."

32. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan Tuhan."

33. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

34. "Jika kamu tidak bisa hidup tanpaku, mengapa kamu belum mati?"

35. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

36. "Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel."

37. "Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu."

38. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

 

3. Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Cinta Romantis

Kata-kata bijak lucu tentang cinta berikut ini menggambarkan perasaan sayang dan kepedulian kalian buat pasangan. Sebab ada pesan romantis yang bisa menunjukkan betapa sayangnya kalian kepada doi. Selain itu ada juga kata-kata gombal yang terdapat dalam kata-kata bijak lucu dikemas dengan kalimat yang nyeleneh dan bikin ngakak. Yuk simak referensinya terkait kata-kata bijak lucu tentang cinta yang romantis sebagai berikut.

39. "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku."

40. "Jika cinta adalah kesalahan, maka kesalahan terbesar dalam hidupku adalah mencintaimu."

41. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

42. "Jika kamu adalah bunga, maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

43. "Menjaga cinta selama lebih dari 5 tahun hampir tidak mungkin. Tetap mencintai orang yang sama selama sisa hidup Anda adalah keajaiban.

44. "Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia."

45. "Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

46. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

47. "Ibaratkan rindu itu adalah menabung, bisa jadi sekarang saya orang terkaya di dunia ini karena rinduku ke kamu tumbuh terus."

48. "Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu."

49. "Aku enggak suka kamu mimpi indah. Kamu cuma boleh mimpiin aku. Bukan Indah!"

50. "Apakah namamu wifi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

51. "Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu."

52. "Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu."

53. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

54. "Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya."

55. "Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."

56. "Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

57. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

58. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

59. "Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil 'sayang'." - Babe Cabita

 

4. Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Cinta Menyentuh Perasaan

Adapun kata-kata bijak lucu tentang cinta berikut ini bisa membantumu meluluhkan hatinya. Selain dapat meluluhkan hatinya yang sedih dan galau, tentunya kata-kata tersebut bisa menunjukkan kepedulian dan perhatian kalian buat pasangan.

60. "Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatian."

61. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong."

62. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

63. "Cinta; Kegilaan sementara yang bisa disembuhkan dengan pernikahan." - Ambrose Bierce

64. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masak hanya untuk menyimpan aku, hati kamu enggak sanggup sih."

65. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium, amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

66. "Rindu itu ibarat air mengalir, jika terus dibendung ya banjir."

67. "Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu."

68. "Lebih baik pacaran terus kita disakiti, setidaknya kita pernah dibahagiain daripada di PHP-in, belum pacaran aja kita sudah disakitin." - Cak Lontong

69. "Meskipun kamu gendut, kamu tetap muat kok masuk di hatiku."

70. "Setahu aku, fungsi hati itu sebenarnya ada dua, yang pertama untuk menyimpan mineral di dalam tubuh, yang kedua tentu saja untuk menyimpan cintaku padamu."

71. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

72. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

73. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

 

5. Kata-Kata Bijak Cinta Lucu Menghibur

Saat rasa sedih, bosan, ataupun letih menyelimuti hati, kata-kata lucu bisa dijadikan pilihan terbaik buat sejenak menghibur diri. Namun, hiburan dengan kata-kata lucu berikut ini mengandung pesan bijak tentang cinta. Kata-kata bijak cinta lucu menghibur di bawah ini dapat menunjukkan sisi humoris kalian untuk pasangan. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata bijak cinta lucu menghibur.

74. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." - Cak Lontong

75. "Jika kau berpikir tak ada seorang pun yang peduli padamu, cobalah menunggak utang."

76. "Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!" - Raditya Dika

77. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

78. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

79. "Cintaku padamu bagaikan diare. Meskipun sudah aku diapetkan tapi tetap saja keluar begitu saja."

80. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini."

81. "Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku."

82. "Semoga pacarmu memiliki hati yang kuat, aku hanya ingin mengatakan padanya bahwa tidak ada salahnya untuk menyerah diawal."

83. "1 Bulan tak bertemu kamu bagaikan 30 hari tanpa kamu."

84. "Jika kamu menjadi bumi, maka akau akan menjadi atmosfirnya. Dengan begitu aku bisa melindungi kamu dari serangan komet dan meteor yang jatuh."

85. "Kamu boleh putusin aku, lupain aku, dan hapus semua kenangan kita. Tapi, jangan lupain utang-utang kamu, bayar ya."

86. "Melihatmu pergi dari hidupku tidak akan membuatku membenci cinta. Tapi, hal itu kemudian membuatku sadar. Jika aku pernah bahagia dengan orang yang salah, bayangkan betapa bahagianya diriku bersama dengan orang yang tepat."

87. "Kalau aku mau bunuh diri, aku akan memanjat ke puncak egomu lalu melompat ke IQmu."

88. "Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi, jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!" -Munah-

89. "Ketika duduk dekat orang yang kita sukai, lalu di ciee ciee sama teman-teman, its something."

