Baru 20 Tahun, Bintang Film Dewasa Olivia Nova Ditemukan Meninggal

Rabu, 10 Januari 2018 12:47 Penulis: Helmi Romadhon
Baru 20 Tahun, Bintang Film Dewasa Olivia Nova Ditemukan Meninggal
Olivia Nova. Credit: Instagram.com

Kapanlagi Plus - Bintang film dewasa, Olivia Nova mendadak jadi perbincangan publik beberapa waktu terakhir ini. Bukan tanpa alasan, wanita yang masih berusia 20 tahun itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang terletak di Las Vegas pada Minggu (7/1) lalu.

Meninggalnya Olivia pun telah dikonfirmasi oleh agency-nya LA Direct Model, seperti yang dilansir dari Mirror. Dalam pernyataan resminya mereka juga mengaku terpukul dan tak menduga Olivia meninggal di usia yang masih sangat muda.

"Meski hanya sebentar diwakili oleh Direct Model, kami mengenal Olivia sebagai gadis cantik dengan kepribadian manis dan lembut. Dan satu lagi, terlalu muda. Kita semua lebih dari syok, dan yang pasti, kejadian ini benar-benar tak terduga. Istirahatlah dengan damai, malaikat yang manis." bunyi pernyataan agency.

Olivia Nova meninggal di usia 20 tahun. Credit: VimeoOlivia Nova meninggal di usia 20 tahun. Credit: Vimeo

Penyebab kematian Olivia sendiri sampai saat masih belum diketahui dan membutuhkan waktu sekitar 6 hingga 8 minggu untuk mengungkapnya. Olivia sebelumnya sempat curhat lewat media sosial, bahwa dirinya kesepian pada liburan Natal.

Wanita asal Minnesota ini memulai karir modellingnya sejak usia 12 tahun. Ia kemudian terjun di industri perfilman dewasa pada pertengahan tahun lalu. Meski terbilang baru, namun Olivia telah membintangi beberapa film bersama dengan rumah produksi besar.

Nova merupakan bintang film dewasa keempat yang kematiannya menjadi sorotan publik selama 3 bulan terakhir ini. Sebelumnya ada Shyla Stylez (35 tahun), Agustus Ames (23 tahun), dan Yuri Luv (31 tahun) juga telah meninggal dengan penyebab yang berbeda-beda.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon



MORE STORIES




REKOMENDASI