Berkat Twitter Magic, Netizen Bisa Dapetin Kemeja #HypeAbis yang Lagi Viral

Rabu, 17 Juli 2019 00:01 Penulis: Iwan Tantomi
Berkat Twitter Magic, Netizen Bisa Dapetin Kemeja #HypeAbis yang Lagi Viral
© Shutterstock

Kapanlagi Plus - Baru-baru ini, twitterland lagi dihebohkan dengan #HypeAbis Starter Kit yang tiba-tiba banyak diperbincangkan netizen. Semua berawal dari seorang selebtwit yang meminta Twitter Magic dari para netizen untuk 'like' dan 'RT' postingannya, demi merchandise keren tersebut. Mendadak viral di dunia maya, ini dia kronologi ceritanya buat kamu yang kepo.  

Muncul Postingan #HypeAbis Starter Kit dari Indomie

© twitter.com/IndomieLovers

Seperti kata pepatah, nggak bakal ada asap jika nggak ada api, tren #HypeAbis Starter Kit muncul pertama kali dari postingan @IndomieLovers. Akun twitter resmi Indomie tersebut melampirkan semacam foto katalog yang berisi beberapa merchandise bertemakan Indomie x Chitato. Mulai half and half shirt yang kekinian dengan motif Indomie dan Chitato, goodie bag dengan motif Indomie, produk Indomie Hype Abis Chitato, hingga Nike Air Jordan 1 'Custom' bertema Indomie. Mulai paham kan, kenapa postingan tersebut akhirnya bisa menarik perhatian?

Ada Selebtwit yang Naksir #HypeAbis Starter Kit

Nggak mau ketinggalan momen, seorang selebtwit diam-diam sudah DM akun @IndomieLovers. Si selebtwit yang nggak lain Handoko Tjung (@handokotjung), lalu membagikan screenshot obrolannya dengan admin @IndomieLovers ke publik, karena ia pengin banget memiliki salah satu starter kit tersebut.

Indomie Kasih Challenge ke Selebtwit

© twitter.com/handokotjung

Dari postingan si selebtwit diketahui ternyata #HypeAbis Starter Kit tersebut jumlahnya terbatas. Ia pun hanya boleh mendapatkan kemeja motif Indomie dan Chitato, tetapi dengan syarat. Apa itu? Postingan selebtwit tersebut harus dapat 500 RT, 400 Likes, dan 100 Replies, baru kemeja yang hype abis tersebut bisa dibikin giveaway.

Postingan Selebtwit Jadi Viral

Di luar dugaan umat Indomie banyak kasih 'RT dan 'like' pada postingan si selebtwit, sampai-sampai menjadi viral. Saking ramainya, postingan tersebut mampu mendapatkan 1800 lebih RT, 2700 lebih Likes, hingga 200 lebih Replies. Lantas, apakah challenge tersebut berhasil?

Challenge Accepted!

© twitter.com/handokotjung

Setelah mendapatkan 'RT', 'Likes', dan 'Replies' melebihi target yang ditentukan, @IndomieLovers akhirnya mengumumkan jika challenge accepted! Menariknya, setelah target tercapai, ternyata kemeja yang hype abis tersebut justru dijadikan hadiah giveaway alias nggak diambil sendiri oleh si selebtwit. Itu artinya, kamu masih berkesempatan mendapatkan salah satu #HypeAbis Starter Kit tersebut lho.

Caranya gampang banget, kamu hanya perlu menceritakan seberapa #HypeAbis dirimu di kolom 'Reply' postingan @IndomieLovers yang bisa kamu klik di sini. Jangan lupa sertakan hashtag #KolabNtap #HypeAbis agar kesempatan mendapatkan shirt dan Indomie Hype Abis Chitato makin besar.

© twitter.com/IndomieLovers

Dengan mie yang terbuat dari kentang, ditambah topping crunchy Chitato yang bikin rasanya makin HypeAbis! Kamu sendiri sudah merasakan kelezatan Indomie Hype Abis Chitato yang lagi viral ini, belom? Kalau belum, buruan beli produknya yang bisa kamu dapetin di e-commerce seperti Tokopedia dan Elevania biar bisa ikutan hype abis. Selamat mietualan bareng Indomie Hype Abis Chitato, ya!

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI