12 Arti Mimpi Primbon Kucing, Jadi Pertanda Datangnya Jodoh - Sukses dalam Bisnis


Berita | Selasa, 20 Februari 2024 14:44

Kapanlagi.com - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang populer. Ya, bagi mereka yang ingin memelihara hewan peliharaan, maka kucing menjadi salah satu pilihannya. Namun, bagaimana bila kalian bermimpi kucing? Apakah arti mimpi primbon kucing ini baik?


Ya, mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang kadang belum tentu benar adanya. Namun, ada banyak yang percaya bahwa, mimpi merupakan sebuah pertanda masa depan, yang baik atau sebaliknya. Tetapi itu tergantung pribadi masing-masing dalam menyikapinya.

Untuk itu, berikut ini beberapa arti mimpi primbon kucing yang bisa KLovers ketahui. Ya, arti mimpi primbon kucing ini bisa menjadi sebuah pertanda baik ataupun sebaliknya. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

1 dari 16 halaman

1. Arti Mimpi Melihat Kucing

Ilustrasi Arti Mimpi Melihat Kucing (credit: pexels.com)

Arti mimpi primbon kucing yang pertama yaitu, ada arti mimpi melihat kucing. Ya, menurut Primbon arti mimpi primbon kucing ini menandakan bahwa kalian akan mengalami pertemuan dengan seseorang kemudian terlibat asmara dengannya. Namun jika kalian telah memiliki pasangan maka hal ini akan menjadi sumber keretakan bagi hubungan.

2 dari 17 halaman

2. Arti Mimpi Melihat Kucing Hitam

Arti mimpi primbon kucing yang kedua yaitu, ada arti mimpi melihat kucing hitam. Ternyata arti mimpi ini masih memiliki kaitan dengan emosi yang kalian rasakan loh KLovers. Mimpi tersebut memberikan pertanda bahwa kalian memiliki keraguan terhadap diri sendiri. Selain itu, arti mimpi primbon kucing hitam ini juga bisa diartikan sebagai adanya masalah yang tengah kalian hadapi, hingga mempengaruhi emosi kalian.

3 dari 17 halaman

3. Arti Mimpi Melihat Kucing Putih

Ilustrasi Arti Mimpi Melihat Kucing Putih (credit: pexels.com)

Arti mimpi primbon kucing yang berikutnya yaitu, ada arti mimpi melihat kucing putih. Dan ternyata arti mimpi terkait kucing putih ini memberikan pertanda kurang baik loh KLovers. Ya, arti mimpi ini dikaitkan dengan adanya kesulitan dalam menyelesaikan masalah yang akan kalian jumpai.

4 dari 17 halaman

4. Arti Mimpi Kucing Masuk Rumah

Bagaimana dengan mereka yang memiliki arti mimpi masuk rumah? Ya, ternyata arti mimpi primbon kucing ini dapat dimaknai bahwa ada orang sekitar seperti teman atau saudara yang akan singgah ke rumah kalian. Namun, mimpi kucing masuk rumah juga bisa dimaknai bahwa akan ada kabar buruk yang datang secara tiba-tiba.

5 dari 17 halaman

5. Arti Mimpi Kucing Banyak

Ilustrasi Arti Mimpi Kucing Banyak (credit: pexels.com)

Melihat banyak kucing lucu dan mendatangi kalian tentu menjadi sebuah hal yang membahagiakan. Namun, bagaimana dengan arti mimpi primbon kucing ini? Ya, mimpi didatangi kucing dalam jumlah banyak bisa menjadi pertanda baik. Kalian akan menerima kebaikan dari orang lain karena selama ini telah berbuat banyak kebaikan pada banyak orang.

6 dari 17 halaman

6. Arti Mimpi Digigit Kucing

Arti mimpi primbon kucing ini bisa menjadi sebuah pertanda bahwa kalian mengalami ketakutan atau keraguan dalam mengungkapkan sesuatu. Hal ini bisa saja terjadi karena ketika kalian mengungkapkannya ternyata tidak berjalan sesuai rencana.

Tak hanya masalah menyampaikan sesuatu, arti mimpi digigit kucing ini bisa menjadi pertanda bahwa kalian juga terlalu mengkhawatirkan masa depan. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar kalian merasa tenang adalah memberikan sedekah pada orang-orang yang membutuhkan.

7 dari 17 halaman

7. Arti Mimpi Dicakar Kucing

Ilustrasi Arti Mimpi Dicakar Kucing (credit: pexels.com)

Dicakar kucing tentu akan menjadi sebuah mimpi yang menyakitkan bagi kalian. Bahkan, arti mimpi primbon kucing ini juga cukup menyakitkan loh KLovers. Ya, diketahui bahwa, mimpi ini menjadi sebuah pertanda buruk untuk kalian. Akan ada yang menyakiti kalian karena perasaan iri. Dan yang akan melakukan hal tersebut adalah orang-orang sekitar.

8 dari 17 halaman

8. Arti Mimpi Memberi Makan Kucing

Arti mimpi primbon kucing yang berikutnya ada arti mimpi memberi makan kucing. Ternyata mendapatkan mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik loh KLovers. Ya, diketahui bahwa arti mimpi ini menjadi pertanda kalian akan mendapatkan sebuah kebaikan dan keberuntungan, terutama untuk mereka yang menjalankan sebuah bisnis.

9 dari 17 halaman

9. Arti Mimpi Membunuh Kucing

Ilustrasi Arti Mimpi Membunuh Kucing (credit: pexels.com)

Mungkin ini jadi mimpi yang cukup buruk yang mengerikan ya KLovers. Namun, arti mimpi primbon kucing ini nyatanya sebaliknya loh. Ya, diketahui bahwa, kalian yang mengalami mimpi ini akan segera keluar dari perasaan buruk hingga hubungan buruk yang mungkin dapat merugikan kalian ke depannya.

10 dari 17 halaman

10. Arti Mimpi Menginjak Kotoran Kucing

Meski terkesan menjijikkan, namun nyatanya arti mimpi menginjak kotoran kucing ini justru menjadi sebuah makna yang baik loh KLovers. Ya, arti mimpi primbon kucing ini merupakan pertanda bahwa akan ada awalan baru bagi kalian. Mimpi ini menggambarkan kondisi kalian yang merasa putus asa atau cemas. Namun, perasaan tersebut dapat dilalui, sehingga kalian bisa memiliki awal baru yang baik ke depannya.

11 dari 17 halaman

11. Arti Mimpi Memandikan Kucing

Ilustrasi Arti Mimpi Memandikan Kucing (credit: pexels.com)

Arti mimpi primbon kucing yang lainnya yaitu, ada arti memandikan kucing. Ya, arti mimpi primbon memandikan kucing memiliki makna yang baik loh. Jika kalian mengalami mimpi tersebut dalam waktu dekat, maka kalian akan berpotensi bertemu dengan seseorang menjadi jodoh kalian.

12 dari 17 halaman

12. Arti Mimpi Melihat Kucing Melahirkan

Dan arti mimpi primbon kucing yang terakhir ada arti melihat kucing melahirkan. Mimpi melihat kucing melahirkan memiliki pertanda yang baik, khususnya bagi kalian yang memiliki bisnis. Namun, kalian yang tidak menjalankan bisnis pun tetap mendapatkan kebaikan dalam mimpi ini.

13 dari 17 halaman

13. Arti Mimpi Melihat Kucing Mati

Arti Mimpi Melihat Kucing Mati (credit: unsplash)

Mimpi melihat kucing mati dalam primbon Jawa bisa diartikan sebagai pertanda baik. Kucing dianggap sebagai hewan yang memberikan perlindungan dan keberuntungan bagi pemiliknya, sehingga melihat kucing mati dalam mimpi dianggap sebagai tanda-tanda keberuntungan atau hasil yang baik dalam hidup.

14 dari 17 halaman

14. Arti Mimpi Melihat Kucing Banyak

Sementara itu, jika kalian melihat banyak kucing berkumpul dalam mimpi, hal itu dapat menunjukkan periode hidup yang lekat dengan kesendirian. Selain itu dalam primbon Jawa, mimpi ini dikaitkan dengan kebutuhan akan keintiman dan kasih sayang. Tafsir mimpi ini juga kerap dikaitkan dengan karakter kucing yang disebut mempunyai insting dan keinginan untuk mencari kehangatan pada orang lain.

15 dari 17 halaman

15. Arti Mimpi Diikuti Kucing

Arti Mimpi Diikuti Kucing (credit: unsplash)

Arti mimpi diikuti kucing dalam primbon Jawa diyakini menandakan perlindungan dan kebahagiaan yang akan segera datang. Namun sebaliknya, ada pula yang menafsirkan dan mengaitkan mimpi ini dengan misteri atau ancaman yang bersifat gaib. Tafsir mimpi ini juga dikaitkan dengan sifat kucing yang disebut-sebut cerdik dan licik.

16 dari 17 halaman

16. Arti Mimpi Melihat Kucing Tanpa Kaki

Dalam mimpi, segalanya bisa saja terjadi termasuk melihat kucing yang mungkin terlihat aneh perwujudannya. Seperti saat bermimpi melihat kucing tanpa kaki, mimpi ini diyakini dapat mengindikasikan rasa ketidakmampuan atau kehilangan kontrol dalam kehidupan. Selain itu, mimpi ini juga disebut berkaitan dengan perasaan tidak berdaya atau terkekang.

Itulah arti mimpi primbon kucing yang bisa KLovers ketahui dan pahami. Bukan hanya menjadi pertanda baik saja, namun arti mimpi primbon kucing ini juga bisa menjadi pertanda yang kurang baik. Namun, semua arti ini tidak bisa dikatakan benar ya KLovers.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

(kpl/gen/dhm)

Topik Terkait