Aksi Nyeleneh, 2 Remaja Mukbang di Tempat Pembuangan Sampah

Jum'at, 12 April 2019 13:52 Penulis: Canda Dian Permana
Aksi Nyeleneh, 2 Remaja Mukbang di Tempat Pembuangan Sampah
Credit: Instagaram @kulinernation


Kapanlagi Plus - Biasanya kita makan selalu di tempat yang bersih agar terbebas dari virus dan bakteri. Apalagi kalau harus melakukan Mukbang dengan porsi yang besar dan waktu makan yang tidak sebentar. Namun agaknya kedua remaja ini justru memlilih yang berkebalikan. Aksi nyeleneh keduanya lantas diunggah oleh akun Instagram @kulinernation.

Dalam video yang diunggah 10 April lalu, terlihat dua remaja laki-laki sedang menikmati makan dengan porsi yang banyak alias mukbang. Yang mengherankan, mereka makan di sekitar tempat pembuangan umum. Bisa terbayang bukan bagaimana aromanya ketika makan di tempat yang banyak sampah? Pastinya bau tak sedap menyengat di hidung. 

 

1. Berakhir muntah

Dengan menu yang disajikan berupa mi instan dan telur, keduanya terlihat menikmatinya. Kolom komentar pun banjir pertanyaan mengapa mereka berdua bisa tahan dengan bau sampah yang menggunung.

Salah satu remaja tersebut akhirnya tidak kuat untuk menahan bau dari aroma tempat pembuangan umum hingga dia harus mengeluarkan makanan dari mulutnya alias muntah. Entah keterbatasan tempat atau sengaja melakukan aksi tersebut demi konten video, yang pasti makan di dekat tempat sampah tidak disarankan ya KLovers. Selain bau yang menyengat, kuman dan bakteri yang ada bisa membuatmu sakit.

(kpl/CDP)



MORE STORIES




REKOMENDASI