Anti-Gagap Bangun Startup, Bagaimana Caranya?

Selasa, 28 Agustus 2018 07:11 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Anti-Gagap Bangun Startup, Bagaimana Caranya?
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Makin banyak startup Indonesia yang mampu berbicara di dunia teknologi. Bukan hanya level nasional, lho. Bahkan sudah banyak yang aplikasinya digunakan secara internasional. Di Indonesia, Tokopedia dan Bukalapak bisa jadi panutan, sementara yang sudah menjamah luar negeri, Go-Jek, yang kini juga membajiri pasaran Vietnam dengan nama Go-Viet juga mampu bikin negara kita bangga.

Kesuksesan demi kesuksesan yang diraih oleh para ‘senior' di dunia teknologi Indonesia tentu saja bikin banyak generasi muda pengen mendapatkan keberhasilan yang sama. Beruntung, ada satu wadah buat kamu yang punya impian tinggi dengan startup. Bersama Telkomsel, para early stage startup di tanah air diajak untuk berkembang dan berkompetisi di ajang The NextDev.

Di tahun keempatnya, The NextDev 2018 baru saja merampungkan program pencarian early stage startup, yaitu Talent Scouting di Denpasar. Tiga startup berhasil lolos ke babak selanjutnya di Jakarta, yaitu Diffago, DietBuddy, dan FishGo.

Punya impian membangun startup tapi masih ragu untuk melangkah maju? Kamu wajib tahu bagaimana strateginya. Untuk informasi selengkapnya, baca lebih lengkap di sini.

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI