Beda Generasi, Bukan Pantangan Gadis Ini Ngefans Kahitna

Jum'at, 13 Januari 2017 01:26 Penulis: Iwan Tantomi
Beda Generasi, Bukan Pantangan Gadis Ini Ngefans Kahitna
© instagram.com/mutiarabaswedan

Kapanlagi Plus - Bagi generasi 90-an, mungkin tidak asing mendengar nama Kahitna. Grup musik asal Bandung ini memang selalu menggugah nostalgia dengan musik bertemakan cinta. Bukan saja generasi lama, generasi baru atau yang kini disebut sebagai generasi milenial pun tak sedikit yang mengaguminya.

Salah satunya Mutiara Annisa. Akrab dipanggil Tia, putri sulung Anies Baswedan ini diam-diam ternyata pengagum Kahitna. Mulanya gadis berambut keriting ini tidak memiliki ketertarikan kuat pada genre musik tertentu.

Namun, baru-baru ini, Tia mulai gemar mendengarkan musik-musik Kahitna. Menurutnya, musik yang disenandungkan oleh grup musik yang dimotori oleh Yovie Widianto terbilang bagus. Tak heran karena kecintaannya, gadis yang tahun ini berusia 19 tahun tersebut sampai menonton konser perayaan 30 tahun Kahitna.

Sebagai tambahan informasi, grup musik yang dibentuk 24 Juni 1986 silam ini digawangi oleh vokal Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar. Kemudian ada Yovie Widianto untuk piano, Dody IS untuk bass, Harry Suhardirman untuk perkusi, Budiana di drum, Andre Bayuadjie untuk gitar, serta Bambang Purwono di bagian keyboard.

Kehadiran pengagum muda seperti Tia, tentu menjadi bukti bila musik-musik jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik dengan aransemen musik khas Kahitna, memang cocok dinikmati segala usia.

(kpl/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI