Arti Glowing Dalam Bahasa Inggris, Beserta Contoh Kalimat dan Bahan Alami untuk Wajah Sehat

Kamis, 30 Juni 2022 16:22
Arti Glowing Dalam Bahasa Inggris, Beserta Contoh Kalimat dan Bahan Alami untuk Wajah Sehat
Ilustrasi (credit: Pexels)


Kapanlagi Plus - Saat ini kata glowing memang menjadi sebuah kata yang begitu populer. Bahkan, kata ini menjadi sebuah ungkapan yang sering digunakan dalam dunia kecantikan. Ya, arti glowing sendiri dalam bahasa Indonesia adalah cerah atau bersinar.

Kata ini merupakan sebuah kata dalam bahasa Inggris yang menunjukkan sebuah ungkapan pada benda atau apapun itu yang terlihat bersinar. Selain mengetahui apa arti glowing, KLovers juga bisa mengetahui contoh kalimat glowing dalam bahasa Inggris.

Untuk itu, dilansir dari berbagai sumber, berikut ini penjelasan tentang arti glowing yang bisa KLovers ketahui serta pahami. Beserta dengan contoh kalimatnya. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Pengertian Arti Glowing

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa, kata glowing merupakan sebuah kata dalam bahasa Inggris. Ya, arti glowing sendiri bisa berarti bercahaya, bersinar, menyala, berkilau, berpijar, sinar, berkilauan, dan sejenisnya.

Nah, kata glowing saat ini begitu populer terutama dalam dunia kecantikan. Ya, kata glowing ini ditujukan pada sebuah wajah yang berkilau. Berbeda dengan berminyak, saat ini wajah glowing memang sangat diminati banyak orang.

Ada banyak skincare yang menawarkan hasil yang bisa bikin kulit glowing. Kata kulit glowing ini juga dipopulerkan dalam dunia kecantikan Korea, karena memiliki wajah halus, bersinar tanpa pori. Sehingga, wajah terlihat kenyal, sehat dan bersinar.

Tidak heran bila tren memiliki kulit glowing ini menjadi salah satu hal yang sangat diidam-idamkan. Dan membuat kata glowing sendiri begitu populer, terutama bagi anak muda. Dan kata glowing bukan hal yang asing lagi.

2. Contoh Kalimat Menggunakan Glowing

Nah, setelah KLovers mengetahui apa sih arti glowing itu. Maka, saat ini ada beberapa contoh kalimat dengan menggunakan kata glowing. Ya, kata glowing ini nyatanya dalam bahasa Inggris bisa digunakan untuk apapun yang terlihat bersinar. Dan berikut ini contoh kalimat dengan menggunakan kata glowing.

1. Then a glowing ring floated off his finger and shot into space. (Kemudian ada Cincin yang mengeluarkan sinar dari Jarinya dan Menembak ke Angkasa.)

2. Most companies recommend two major kinds of flood lights glowing and fluorescent. (Sebagian besar perusahaan menawarkan dua jenis utama lampu banjir lampu pijar dan lampu fluorescent.)

3. The table was made of the glowing wood and was perfect in every way. (Meja itu terbuat dari kayu yang menyala-nyala dan sempurna dalam segala hal.)

4. You may build a lovely glowing effect this way. (Anda dapat mencapai efek bersinar-sinar yang menarik dalam cara ini.)

5. After that the crater of Mount Sinabung spewed glowing lava. (Setelahnya tampak puncak Gunung Sinabung mengeluarkan lava pijar.)

6. Glowing image content without blurring it. (Memancarkan isi gambar tanpa mengaburkannya.)

7. Glowing in the dark. (Glow dalam gelap.)

8. He croons of much mistletoeing and hearts glowing when loved ones are near. (Akan ada banyak mistletoeing dan hati akan bersinar ketika orang yang dicintai sudah dekat.)

9. Hollow stone ball glowing in the night time. (Batu holing berkilat-kilat di waktu malam.)

10. You can imbue a lovely glowing effect in this manner. (Anda dapat mencapai efek bersinar-sinar yang menarik dalam cara ini.)

3. Tips Agar Wajah Glowing

Bila sudah mengetahui apa arti glowing, serta bagaimana contoh kalimat dengan menggunakan kata glowing. Nah, bagaimana ya bila KLovers ingin memiliki wajah yang glowing? Ya, tentu ada tahapan bila KLovers ingin memiliki wajah yang glowing. Dan berikut ini cara agar wajah KLovers tampak glowing.

1. Mentimun

Cara agar wajah glowing yaitu dengan menggunakan mentimun. Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi pada timun dipercaya mampu mengatasi masalah yang terjadi pada kulit wajah seperti menghilangkan komedo. Adapun langkah merawat wajah menggunakan mentimun yaitu dengan mengambil 1/2 buah timun, 1 sendok teh perasan air lemon, dan 1 sendok teh air perasan daun mint.

2. Tomat

Cara merawat wajah selanjutnya yaitu dengan menggunakan tomat. Senyawa anti-oksidan yaitu lycopine ada dalam tomat terbukti dapat menangkal radikal bebas supaya kulit wajah Nampak indah dan berseri. Cara menggunakan tomat untuk merawat wajah yaitu dengan menumbuk halus tomat hingga menjadi bubur lalu oleskan pada wajah Diamkan selama 30 menit.

3. Pepaya

Buah pepaya mengandung enzim papain yang dapat membantu meregenerasi kulit. Kandungan Vitamin E, A dan C nya berfungsi sebagai anti-oksidan yang bisa membantu untuk menutrisi dan melembabkan kulit kalian. Perawatan dengan menggunakan pepaya, akan menghilangkan kulit mati, membersihkan kotoran pada wajah, dan membersihkan komedo.

4. Teh Hijau

Teh hijau bermanfaat untuk mengobati jerawat baik diminum atau diaplikasikan pada kulit. Ini berkat kandungan polifenol yang mengurangi sekresi sebum dan jerawat. Cara menerapkan yaitu dengan tambahkan satu sendok teh teh hijau ke dalam secangkir air panas. Seduh selama 5 sampai 7 menit dan saring. Setelah teh agak dingin, celupkan kapas ke dalamnya. Terapkan dengan lembut di wajah yang berjerawat.

5. Bengkoang

Banyak sekali produk kecantikan yang mengandung bengkoang sebagai pemutih. Hal ini dikarenakan bengkoang kaya akan vitamin B dan C yang sangat berperan penting untuk memutihkan wajah dan menjaga wajah agar tetap bersih bersinar.

penjelasan tentang arti glowing yang bisa KLovers ketahui serta pahami. Beserta dengan contoh kalimatnya. Selain itu, ada pula cara agar wajah terlihat glowing.

(kpl/dhm)



MORE STORIES




REKOMENDASI