ADVERTORIAL

Nggak Perlu Nunggu 20 Tahun buat Menunaikan Ibadah Haji, Gali Lebih Jauh Infonya di Danamon Syariah Travel Fair 2024!


Berita | Jum'at, 22 Maret 2024 10:06
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan memang dikenal penuh berkah. Inilah yang membuat umat Muslim semakin ingin memperbanyak ibadah demi mendapatkan keberkahan yang melimpah. Nggak jarang, di momen ini juga muncul keinginan buat semakin menyempurnakan agama dengan melakukan berbagai ibadah lain. Salah satunya merencanakan untuk menunaikan ibadah haji.


Ya, haji memang menjadi salah satu bagian dari rukun Islam yang wajib dilakukan oleh mereka yang mampu, baik secara fisik maupun finansial. Sayangnya, kalau mendaftar haji reguler mulai sekarang, bisa jadi antrean yang panjang bikin kamu baru bisa berangkat 20 tahun lagi. Padahal, harapan bisa segera menunaikan ibadah haji sesegera mungkin mumpung usia masih muda dan fisik masih prima begitu besar.

Kabar baiknya, tahu nggak sih kalau ternyata kamu bisa kok berangkat haji tanpa harus menunggu 20 tahun lewat program Haji Khusus? Apa itu? Cari tahu informasi lebih lengkapnya dengan mengunjungi Danamon Syariah Travel Fair 2024 yang bakal berlangsung pada 21-24 Maret 2024 mendatang yuk!

1 dari 2 halaman

1. Wujudkan Impian Naik Haji Lebih Cepat dengan Program Haji Khusus

Mungkin masih banyak yang bingung nih, apa sih yang dimaksud dengan program Haji Khusus? Jadi, Haji Khusus adalah program yang dikelola oleh pihak swasta berizin resmi dari pemerintah. Dengan memberikan setoran awal sebesar USD 4,000, kamu hanya perlu menunggu sekitar 5-7 tahun setelah proses pendaftaran di Kemenag.

Pastinya program ini bisa jadi alternatif terbaik buat yang ingin segera menunaikan ibadah haji selagi usia masih muda dan fisik masih prima. Nah, jika ingin ikut serta dalam program Haji Khusus ini, kamu hanya perlu mendaftarkan diri di agen travel resmi yang menawarkan program tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Danamon Syariah Travel Fair 2024 Bantu Wujudkan Impianmu

Danamon Syariah Travel Fair

Tertarik untuk mengikuti program Haji Khusus agar bisa segera menunaikan rukun Islam kelima ini, KLovers? Jangan lupa untuk selalu hati-hati dalam memilih agen travel buat menghindari risiko penipuan yang mengatasnamakan program Haji Khusus.

Untungnya, kamu bisa mendapatkan segala informasi lengkap tentang program Haji Khusus dan Umrah, termasuk agen travel terpercaya yang bisa membantu mengurus perjalananmu dengan mengunjungi Danamon Syariah Travel Fair 2024! Acara yang satu ini bakal berlangsung di Gandaria City Jakarta, mulai 21-24 Maret 2024.

Dalam event ini, Danamon berkolaborasi dengan 14 agen travel terpercaya yang bisa memberikan kenyamanan buat nasabah yang ingin mencari informasi tentang program Haji Khusus maupun Umrah yang ingin dijalani.
Masing-masing agen travel juga terhubung dengan Shafa by Danamon Syariah, yaitu aplikasi digital dari Danamon Syariah sebagai alat yang membantu pengguna baru saat bergabung sebagai nasabah baru Danamon Syariah di waktu yang bersamaan.

Gimana, tertarik buat menunaikan ibadah haji sesegera mungkin lewat program Haji Khusus? Jangan hanya jadi mimpi, yuk kunjungi Danamon Syariah Travel Fair 2024 dan wujudkan impian menyempurnakan ibadahmu sekarang juga! Cek informasi selengkapnya dengan klik di sini.

(adv/wri)

Topik Terkait