9 Potret Apartemen Venna Melinda Ibunda Verrell Bramasta, Dijual dengan Harga 5 Miliar

Senin, 20 April 2020 16:44 Penulis: Dita Tamara
9 Potret Apartemen Venna Melinda Ibunda Verrell Bramasta, Dijual dengan Harga 5 Miliar
(credit: instagram.com/vennamelindareal)


Kapanlagi Plus - Seorang model dan pesinetron cantik Venna Melinda dikabarkan menjual apartemen mewah miliknya di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Ibunda Verrell Bramasta itu menawarkan apartemen dengan harga yang fantastis, tentunya dengan fasilitas yang tak kalah menariknya.

Artis kelahiran 20 Juli 1972 itu mendadak menjual apartemen yang ditempatinya bersama putrinya Vania Athabina. Pemenang Puteri Indonesia tahun 1994 itu membandrol apartemen tersebut seharga 5,3 miliar. Hal tersebut nampak diunggahnya di akun Instagram miliknya yakni @vennamelindareal.

"Dijual cepat Apartemen Mewah di daerah Kemang dengan 3 kamar tidur , 3 kamar mandi, service area, balcony,ukuran 189 m2, lantai 7 , view bagus, private lift, fasilitas Swimming Pool, gym, sauna,lobby, dekat dengan cafe dan mall. Harga Rp 5.3 Milyar ( Nego) Tanpa Perantara," tulisnya.

Bahkan dirinya juga mengunggah beberapa potret apartemen miliknya itu. Berikut ini 10 potret apartemen mewah Venna Melinda:

 

1. Dekor Apartemen yang Cantik

Potret apartemen milik Venna sangat cantik dilengkapi dengan wallpaper dinding bercorak batik. Selain itu, dekorasinya nampak elegan dengan adanya cermin berwarna putih tersebut. Venna Melinda diketahui menjual apartemennya tersebut lantaran dirinya ingin pindah ke rumah agar sang buah hati lebih leluasa bermain.

2. Ruang Keluarga

Interior dari apartemen mewah milik Venna Melinda ini mengusung gaya modern dengan aneka dekorasi yang membuat suasana terlihat hangat. Penataan ruangan terbuka seperti ruang keluarga ini terlihat apik dengan dominasi furniture minimalis. Apartemen yang menjadi saksi bisu dalam membesarkan putrinya Vania ini, rela ia jual demi sang buah hati lebih nyaman ketika bermain di rumah.

3. Ruang Makan

Potret apartemen milik perempuan berusia 47 tahun ini memperlihatkan ruang makan bergaya minimalis. Pemilihan warna yang tidak mencolok pada warna kursi dan meja makin terkesan elegan. Selain itu, nampaknya Venna sangat pandai dalam menciptakan ruang makan yang terkesan estetis dan dramatis. 

4. Balkon dengan Pemandangan Indah

Berstatus apartemen mewah di daerah Kemang, membuat mantan istri Ivan Fadilla ini tak enggan menjual apartemen miliknya. Potret kali ini memperlihatkan balkon dengan pemandangan ke area outdoor. Selain itu, pemandangan gedung bertingkat yang indah, membuat area balkon tersebut terkesan nyaman untuk menikmati suasana di sekitar.

5. Ruang Bermain Anak

Apartemen yang dijual oleh Venna ini dilengkapi dengan area bermain anak. Tempat bermain Vania itu bernuansa pink dengan hiasan dinding yang senada. Meskipun ruang bermain anak di dalam apartemen terbatas, namun, perempuan yang menggeluti dunia politik ini tetap tidak kehilangan akal membuat ruangan bermain agar sang buah hati tidak mudah bosan.

6. Dilengkapi 3 Kamar Tidur

Berikut ini merupakan potret salah satu kamar dari tiga kamar yang ada di apartemennya tersebut. Bahkan kamar ini masih nampak terlihat bingkai foto Venna Melinda bersama ketiga anaknya. Potret kebersamaan tersebut bersama Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina. Bahkan seisi ruangan tersebut jelas terlihat lengkap dan tertata rapi.

7. Kamar Tidur Bernuansa Monokrom

Berbeda dengan kamar tidur sebelumnya, potret kamar tidur kali ini memperlihatkan nuansa monokrom. Nampak koleksi sepatu milik Venna masih tertata rapi di sebuah etalase. Pemilihan warna monokrom pada kamar tidur ini menciptakan nuansa elegan dan modern.

8. Meja Rias Kayu

Perempuan yang memilih vakum di dunia hiburan dan memilih terjun di dunia politik ini juga nampak membagikan meja rias kayu di apartemennya tersebut. Penggunaan elemen-elemen kayu tersebut menciptakan kehangatan dari nuansa natural yang dihadirkannya.

9. Dilengkapi 3 Kamar Mandi

Apartemen milik Venna Melinda tersebut memang berfasilitas mewah dengan dilengkapi tiga kamar mandi. Selain itu, kamar mandi tersebut nampak dilengkapi dengan bathtup, wastafel, serta cermin sesuai dengan kebutuhan penghuni apartemen. Desain kamar mandi tersebut terasa elegan dan santai.

Itulah deretan potret apartemen yang dijual oleh Venna Melinda. Meskipun dirinya membandrol dengan harga yang fantastis, namun dirinya tetap memberikan kelonggaran untuk bernegosiasi. Bagaimana nih? Apakah kalian tertarik memiliki apartemen mewah di Ibukota?

(kpl/dtm/gen)

Editor:

Dita Tamara



MORE STORIES




REKOMENDASI