Begini Jadinya Jika Youtuber Amerika Casey Neistat Ketemu Presiden Jokowi

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Begini Jadinya Jika Youtuber Amerika Casey Neistat Ketemu Presiden Jokowi Casey Neistat ┬ętwitter @CaseyNeistat

Kapanlagi.com - Pada awal bulan Oktober lalu, salah satu YouTuber yang cukup populer di Amerika yaitu Casey Neistat berkunjung ke Indonesia. Ia terlibat dalam acara Ideafest yang berlangsung pada tanggal 5-6 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.

Menariknya saat datang ke Indonesia, Casey memilih untuk membuat video dari beragam aktivitasnya. Mulai dari mereview kamar yang ia tempati di Hotel Mulia Senayan, hingga kesasar ketika naik Gojek setelah pulang jalan-jalan.

Saat bertanya di mana ia bisa menerbangkan drone? Pria tersebut mendapat kesempatan untuk melakukannya di helikopter pad yang ada di rooftop hotel. Hal itu sempat membuat Casey kaget karena ia boleh melakukannya, apalagi ia malah ditemani oleh butler untuk melakukannya.

Casey Neistat bertemu Jokowi. Štwitter CaseyNeistat

Dalam puncak acara, Casey mendapat sambutan yang sangat meriah saat tampil di hadapan audience Ideafest. Pasca memberikan materi, Casey sempat berniat untuk tidur di hotel karena esok harinya harus terbang ke New York kembali. Namun satu telepon penting datang kepadanya dan ia tidak melewatkan kesempatan.

Di tengah malam Casey mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Jokowi yang baru saja pulang ke Jakarta. Ia dikawal secara khusus oleh vooridjer untuk datang ke air force base. Di bandara ia sempat bertemu dengan Jokowi yang baru mendarat dengan ditemani oleh sejumlah Menteri.

Menariknya Jokowi ternyata sudah pernah beberapa kali menonton video dari Casey. Hal itu karena ia pernah ditunjukkan oleh putranya yaitu Kaesang, dan Jokowi mengaku suka dengan video yang dihasilkan oleh Casey.

Saat duduk bersama Presiden Indonesia, youtuber dengan 8 juta subscriber tersebut membahas tentang kreativitas di sosial media. Perjalanan di Indonesia tampaknya begitu berkesan bagi Casey, terlebih karena ia berhadapan dengan seorang Presiden yang cukup update dengan perkembangan sosial media dan menyukai vlognya. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending