9 Rekomendasi Game Mabar Terseru dan Terbaik untuk Dimainkan, Lengkap Semua Genre Ada


Berita | Selasa, 26 April 2022 13:44

Kapanlagi.com - Kumpul bareng teman akan lebih asyik saat kalian mengisi momen kebersamaan tersebut dengan hal-hal menyenangkan seperti mabar game. Apalagi ada rekomendasi game mabar yang bisa dimainkan untuk multiplayer terbaik dan terseru.


Istilah mabar tentunya sudah sangat akrab di era sekarang. Dimana istilah ini biasanya digunakan oleh anak zaman sekarang terutama para gamers berasal dari singkatan main bareng. Terlebih ada rekomendasi game mabar yang seru-seru banget dicoba anak gamers.

Dengan begitu momen berkumpul bareng teman akan lebih menyenangkan dan nggak bikin bosan. Karena itulah di bawah ini ada rekomendasi game mabar terseru dan terbaik untuk dicoba.

Yuk simak langsung ulasannya di bawah ini tentang rekomendasi game mabar terseru lengkap semua genre dari yang action, shooter, RPG, petualangan dan lainnya.

1 dari 9 halaman

1. PUBG Mobile

(credit: pubgmobile.com/)

Rekomendasi game mabar yang pertama adalah PUBG Mobile. Bagi para gamers tentunya sudah tidak asing lagi dengan game PUBG Mobile yang sangat populer dan seru banget dimainkan. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) adalah game multiplayer yang bisa dimainkan secara tim baik dua, tiga, empat, dan seterusnya.

PUBG Mobile dirilis pada versi Android tahun 2018 silam. Di mana game ini memiliki ganere battel royale yang tentunya seru buat mabar dengan teman. Karena itulah setiap pemain harus mampu bertahan hidup hingga akhir. Kalian nanti akan diterjunkan ke sebuah pulau dengan sejumlah senjata untuk perlindungan diri. Game ini bisa dipasang untuk versi smartphone dengan RAM minimal 2GB/16GB atau lebih disarankan 4GB/64GB.

 

 

2 dari 10 halaman

2. Garena Free Fire

(credit: youtube.com/The8Bittheater)

Rekomendasi game mabar berikutnya adalah Garena Free Fire. Game mabar satu ini juga sangat populer di kalangan para gamers. Di mana Garena Free Fire juga termasuk battle royale yang mana para pemainnya harus berjuang bertahan hidup hingga akhir. Garena Free Fire bisa dimainkan secara multiplayer dan instal untuk Android atau iOS.

Garena Free Fire bisa dibilang lebih ringan dibandingkan dengan PUBG Mobile. Nggak heran kalau game ini juga sangat diminati oleh kalangan gamers. Game Garena Free Fire bisa kalian mainkan bersama beberapa teman. Alur pemain game ini berawal dari sekelompok karakter game yang mendarat di sebuah tempat untuk mengalahkan musuh.

Usahakan agar bisa bertahan hidup sampai akhir menggunakan berbagai senjata yang bisa kalian pakai. Walaupun bisa dimainkan mabar namun hanya ada satu pemain yang bisa mencapai tingkat teratas. Sehingga pastikan kalian tahu cara jitu untuk bisa jadi yang pertama ya KLovers.

 

 

3 dari 10 halaman

3. Mobile Legends: Bang Bang

(credit: play.google.com)

Mobile Legends: Bang Bang menjadi rekomendasi game mabar berikutnya yang nggak kalah seru. Game Mobile Legends: Bang Bang dirilis tahun 2016 silam. Di mana game ini bisa dimainkan untuk multiplayer. Mobile Legends: Bang Bang memiliki sejumlah karakter dan fitur yang bisa digunakan oleh pemain.

Di mana nantinya para pemain yang tergabung dalam sebuah tim berusaha untuk mengalahkan musuh dari 3 jalur yakni atas, tengah dan bawah. Para pemain harus bisa menghancurkan tower musuh untuk bisa menang. Karena itulah kerja sama tim juga sangat menentukan bagi pemain mendapatkan kemenangan.

 

 

4 dari 10 halaman

4. Pokemon Go

(credit: pokemongolive.com)

Pokemon Go juga termasuk rekomendasi game mabar terseru. Kalian tentu masih ingat dengan game Pokemon Go yang pernah viral beberapa tahun lalu. Game ini memang sangat asyik kalian mainkan bareng teman. Di mana alur permainan Pokemon Go adalah para pemain akan berpetualang untuk mendapatkan Pokemon.

Berbagai fitur lengkap bisa digunakan untuk menangkap para Pokemen, melatih, mengganti dengan beragam jenisnya. Nantinya pemain juga bisa bertarung untuk mendapatkan kekuasaan wilayah. Pokemon Go dirilis tahun 2016 silam yang bisa dimainkan secara multiplayer.

 

 

5 dari 10 halaman

5. Call Of Duty: Warzone

(credit: callofduty.com/)

Call Of Duty: Warzone merupakan game battle royale yang nggak kalah asyik seperti game sebelumnya. Game Call Of Duty: Warzone bisa dimainkan di beragam perangkat baik PC ataupun HP. Di mana pertama kali rilis tahun 2003 silam.

Ada sejumlah versi untuk game Call Of Duty, salah satunya Call Of Duty: Warzone. Call Of Duty: Warzone bisa dimainkan dengan banyak pemain. Game ini termasuk game terpopuler dan terbaik dengan jumlah unduhan cukup banyak. Latar belakang permainan Call Of Duty: Warzone juga serupa dengan versi sebelumnya yakni perang dunia, perang dingin, ataupun peperangan lainnya. Namun kali ini mengambil tema tentang perang dunia modern.

 

 

6 dari 10 halaman

6. Among Us

(credit: play.google.com/)

Among Us termasuk rekomendasi game mabar terbaik dan terseru. Among Us pernah viral belum lama ini dan banyak dimainkan oleh para pengguna Andorid. Among Us dirilis tahun 2018 silam. Di mana Among Us bisa dimainkan dengan banyak pemain yang membuat alur Among Us sangat seru.

Pemain dapat bermain sebagai crewmate ataupun impostor. Di mana ketika kalian bermain dengan memilih salah satunya tugasnya juga berbeda. Pemain dapat berkomunikasi dan memainkan Among Us melalui pesan teks. Akan tetapi komunikasi tersebut bisa dilakukan saat pertemuan saja. Among Us mengambil latar permainan luar angkasa dengan karakter khas bak astronot.

 

 

7 dari 10 halaman

7. Minecraft

(credit: play.google.com/(

Minecraft merupakan rekomendasi game mabar yang nggak bisa kalian lewatkan. Minecraft bisa dimainkan untuk perangkat PC ataupun HP. Game satu ini memang cukup populer dan memiliki rating tinggi merujuk pada Playstore.

Di mana kalian bisa memainkan bersama teman dengan genre sandbox serta survival. Pasalnya Minecraft menuntut para pemainnya untuk bisa berjuang dan bertahan hidup di dunia yang berisi para musuh. Nantinya para pemain bisa menciptakan rumah sendiri dan berusaha melindunginya. Tertarik mencoba?

 

 

8 dari 10 halaman

8. Ludo King

(credit: play.google.com/)

Ludo King menjadi rekomendasi game mabar yang bisa mengasah kemampuan berpikir kalian. Ludo King memiliki sejumlah permainan seru yang bisa kalian coba. Meskipun termasuk game lawas, namun jangan salah karena keseruan bermain Ludo King akan terasa saat kalian mencobanya bersama rekan. Ludo King bisa kalian unduh gratis untuk HP serta dimainkan online. Alur permainan Ludo King juga serupa seperti game Ludo pada umumnya.

 

 

9 dari 10 halaman

9. Fotnite

(credit: youtube.com/IGN)

Fotnite merupakan game Battle Royal yang bisa kalian mainkan bersama teman saat mabar. Karena itulah Fotnite termasuk rekomendasi game mabar terseru dan terbaik. Namun Fotnite bisa dimainkan melalui PC agar sensasi bermain semakin menyenangkan. Meskipun Fotnite juga bisa dipasang untuk versi mobile sehingga lebih praktis. Fotnite dirilis tahun 2017 silam dengan alur permainan yang meminta pemain untuk bisa bertahan hidup sampai akhir. Beragam tantangan dalam game Fotnite semakin membuatmu nggak bosan untuk mabar dengan teman.

Itulah rekomendasi game mabar terseru yang bisa kalian coba mainkan. Tertarik yang mana KLovers?

 

 

(kpl/gen/nlw)