 

6. Kata-Kata Bijak Cinta Lucu Penuh Sindiran

Tak sekedar hiburan buat pasangan, melainkan kata-kata bijak cinta lucu dapat dijadikan sindiran. Kata-kata bijak cinta lucu penuh sindiran tersebut bisa mewakili kegundahan hati kalian saat dia kurang peka, kurang perhatian, atau justru telah berbohong. Berikut ini kata-kata bijak cinta lucu penuh sindiran.

90. "Tujuan dari mengirimkan pesan singkat adalah supaya segera mendapat balasan dalam hitungan menit. Kalau tidak, aku lebih baik menggunakan jasa pos."

91. "Langsung ngomong aja nggak usah pake kode-kodean aku bukan ahli IT."

92. "Pacaran itu sama AC yang bisa bikin adem terus".

93. "Jangan heran kalau aku berbicara seperti orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kamu bisa memahami maksudku."

94. "Contohlah tukang parkir. Punya banyak mobil tapi nggak sombong karena ia tahu semua hanya titipan."

95. "Tak semua pria itu brengsek. Percayalah, ada pria yang baik di setiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat."

96. "Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian."

97. "Aku mencoba, kamu tidak. Aku menangis, kamu tidak. Kamu pergi, aku tidak."

98. "Apa apa dadakan, kamu pacar atau tukang tahu bulat?"

99. "Aku merindukanmu. Tidak, aku ralat. Aku merindukanmu yang dulu, seseorang yang selalu peduli kepadaku."

100. "Kamu emang maunya hanya dimengerti terus namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku."

101. "Aku bukan keset yang selalu bisa welcome kamu walaupun kamu telah melakukan banyak kesalahan."

102. "Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?" -Muchi-

103. "Digantung itu rasanya memang sangat tidak enak."

104. "Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu."

105. "Omonganmu seperti balon warna-warni, indah tapi isinya angin."

106. "Perjalanan hidup indah dapat terwujud apabila seseorang mampu berbagi, bukan hanya menikmatinya sendiri."

107. "Putus lalu balikan, putus lagi lalu balikan lagi, hubungan macam apa sih?"

108. "Jika berbohong adalah pekerjaan, aku kenal beberapa orang yang akan jadi jutawan."

109. "Ingat, ada perbedaan antara seseorang yang menginginkanmu dan seseorang yang akan melakukan apa saja untuk menjagamu."

110. "Kalau kamu pengen nyaman terus, pacaran saja sama sofa."

111. "Jangan lupa pakai deodoran biar setia setiap saat."

112. "Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara, sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin."

113. "Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku."

114. "Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak."

115. "Ini ya yang katanya tulus. Tulus gimana, tulus kok perhitungan."

116. "Mungkin benar apa kata orang bahwa cinta itu memang buta dan juga tuli, namun cinta jugalah yang mampu untuk merasakan."

117. "Aku memang sangat mudah merasakan, namun sangat sulit untuk menyatakan. Aku juga amat mudah untuk mengharapkan namun amat sulit untuk melepaskan. Dan aku juga sangat mudah memaafkan namun tidak mudah untuk melupakan."

118. "Kita bermula dari sebuah kata 'halo' yang sederhana, tapi berakhir dengan perpisahan yang begitu rumit."

 

7. Kata-Kata Bijak Cinta Lucu untuk Kekasih

Sejumlah kata-kata bijak cinta lucu di bawah ini dapat membantumu membuat doi merasa terhibur dengan kata-kata candaan. Kalian dapat memberikan kata-kata bijak cinta lucu untuk kekasih secara langsung ataupun melalui pesan singkat. Yuk simak referensi lengkapnya tentang kata-kata bijak cinta lucu untuk kekasih.

119. "Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang baik."

120. "Apabila nantinya aku tampak baik-baik saja saat hidup tanpa kamu, maka yakinlah bahwa itu hanyalah sebatas sandiwara yang besar dariku."

121. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi."

122. "Kamu tidak akan menemukan pendamping hidup yang tepat jika kamu tinggal di Mars."

123. "Sorry, aku hanya bisa menjadikanmu yang kedua karena yang pertama bagiku tetap Tuhan yang Maha Esa."

124. "Angkot jauh dekat sama saja 5000, sementara kamu jauh dekat tetap di hatiku."

125. "Banyak orang yang tidak sadar apa yang mereka punya sampai ia kehilangan. Tapi, itu bukan berarti mereka harus mendapatkannya kembali." - Stephan Labossiere

126. "Malam yang sunyi, suasana yang sepi dan tidak terasa rintik hujan turun. Entah kenapa hanya kau yang ingin ku kemui untuk mengatakan Genteng Rumah Kamu Bocor."

127. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

128. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga, sekalian dengan potnya."

129. "Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang." -Rossa

130. "Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan sarapan kapanpun. Jadi, aku memesan makanan Perancis pada masa Renaissance."

131. "Wahai manusia! Yakinlah bahwa setiap kelebihan itu ada kembalian yang harus kau ambil."

132. "Apapun yang dikatakan indomoe, seleraku tetap kamu. Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu."

Nah itulah 132 kata-kata bijak lucu tentang cinta yang gokil, romantis dan menghibur hati sedih. Kata-kata lucu cinta di atas bisa mewakili perasaan kalian buat menghibur doi.

 

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI