Berkat Promosi Ridwan Kamil, Perempuan Ini Sukses Dapat Jodoh Lewat Instagram

Rabu, 06 Februari 2019 12:15 Penulis: Tyssa Madelina
Berkat Promosi Ridwan Kamil, Perempuan Ini Sukses Dapat Jodoh Lewat Instagram
Ridwan Kamil sukses jadi mak comblang (Credit: Instagram/rahmatika_nia)


Kapanlagi Plus - Sudah sewajarnya apabila seorang Gubernur aktif melayani tanya jawab seputar permasalahan daerah lewat media sosial. Namun bagi Ridwan Kamil, dunia maya ternyata tak hanya berfungsi sebagai layanan pengaduan saja namun juga cara untuk lebih dekat dengan warganya.

Ya, Gubernur Jawa Barat ini memang dikenal lewat sifatnya yang kocak dan ramah. Selain berbalas pesan atau pantun dengan para followers tak jarang ia mengunggah foto bersama disertai dengan caption unik. Seperti yang dilakukan olehnya beberapa waktu lalu.

Tampak sang Gubernur tengah berpose bareng seorang perempuan bernama Rahmatika Nia. Di caption-nya, Ridwan menuliskan kalau Rahmatika sedang mencari imam rumah tangga lalu mempersilahkan para followers laki-laki untuk mencoba mengambil hati perempuan berhijab itu.

1. Dapat Jodoh Berkat Promosi

Bermula dari keisengan Ridwan Kamil, siapa sangka kalau Rahmatika benar-benar sukses menjemput jodohnya lewat media sosial Instagram. Bahkan wanita cantik itu turut mengucapkan terima kasih dan memamerkan undangan pernikahannya ke Ridwan Kamil.

"Selamat pagi bapak. Alhamdulillah berkat postingan promote saya di IG kapan hari, saya sudah mendapatkan pendamping hidup," tulis Rahmatika, yang sepertinya dikirim melalui DM ke Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun menyambut kabar bahagia itu dengan perasaan suka cita. "Manfaat positif IG Pak Gubernur dalam kebahagiaan warganya. Kesekian kalinya perjodohan via IG. Selamat ya @rahmatika_nia . *Ayo buruan daftar, hari Senin harga naik," tulis Ridwan Kamil.

2. Perjodohan Spontan

Awal mula kisah perjodohan tersebut diakui oleh Rahmatika terjadi secara spontan. Saat itu, ia mengaku bertemu dengan Ridwan Kamil saat sang Gubernur melakukan kunjungan ke tempatnya bekerja, yaitu di Universitas Airlangga Surabaya. Tak menyia-nyiakan momen, Rahma pun mengajak Ridwan Kamil untuk foto bareng.

Tak disangka, setelah mengunggah foto itu, Rahma mendapat pesan dari Ridwan Kamil lewat Instagram dan bertanya apakah dirinya masih jomblo atau sudah berkeluarga. "Kemudian yang bersangkutan tanya apakah sudah punya pasangan, saya kebetulan masih jomblo, lalu yang bersangkutan minta izin untuk mempromosikan di IG barangkali ada yang berjodoh," lanjut Rahmatika saat dihubungi brilio.net, Selasa (5/2).

3. Dapat Banyak Pesan

Setelah fotonya diunggah oleh Ridwan Kamil, Rahmatika langsung mendapat banyak pesan dari kaum Adam. Namun dari sekian DM yang masuk, hanya satu yang sanggup mencuri hatinya. Pria itu ternyata masih satu almameter dengannya saat kuliah namun mereka tak saling kenal.

Setelah pendekatan dan proses saling kenal satu sama lain, dua sejoli ini pun langsung memutuskan untuk menikah pada tanggal 24 Februari 2019. "Ternyata kita berdua banyak mutual friend dan nyambung," pungkas Rahmatika.

Wah, kisah Rahma dan calon suaminya ini unik banget ya? Kalau kamu sendiri, tertarik nggak dipromosikan oleh Ridwan Kamil?

(kpl/bri/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI