Berawal Dari Iseng, Kepala Perempuan Ini Malah Terjebak di Knalpot Mobil

Selasa, 10 Juli 2018 13:18 Penulis: Natanael Sepaya
Berawal Dari Iseng, Kepala Perempuan Ini Malah Terjebak di Knalpot Mobil
Kaitlyn Strom © YouTube/Your Morning

Kapanlagi Plus - Terkadang hasil dari keisengan memang suka bikin kita nggak nyangka. Yap, dan kamu juga pasti nggak bakal nyangka kalau kepala seorang perempuan bisa muat di dalam knalpot sebuah mobil. Sayangnya keisengan itu justru membuat kepala perempuan tadi malah terjebak dan nggak bisa keluar dari knalpot.

Seperti dilansir dari Huffington Post, Kaitlyn Strom adalah seorang perempuan asal Minnesota yang sedang menikmati waktunya di Winstock Country Music Festival. Kaitlyn lalu mengungkapkan kalau saat itu ia berkata pada teman-temannya jika kepalanya muat di dalam sebuah knalpot besar.

Karena nggak bisa keluar, akhirnya petugas pemadam kebakaran harus memotong knalpot dengan gergaji mesin © YouTube/Your MorningKarena nggak bisa keluar, akhirnya petugas pemadam kebakaran harus memotong knalpot dengan gergaji mesin © YouTube/Your Morning

"Saat itu kami semua sedang bersenang-senang dan aku melihat pipa knalpot yang besar dan aku mengatakan pada teman-temanku, 'hey, sepertinya kepalaku bisa muat di dalam knalpot itu'. Jadi aku mencobanya. Ya, kepalaku memang muat, tapi aku tidak bisa menarik keluar kepalaku," terang Kaitlyn.

Kepala Kaitlyn sendiri terjebak selama 45 menit di dalam pipa knalpot mobil yang besar itu. Menurut laporan dari stasiun WCCO TV Minneapolis, kepala Kaitlyn akhirnya terbebas dari pipa knalpot besar itu setelah tim pemadam kebakaran datang dan menggunakan gergaji mesin untuk memotongnya.

Nah, Kaitlyn memang tidak mendapat luka serius setelah kepalanya terbebas, tapi ia pun dikawal oleh McLeod Country Sheriff's Office karena dianggap sudah minum-minum di bawah umur. Kaitlyn juga mengaku kalau dirinya tidak heran ketika video tersebut diunggah ke Facebook, ditonton oleh sebanyak 2,3 juta kali dan menjadi viral.

"Banyak orang yang tidak menyadari seberapa seriusnya keadaan saat itu. Jadi bisa ditebak kalau kejadian itu dilempar ke internet, lalu kamu akan mendapat komentar-komentar miring. Beberapa orang bahkan berkomentar dengan sangat kejam," ujarnya. Walau begitu ada satu orang baik yang Kaitlyn ingat pada saat kejadian itu terjadi, yakni Tom Wold yang merupakan pemilik dari truk dengan knalpot besar itu.

"Aku tidak mengenalnya, tapi semua orang yang ada di sekitarku tahu dia. Dia benar-benar baik. Aku ingat saat kepalaku terbebas, dan aku cuma melihatnya, meminta maaf dan dia berkata, 'tidak apa-apa, aku senang kamu baik-baik saja. Jangan khawatir tentang knalpotku'. Dia juga sudah memperbaiki knalpot truknya dan siap bekerja. Aku tidak perlu membayar apapun karena dia benar-benar orang yang sangat baik," pungkas Kaitlyn.

(huf/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI