Belanja Perhiasan Secara Online Terjamin Aman dan Cepat Lewat Platform Fourher

Senin, 11 Juli 2022 17:54
Belanja Perhiasan Secara Online Terjamin Aman dan Cepat Lewat Platform Fourher
Fouhrer / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Di era digital ini, semua hal bisa dilakukan secara remote atau virtual, tak terkecuali berbelanja. Bahkan kini KLovers juga bisa belanja perhiasan secara aman lewat platform Fourher, tepatnya lewat layanan www.fourher.co.id.

Melalui platform digital Fourher ini, KLovers bisa memesan perhiasan sesuai keinginan secara detail, seperti desain cincin, ukuran, pilihan berlian, serta jenis material, hingga ukirannya. Platform ini pertama kali didirikan pada April 2022 lalu. Fourher ingin membantu anak muda dalam mencari cincin tunangan dan pernikahan.

Gaya hidup masyarakat dalam berbelanja kian berubah seiring perkembangan teknologi. Banyak waktu terbuang untuk membeli perhiasan di toko konvensional, menjadi alasan bagi Fourher untuk mewujudkan pembelian perhiasan yang mudah.

 

1. Informasi Pesananmu Akan Selalu Diupdate

Melalui platform Fouhrer, semua produk dibuat berdasarkan pesanan dengan waktu proses barang sekitar 7 sampai 14 hari. KLovers juga akan selalu dapat update informasi terkait pesanan, yakni dari awal proses pembuatan hingga produk selesai, dan barang siap dikirim.

Bahkan KLovers dapat menjemput langsung pesanan di showroom Fourher di Graha AUG, Tebet, Jakarta Selatan. Jika konsumen memilih untuk barang pesanannya dikirimkan sesuai alamat, maka Fourher akan menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen.

Konsumen juga mendapat benefit berupa bebas biaya pengiriman serta asuransi pengiriman sampai Rp 50 juta dari perusahaan pengiriman pihak eksternal yang telah terintegrasi ke dalam platform Fourher.

"Peluang yang ada pada cincin pertunangan dan pernikahan terbilang cukup fantastis," ujar Ahmad Idham, selaku co-founder sekaligus CEO Fourher, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

 

2. Hadirkan Penawaran Menarik Selama Masa Soft Launching

Dalam jangka waktu 5 tahun terakhir, tercatat 1,9 juta atau setara dengan 950 ribu pasangan menikah setiap tahunnya. Hal itu pun mempengaruhi penjualan platform digital ini. Fourher berkomitmen ingin membangun ekosistem digital bagi industri perhiasan di Indonesia.

"Ini setara dengan Rp 4,75 triliun per tahun dengan asumsi rata-rata harga jual di lima juta rupiah. Kami merangkul seluruh pelaku industri melalui berbagai skenario model bisnis yang akan kami tawarkan sebagai solusi menuju industri 5.0," tutur Ahmad Idham.

Selama masa soft launching yang berlangsung dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2022 mendatang, Fourher memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumennya, yaitu gratis membersihkan dan penyesuaian ukuran cincin, undian bagi 50 pembeli pertama berhadiah voucher fine-dining di restoran mewah hingga bulan madu di Ubud, Bali.

Sekain itu, ada juga giveaway satu cincin berlian senilai belasan juta rupiah yang akan diundi untuk 1.000 pengguna pertama.

"Ciptakan definisi sempurna milikmu, dan jadikan momen pertunangan dan pernikahan tidak terlupakan dengan Fourher," pungkasnya.

 

(kpl/pur/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI