Aksi Penyelamatan Bocah Laki-Laki Yang Terjebak di Dalam Claw Machine

Jum'at, 09 Februari 2018 12:47 Penulis: Tyssa Madelina
Aksi Penyelamatan Bocah Laki-Laki Yang Terjebak di Dalam Claw Machine
© Titusville Fire and Emergency Services

Kapanlagi Plus - Mesin capit boneka atau claw machine memang berhasil membius orang untuk mencobanya. Meski menawarkan doorprize yang menarik nyatanya tak banyak orang yang berhasil. Meski begitu, mesin ini tetap saja mengundang rasa penasaran terlebih bagi anak-anak.

Bocah laki-laki asal Florida ini kedapatan terjebak di dalam mesin mainan capit boneka yang biasa ada di game centre. Penyebabnya, tak lain, adalah karena ia tertarik dengan salah satu mainan yang ada di dalam mesin tersebut. Sayang, ia tidak sadar kalau rasa penasarannya akan berujung jadi tragedi yang diingat sepanjang masa.

Mason mulai gelisah dan menangis melihat kerumunan orang. © Titusville Fire and Emergency ServicesMason mulai gelisah dan menangis melihat kerumunan orang. © Titusville Fire and Emergency Services

Bocah yang diketahui bernama Mason tersebut masuk secara diam-diam ke dalam mesin mainan tanpa diketahui oleh kedua orangtuanya. Dengan hati-hati, ia menyelinap melalui celah tempat keluarnya mainan. Tubuh Mason yang kecil nyatanya bisa memanjat naik ke atas namun sayang, ia tidak bisa turun kembali.

Titusville Fire and Emergency Services Department yang berada di Florida pun datang menyelamatkan bocah tersebut. Tampak di dalam foto, Mason terlihat gelisah karena orang-orang yang datang mengerubunginya.

Dari lubang inilah Mason masuk ke dalam mesin. © Titusville Fire and Emergency ServicesDari lubang inilah Mason masuk ke dalam mesin. © Titusville Fire and Emergency Services

Beruntung, Mason bisa diselamatkan oleh tim petugas pemadam kebakaran. Ia berhasil keluar dari mesin tanpa ada luka dan cedera sedikitpun. Dilansir dari People, setelah kejadian tersebut Mason dan keluarganya kembali menikmati makan malam mereka.

Tak hanya itu, Mason juga dapat menyimpan sebuah boneka yang diinginkannya. Para pengelola game center ingin boneka tersebut jadi kenang-kenangan untuk Mason. Well, kegigihan Mason memang patut untuk diacungi jempol tapi caranya nggak gitu juga ya, KLovers.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI