Andrew White & Nana Mirdad Jadi Saksi Pemecahan Rekor MURI Bakso Sumber Selera

Rabu, 27 November 2019 11:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Andrew White & Nana Mirdad Jadi Saksi Pemecahan Rekor MURI Bakso Sumber Selera
Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi Plus - Dari tahun ke tahun, persaingan bisnis di bidang kuliner begitu ketat. Meskipun begitu Bakso Sumber Selera bisa bertahan selama 3 dekade lamanya dan tetap jadi favorit para pecinta kuliner di Indonesia.

Bulan November 2019 ini merupakan perayaan 30 tahun sejak berdirinya Bakso Sumber Selera. Sebagai wujud terima kasih, PT. Sumber Prima Anugerah Abadi selaku produsen Bakso Sumber Selera telah menyiapkan serangkaian program spesial untuk mengapresiasi dan memanjakan para konsumen.

"Pada kesempatan yang istimewa ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stake holder Bakso Sumber Selera, khususnya konsumen, yang selama 30 tahun ini telah setia mengkonsumsi Bakso Sumber Selera, serta menjadi bagian penting bagi tumbuh dan berkembangnya bisnis perusahaan," ungkap Mumu Alkhodir, selaku General Manager Operational PT. Sumber Prima Anugerah Abadi  di 'Perayaan HUT ke-30 Bakso Sumber Selera' di Lippo Mall Puri, Sabtu (23/11).

HUT 30 Tahun Bakso Sumber Selera / Credit: Dokumentasi PribadiHUT 30 Tahun Bakso Sumber Selera / Credit: Dokumentasi Pribadi


Berbagai rangkaian acara disajikan pada kesempatan itu. Bahkan, berbagai hadiah menarik ditawarkan untuk para pengunjung yang hadir. Salah satu contohnya adalah program 'Sumber Selera Puzzle Hunt' yang berhadiah 100 keping logam mulia, 100 voucher belanja, 300 goodie bag dan grand prize 2 sepeda motor Yamaha N-Max.

Untuk mendapat kesempatan mengikuti lucky draw, pengunjung cukup mengumpulkan 9 potongan puzzle yang ada di dalam kemasan produk Bakso Sumber Selera. Bahkan bagi konsumen yang berhasil mengumpulkan potongan puzzle secara lengkap dapat langsung menukarkannya dengan Logam Mulia sebesar 5 gram di lokasi acara.

Puncaknya, ada prosesi pemecahan Rekor MURI 'Pembagian Bakso Terbanyak di Dalam Mall', di mana Bakso Sumber selera membagikan 20 ribu mangkuk bakso secara gratis selama dua hari berturut-turut, yakni 23 hingga 24 November 2019 di Lippo Mall Puri. Selain itu, ada pula peluncuran kemasan baru Bakso Sumber Selera sebagai salah satu upaya untuk tampil beda dan tidak mudah ditiru.

Keseruan HUT-30 Bakso Sumber Selera semakin meriah dengan adanya Mix  & Match Area, di mana konsumen dapat memilih kuah apa yang dapat di-mix dengan Bakso Sumber Selera. Ragam kuah yang disediakan antara lain; tomyam, Soto Betawi, gulai, rendang, carbonara, salted egg dan banyak pilihan lainnya. Area foto dengan giant mangkuk bakso juga tersedia sebagai salah satu spot yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen seru konsumen bersama Bakso Sumber Selera.

Andrew White dan Nana Mirdad / Credit: Dokumentasi PribadiAndrew White dan Nana Mirdad / Credit: Dokumentasi Pribadi


Rangkaian HUT-30 Bakso Sumber Selera juga turut diramaikan dengan talkshow bersama para bintang tamu yakni; pasangan selebritis Nana Mirdad dan Andrew White, influencer Mama Merry dan Baby Moonella, serta cooking demo dan meet & greet bersama Chef Juna Rorimpandey.

"Kami berharap beragam acara yang kami sajikan dalam rangka Perayaan HUT ke-30 Bakso Sumber Selera ini dapat semakin mendekatkan kami dengan konsumen setia dan menjangkau pasar yang lebih luas. Ke depan kami akan tetap konsisten dan berinovasi dalam menyajikan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk seluruh masyarakat," ungkap Mumu.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI