Amanda Manopo Hingga Anjasmara Dukung Perilisan Produk Baru B Clinic Slimming & Aesthetic

Minggu, 22 Januari 2023 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Amanda Manopo Hingga Anjasmara Dukung Perilisan Produk Baru B Clinic Slimming & Aesthetic
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Klinik kecantikan di Indonesia saat ini sudah begitu menjamur. Masing-masing juga berlomba untuk menghadirkan inovasi baru untuk memanjakan pelanggannya. Hal serupa juga dilakukan oleh B Clinic Slimming & Aesthetic yang telah buka sejak tahun 2020 silam.

2 tahun beroperasi, saat ini B Clinic telah memiliki 16 cabang dan segera akan membuka cabang-cabang lainnya di seluruh Indonesia pada tahun 2023 ini untuk memenuhi kebutuhan akan perawatan tubuh dan wajah bagi masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu melakukan upgrade di setiap layanan kami, seperti tagline B Clinic yaitu 'Selalu Ada Yang Baru'. Maka kami menargetkan  setidaknya membuat 5 treatment baru setiap tahunnya. Dan di awal tahun 2023 ini, kami melunucurkan B Lip Treatment 4in1 yang berfungsi untuk menutrisi dan mengembalikan warna alami bibir yang menggunakan teknologi dan serum yang diformulasi khusus untuk menjaga kesehatan bibir," ungkap Hervita Wahyuni, CEO B Clinic di Jakarta, Senin (9/1).

1. Kenalkan Produk Baru

Tak hanya meluncurkan treatment-treatment baru setiap tahunnya, B Clinic Slimming & Aesthetic juga berekspansi ke produk perawatan wajah dengan merk dagang BC Skin. Produk Blueberry Mask yang memberikan 2x sensasi dingin ini diluncurkan pada Desember lalu di salah satu hotel bintang 5 di bilangan Jakarta Pusat yang dihadiri oleh sejumlah artis dan Brand Ambassador B Clinic, seperti Anjasmara, Amanda Manopo, Sahila Hisyam, Harris Vriza serta selebriti lainnya.

Hervita memastikan bahwa perawatan yang diberikan di B Clinic merupakan formula terbaik yang dikembangkan dengan teknologi modern dan tentunya didukung pengetahuan di bidang esetika medis dengan tingkat keamanan yang terjaga. Serta memastikan produk-produk dari BC Skin juga memiliki kualitas yang baik untuk hasil yang optimal, karena sudah melewati rangkaian penelitian terhadap formula yang digunakan.

"Dengan melakukan penelitian yang cukup lama dan intensif akan buah blueberry, kami menemukan banyak sekali manfaat yang baik untuk kesehatan dan kulit. Selain memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, buah blueberry ini mampu untuk mencerahkan kulit dan kaya akan vitamin lainnya," sambung Hervita Wahyuni.

"Ditambah lagi, dengan formulasi khusus yang membuat Blueberry Mask ini memiliki 2x sensasi dingin selama digunakan, jadi wajah terasa lebih fresh dan glowing setelah digunakan. Dalam waktu dekat kami juga berencana untuk meluncurkan perawatan slimming terbaru dengan menggunakan 1060nm cold laser yang berfungsi untuk membakar lemak lebih maksimal, ini akan melengkapi jenis perawatan slimming kami seperti perawatan penghilang lemak dan body contouring lainnya dengan Cool Plus, RF Sineson dan BMagsculpt dan juga perawatan wajah andalan B Clinic lainnya yakni facial B Glowing, yang merupakan kombinasi 2 treatment glowing unggulan B Clinic untuk hasil yang membuat wajah glowing sekaligus menutrisi kulit," tuntasnya.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI