Banyak Insight Dihadirkan Rachel Amanda hingga Merry Riana, Simak Keseruannya di #SerunyaBelajar Ada di TikTok

Jum'at, 08 Juli 2022 14:28 Penulis: Jeffrey Winanda
Banyak Insight Dihadirkan Rachel Amanda hingga Merry Riana, Simak Keseruannya di #SerunyaBelajar Ada di TikTok
(c) #SerunyaBelajar Ada di TikTok

Kapanlagi Plus - Rangkaian kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok sudah berlangsung dengan kemeriahan Creative Edu Exhibition yang digelar pada 4-10 Juli 2022. Acara ini merupakan pameran instalasi edukasi yang menarik untuk memberikan inspirasi buat anak muda dalam membuat konten informatif yang fun dan kreatif.

Selain berisi pameran instalasi, Creative Edu Exhibition juga dimeriahkan oleh music performance dari Feel Koplo dan IDGITAF pada 8 Juli 2022 yang pastinya menambah keseruan. Nah, akhirnya kampanye edukasi dari TikTok ini akan mencapai puncaknya pada 9-10 Juli 2022. Intip dulu keseruan penuh inspirasi yang nggak boleh dilewatkan generasi muda kekinian, yuk!

Networking Party dengan Banyak Insight Seru

Pada acara puncak ini, #SerunyaBelajar Ada di TikTok menghadirkan ‘Networking Party' yang sayang banget buat dilewatkan. ‘Networking Party' sendiri digelar secara hybrid dengan menghadirkan kelas mentorship bersama para TikTok Master Education serta TikTok Education Creator dengan kuota terbatas. Sederet materi seru yang dikemas menyenangkan akan menjadi menu utama yang pastinya bikin semua audiens insightful.

Hadirkan Rachel Amanda, Anton Ismael, hingga Merry Riana

(c) #SerunyaBelajar Ada di TikTok(c) #SerunyaBelajar Ada di TikTok

Sederet nama beken Tanah Air juga akan memeriahkan Networking Party #SerunyaBelajar Ada di TikTok ini. Pada hari Sabtu, 9 Juli 2022 nanti, akan hadir para TikTok Master Educator yang akan membagikan inspirasinya. Mereka adalah Rachel Amanda akan hadir dengan topik 'Spektrum Kepribadian Manusia di Hari Ini' serta Anton Ismael yang akan membahas 'Ketidakteraturan Dunia Melalui Lensa'.

Selain nama-nama tersebut, akan ada sesi kelas inspiratif juga dari TikTok Edu Creator yaitu Vina Muliana yang akan membahas serba serbi 'Mempersiapkan Karir dengan Cerdas', serta Anton Ismael yang akan membahas 'Ketidakteraturan Dunia Melalui Lensa' dan Pak Win yang berbagi topik ‘Cerdas Memulai Usaha'.

Sementara itu, pada hari terakhir tepatnya Minggu 10 Juli 2022, sederet segmen seru juga akan dihadirkan. TikTok Master Education yang akan mengisi acara ini adalah Merry Riana dengan topik 'Berbahagia dengan Kreativitas yang Tepat untuk Dunia', serta Garin Nugroho lewat tema 'Berkembang dan Berbagi dengan Bercerita'.

Selanjutnya kamu juga akan mendapatkan inspirasi menarik dari TikTok Edu Creator antara lain Urrofi lewat tema 'Menyambut Era Baru Audio Visual', serta Erika Richardo yang membahas 'Berekspresi Melalui Lukisan'.

Saksikan secara Online dan Offline

Sudah terbayang kan gimana keseruannya? Jadi jangan sampai kelewatan kemeriahan 'Networking Party' #SerunyaBelajar Ada di TikTok yang digelar di M Bloc Space pada 9-10 Juli 2022. Buat kamu yang berhalangan hadir di M Bloc Space, kamu tetap bisa menyaksikannya langsung di TikTok LIVE @tiktokofficialindonesia.

Rangkaian campaign #SerunyaBelajar Ada di Tiktok digelar secara hybrid mulai tanggal 27 Juni hingga 10 Juli 2022. Menangkan juga hadiah senilai ratusan juta rupiah dengan cara mengikuti Hashtag TikTok Challenge untuk pengguna TikTok yang berusia di atas 18 tahun. Selain itu, jangan lewatkan TikTok Live Series dengan tema Serunya Belajar Bangun Masa Depan pada 29 Juni hingga 7 Juli 2022.

Jangan sampai ketinggalan ya KLovers. Dapatkan informasi lengkapnya search #SerunyaBelajar di aplikasi TikTok atau klik di sini.

 

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI