Ayah Prince Mateen Ulang Tahun, Netizen Indonesia: Happy Birthday Calon Mertua

Kamis, 16 Juli 2020 17:00
Ayah Prince Mateen Ulang Tahun, Netizen Indonesia: Happy Birthday Calon Mertua
Prince Abdul Mateen © instagram.com/tmski


Kapanlagi Plus - Ayah dari Pangeran Abdul Mateen, Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei, genap berusia 74 tahun pada Rabu (15/7/2020) kemarin. Di hari jadi sang ayah, pangeran kesayangan para netizen Indonesia ini mengucapkan selamat ulang tahun melalui sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Happy birthday dad," tulis Prince Abdul Mateen diikuti emoticon hati dalam caption postingannya.

1. Dampingi Sang Ayah

Ucapan selamat ulang tahun dari Prince Mateen mengiringi sebuah foto kebersamaan pangeran tampan berusia 28 tahun ini dengan sang ayah. Keduanya tampak gagah mengenakan pakaian kerajaan Brunei berwarna putih.

Foto yang diambil dalam sebuah acara resmi kenegaraan ini menampilkan momen di mana Prince Mateen dan Sultan Hassanal Bolkiah sedang tersenyum. Tentu saja senyuman manis Prince Mateen dalam foto menjadi pusat perhatian para netizen.

2. Calon Mertua Netizen

Begitu postingan ucapan selamat ulang tahun ini diunggah, para netizen langsung menyerbunya dengan ucapan selamat dan doa untuk ayah Prince Marten. Tapi ada-ada saja ulah netizen Indonesia yang kepincut dengan kegantengan Prince Mateen, mereka menyebut Sultan Hassanal Bolkiah sebagai calon mertua.

"Happy birthday calon mertua sejuta umat halu di Indonesia," tulis salah seorang netizen.

3. Popularitas Sang Pangeran

Pangeran Abdul Mateen adalah anak kesepuluh dan merupakan putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah. Cakep, cerdas, dan menyandang gelar pangeran, Abdul Mateen memiliki julukan 'The Most Eligible Blue-Blood Bachelor'.

(kpl/rsp)



MORE STORIES




REKOMENDASI