86 Kata-Kata Bangsat dan Pecundang, Ekspresikan Rasa Emosi Buat Seseorang

Rabu, 04 Agustus 2021 19:33
86 Kata-Kata Bangsat dan Pecundang, Ekspresikan Rasa Emosi Buat Seseorang
Ilustrasi (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Kata-kata bangsat biasanya menunjukkan betapa kesal dan jengkelnya kalian terhadap sikap atau sifat seseorang. Untuk itulah terkadang ungkapan ini jadi pesan sindiran sekaligus luapan amarah. Tidak heran jika kata-kata tentang bangsat dapat menyentil seseorang yang telah menyakitimu atau bikin perasaanmu jadi kecewa.

Tidak dapat dipungkiri perbuatan seseorang yang cenderung menyakiti perasaan kita seringkali membuat rasa kesal, kecewa, marah, dan jengkel. Untuk meluapkan kekesalan tersebut beberapa orang mengungkapkannya dalam bentuk umpatan atau justru kata-kata nasihat.

Salah satunya kata-kata bangsat termasuk kata umpatan kasar yang cenderung memiliki konotasi negatif. Meski begitu, merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata bangsat berarti seseorang yang memiliki niat jahat, niat buruk atau sesuatu yang merugikan orang lain seperti mencuri.

Seperti kata-kata bangsat dan pecundang di bawah ini, meski sebuah umpatan namun kata-kata tersebut dirangkai dengan kalimat halus dan tidak kasar. Sehingga jika situasi ini tengah kalian rasakan, bisa membantumu meluapkan semua emosi kepada seseorang.

Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata bangsat yang mengekspresikan emosi dan amarah buat seseorang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Bangsat Buat Seseorang

Meski seringkali kata bangsat berkonotasi kasar dan negatif, namun kata-kata bangsat di bawah ini dirangkai dengan kalimat yang lebih santun serta tidak kasar. Sehingga jika kalian mengalami suatu kejadian kurang menyenangkan karena sikap dan ucapan seseorang, kata-kata bangsat berikut ini bisa jadi referensi yang mewakili perasaanmu. Yuk simak ulasannya tentang kata-kata bangsat buat seseorang.

1. "Kalaupun pada akhirnya kita harus menjadi brengsek, maka jadilah brengsek yang terhormat dan berkelas."

2. "Okelah kau anggap aku bangsat, tapi ingatlah bahwa kau nantinya tidak akan lebih baik dari siapapun."

3. "Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya kebohongan mereka sendiri."

4. "Lebih baik berkawan dengan musuhku daripada harus berkawan dengan orang yang dahulu pernah mengkhianatiku."

5. "Mereka yang kita sayangi yang berada di dekat kita bisa lebih melukai diri kita."

6. "Kita di atas untuk turun, di bawah untuk naik, jatuh untuk bangkit dan terbang untuk membumi. Jadi simpan sombongmu itu baik-baik."

7. "Jika kamu mengkhianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya mengkhianati dirimu dari kesetiaan sejati."

8. "Tak pantas kau disebut kawan kalau sebuah candaan saja tidak bisa kau terima dengan baik."

9. "Hidup ini keras, buktikan dirimu kuat. Yang membedakan pemenang dan pecundang hanya satu: pemenang tahu cara berdiri saat jatuh, pecundang lebih nyaman tetap ada di posisi jatuh." - Fiersa Besari

10. "Lebih baik dimusuhi orang dari depan daripada punya teman yang menusuk dari belakang."

11. "Biarkan Si pecundang yang berjabat tangan dengan tangan dirinya sendiri."

12. "Baik gue jangan ditanya, jahat gue boleh dicoba."

13. "Nafik adalah adanya sebuah perbedaan di antara perkataan dan hati, adanya perbedaan di antara sesuatu yang tampak dan yang tersembunyi."

14. "Pemenang melihat jawaban setiap masalah, pecundang melihat masalah pada setiap jawaban."

15. "Bergaullah dengan para pemenang karena pemenang memberi pengaruh baik kepada Anda, sedangkan pecundang dapat meracuni anda."

16. "Pecundang dan pemenang sebenarnya sama-sama hebat, hanya punya kesibukan yang berbeda. Pecundang sibuk berkomentar." - Bong Chandra

17. "Seseorang yang pengecut apalagi pecundang biasanya cuma ngomong dari belakang."

18. "Kalo baru nakal nggak usah pamer, nanti diketawain sama para bangsat yang udah insyaf."

19. "Hanya orang yang paling brengsek di antara orang brengsek yang akan menolak menjabat tangan."

20. "Kebanyakan orang berbohong karena mereka lebih memperhatikan apa yang mereka lewatkan daripada apa yang mereka miliki."

21. "Kalian mungkin menganggap kami hanyalah sampah, dan orang-orang yang tidak berguna. Lebih dari itu, kami selalu mengedepankan arti solidaritas. Kami tak seperti kalian yang jika sudah tidak membutuhkan kawan, langsung meninggalkannya saja tanpa pamit."

 

2. Kata-Kata Bangsat Penuh Sindiran Pedas dan Halus

Sejumlah kata-kata bangsat di bawah ini penuh dengan sindiran pedas dan halus. Sehingga dengan ungkapan sindiran tersebut diharapkan dia akan menyadari kesalahannya. Berikut ulasannya tentang kata-kata bangsat penuh sindiran pedas dan halus bisa mewakili perasaan kalian untuk seseorang.

22. "Ketika kalah dalam debat, fitnah menjadi alat bagi pecundang." - Socrates

23. "Orang bijak akan merasa malu jika kata-katanya lebih baik daripada tindakannya."

24. "Saat melihatmu, aku berpikir, 'Manakah wajah yang akan kau lihat saat menatap ke cermin?" - C. Joybell C

25. "Loe suka bacot, banyak bicara dan nggak mau dengerin orang lain. Loe tahu kenapa manusia diciptakan dengan satu mulut dan dua telinga?"

26. "Orang munafik itu adalah orang yang memiliki daya ingat yang rendah, buktinya dia akan lupa apa yang baru saja di katakan."

27. "Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup."

28. "Alih-alih mengatai orang lain brengsek, coba berkaca pada diri loe. Apakah loe sudah lebih baik dari orang yang loe katain itu?"

29. "Tak seorang pun tahu apa yang harus dikatakan di ruang ganti si pecundang itu." - Muhammad Ali

30. "Kamu mengingatkanku pada receh gopekan. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga."

31. "Semua orang kadang bisa moody, dan bahkan brengsek."

32. "Kurasa aku butuh kacamata. Ke mana pun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah."

33. "Aku benci dengan orang yang mengatakan benci seseorang, namun ia masih pergi dan bergaul bersama."

34. "Pria memang brengsek, itu karena mereka kurang pintar untuk melakukan hal yang benar."

35. "Melihatmu membuatku teringat akan uang koin recehan, tidak berharga dan bermuka dua."

36. "'Bangsat' itu ketika satu orang membencimu, lalu menghasut orang lain untuk membencimu juga."

37. "Kamu nggak akan rugi apa-apa kok, kamu nggak akan kehilangan apa pun kok jika ditinggal sama teman palsu."

38. "Makin gede makin ngerti, mana temen yang harus dibaikin mana temen yang harus diludahin."

39. "Saya lebih suka menjadi pemenang yang buruk dari pada pecundang."

40. "Nggak ada gunanya ngomong sama pecundang."

41. "Manusia bermuka dua itu lebih menyeramkan daripada kuntilanak yang bermuka rata."

42. "Katakan apa yang kau rasakan. Itu namanya jujur, bukan berarti tidak sopan."

43. "Cuma seseorang yang pengecut yang kebanyakan mulut."

44. "Lebih baik dibenci, namun menjadi diri sendiri. Daripada menjadi munafik hanya untuk disukai orang lain."

45. "Apa gunanya berusaha terlihat cantik jika aslinya hatimu busuk."

46. "Hanya pengecut yang akan menggunakan senjata untuk melindungi dan menghormati diri mereka sendiri."

47. "Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu."

48. "Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook."

 

3. Kata-Kata Bangsat Mewakili Rasa Kesal dan Jengkel

Melihat sikap seseorang yang akan memiliki niat buruk ataupun niat jahat tentu membuat kita jadi kesal, jengkel dan marah. Sebab itulah kata-kata bangsat di bawah ini menggambarkan betapa kesalnya kalian dengan perilaku seseorang. Langsung saja simak referensinya tentang kata-kata bangsat ungkapan perasaan kesal dan jengkel.

49. "Pisau pengkhianatan dan drama menusuk dalam dan melukai, tapi mereka juga menghilangkan omong kosong dan mengungkapkan teman sejatimu." - Steve Maraboli

50. "Kau anggap aku bangsat, kau anggap aku orang yang tak punya moral. Kau tahu, aku hanya tertawa mendengar kau berbicara seperti itu. Kenapa? Karena tidak ada orang yang lebih bangsat daripada orang yang meninggalkan kawannya sendiri."

51. "Kalau berani, lakukan. Kalau tidak, cari alasan. Itu sebabnya pemberani banyak bertindak, dan penakut banyak alasan."

52. "Berkhianat itu pilihan, bukan kesalahan."

53. "Gimana orang mau percaya sama lho, kata lho nggak pernah lho buktiin dengan sikap lho."

54. "Pesanku sederhana saja, berpikirlah sebelum bertindak, dan bijaklah dalam berkata-kata. Kau tidak bisa hidup hanya dengan mengandalkan nafsu dan amarah."

55. "Saya tidak habis pikir. Orang-orang yang membual tentang IQ mereka adalah pecundang." - Stephen Hawking

56. "Mereka yang hanya mengurusi urusan orang lain sebenarnya tidak pernah menyelesaikan urusannya sendiri."

57. "Ada yang sibuk mencari kesalahan orang lain, tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah."

58. "Sulit sekali kita temui orang yang berkata terima kasih setelah ditolong."

59. "Aku tidak tahu apa yang lebih buruk, orang yang berbohong atau orang yang berpikir aku cukup bodoh untuk mempercayai kebohongannya."

60. "Kamu tak perlu mengatakan apa yang telah kamu lakukan. Aku sudah tahu, aku tahu darinya. Sekarang tidak ada lagi kesempatan bagiku dan dirimu. Tak akan pernah ada."

61. "Nakal itu pribadiku, neraka itu urusanku, surga itu belum tentu milikmu. Kalian hanya tahu namaku tapi tidak tahu ceritaku."

62. "Sayang, kalau kamu mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat cantik."

63. "Aku memercayaimu tetapi sekarang kata-katamu tidak ada artinya bagiku, karena tindakanmu mengatakan yang sebenarnya."

64. "Meski hidup ini penuh dengan kepalsuan, namun jangan seperti mereka yang bermuka dua dengan menjadikan hidup sebagai topeng untuk menutupi kepalsuannya."

65. "Jangan tunjukkan kebaikanmu untuk membuat orang lain bertahan, namun tunjukkanlah keburukanmu dan lihatlah siapa yang masih terus bertahan."

 

4. Kata-Kata Bangsat Buat Mantan yang Menyakitimu

Memiliki kisah masa lalu buruk dengan mantan mungkin saja membuatmu ingin meluapkan semua emosi dan amarah. Misalnya saja mendapatkan perilaku buruk dari mantan yang selingkuh dan berkhianat. Rasa sakit hati karena mantan bisa saja masih tersimpan sehingga membuatmu ingin meluapkan emosi melalui kata-kata. Berikut ada beberapa referensi kata-kata bangsat buat mantan dapat menunjukkan betapa sakit hatinya kalian karena perilakunya.

66. "Kamu tidak hanya selingkuh dariku, kamu mencurangi hubungan kita. Kamu tidak hanya mematahkan hatiku, kamu menghancurkan masa depan kita."

67. "Kamu benci dengan mantan? Jadilah orang sukses, lalu jadikan mantan sebagai pembantumu di rumah."

68. "Tetap saja yang namanya dibohongin dan dikhianatin itu sakit. Cowok brengsek kayak begitu nggak usah ditangisin."

69. "Selingkuh itu gampang. Cobalah lakukan sesuatu yang lebih menantang, seperti setia."

70. "Cowok brengsek nggak usah dipikirin terus. Lo yang rugi sendiri. Kamu dulu segalanya untukku, tapi sekarang kamu hilang dari hidupku. Memang begitulah hidup."

71. "Selingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus pesan teks sehingga pasanganmu tidak akan melihatnya, kamu sudah melakukannya."

72. "Sudah cukup kamu melukai hatiku, cukup sampai di sini. Sudah jangan kembali lagi."

73. "Selingkuh dan berbohong tidak terjadi begitu saja. Itu adalah pilihan yang disengaja, jadi berhentilah bersembunyi di balik kata "kesalahan" saat kamu ketahuan."

74. "Jangan datang hanya untuk singgah, apalagi berselingkuh setelahnya. Lebih baik kamu pergi saja."

75. "Cinta, si pecundang, mengguncangku lagi, oh, makhluk manis-pahit yang tak tertolakkan."

76. "Hidup ini terlalu indah untuk memikirkan pria brengsek yang sudah seenaknya mempermainkan hati."

77. "Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling."

78. "Karena selama ini aku memang salah, aku hanya berharap pada manusia yang jelas-jelas bikin kecewa. Seharusnya aku hanya berharap pada Tuhan bukan makhluknya."

79. "Kamu tidak pantas menerima seseorang yang kembali padamu, kamu pantas mendapatkan seseorang yang tidak pernah pergi darimu."

80. "Selingkuh dan berbohong bukanlah ujian, dua hal itu adalah alasan untuk putus."

81. "Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya."

82. "Disakiti oleh cowok macam itu jelas akan terasa lebih sakit daripada disakiti cowok brengsek."

83. "Aku kasihan dengan gadis yang menjadi selingkuhan mantan pacarku. Dia tak tahu lelaki macam apa yang sedang dihadapinya."

84. "Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara, sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin."

85. "Menjadi single lebih baik daripada dibohongi, dikhianati dan tidak dihargai."

86. "Jangan marah, jangan balas. Lakukan lebih baik, jauh lebih baik. Naiklah terus ke atas. Jadilah begitu tenggelam dalam kesuksesanmu sendiri sehingga kamu akan lupa itu pernah terjadi."

Nah itulah 86 kata-kata bangsat dan pecundang, ekspresikan rasa emosi buat seseorang. Jika relate, kata-kata tentang bangsat dapat mewakili perasaanmu.

Sumber: bola.com, brilio.net, trimelive.com

 

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI