Bertabur Hadiah, Es Krim Gold Ribbon Diserbu Penonton JFF 2019

Rabu, 06 Maret 2019 18:00 Penulis: Wuri Anggarini
Bertabur Hadiah, Es Krim Gold Ribbon Diserbu Penonton JFF 2019
©Liputan6/Reza Pahlevi

Kapanlagi Plus - Kemeriahan Java Jazz Festival 2019 tak hanya terpaku pada festival musik saja. Terlihat pula kemeriahan di booth Gold Ribbon, Campina, Jumat (1/3/2019). Pasalnya, untuk pertama kali es krim premium Gold Ribbon diperkenalkan hanya untuk pengunjung Java Jazz Festival 2019.

Sebelum peluncuran es krim Gold Ribbon terlihat para penonton menghampiri penasaran ingin mengetahui sekaligus ingin mencicipi es krim tersebut. Acara semakin semarak seketika saat penyanyi Dira Sugandi muncul untuk peluncuran es krim tersebut. Alhasil, para pengunjung pun memadati booth Gold Ribbon.

Dalam acara tersebut, para pengunjung diajak untuk bermain games seru. Salah satunya mengupload foto dengan mention @Goldribbonid dan pengunjung yang menang akan mendapatkan hadiah menarik dari Gold Ribbon. 

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

Brand Manager, Tofa Saadji mengatakan Gold Ribbon membutuhkan riset lama untuk melahirkan es krim premium dengan kemasan cup tersebut.

“Kami paham bahwa pecinta es krim butuh sesuatu yang lebih dan bisa memanjakan lidah mereka terhadap es krim. Maka dari itu, kami membuat es krim premium, Gold Ribbon,” ujar Tofa saat peluncuran Gold Ribbon di Java Jazz, Jumat (1/3/2019).

Lebih lanjut, Tofa menjelaskan bahwa Gold Ribbon memiliki 3 varian rasa. Mulai dari Chocolate, Strawberry, dan Cookies and Cream. Ketiga varian itu memiliki cita rasa pilihan yang pasti enak nan lezat.

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

“Tak hanya itu, Gold Ribbon juga hadir dengan varian Cashew Nut. Lapisan cokelat tebal dan rasa vanilla mampu menjadi sensasi bagi para penikmat es krim. Apalagi dengan sensasi crunchy dari cokelat. Cocok siapa saja bisa menikmati dan dimana saja,” tutur Tofa.

Uniknya, lanjut Tofa bahwa es krim tersebut memiliki stick atau sendok di dalam kemasan sehingga lebih higienis. Hal itu juga agar sendok tidak terlupa atau hilang saat es dibeli.

Launching Gold Ribbon pada festival Java Jazz dinilai saat cocok bagi mereka penyuka musik jazz. Pasalnya, bagi penonton Java Jazz 2019 merupakan pagelaran musik untuk kaum urban. Hal itu merupakan target market dari Gold Ribbon. Dengan usia 21 – 45 tahun para pengunjung Java Jazz 2019 sangat cocok untuk es krim premium tersebut.

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

Nantinya, usai peluncuran perdana di Java Jazz 2019, Gold Ribbon akan diperkenalkan ke seluruh Indonesia. Dengan harga Rp 20 ribu, Gold Ribbon bisa dinikmati oleh masyarakat. Bagi yang penasaran bisa membelinya di mini market, super market, atau melalui pesan online di website www.icecreamstore.co.id.

Acara peluncuran Gold Ribbon di tutup dengan penampilan memukai dari penyanyi Dira Sugandi. Berbalut busana serba kuning itu, Dira menyanyikan dua lagu pilihan serta mengajak para pengunjung bernyanyi bersama.

Reporter: Reza Pahlevi

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI