Bertemu Presiden Jokowi, CEO Bukalapak Minta Maaf Perihal Tweet 'Presiden Baru'

Sabtu, 16 Februari 2019 14:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Bertemu Presiden Jokowi, CEO Bukalapak Minta Maaf Perihal Tweet 'Presiden Baru'
Achmad Zaky & Presiden Jokowi © Liputan 6


Kapanlagi Plus - Cuitan CEO Bukalapak, Achmad Zaky berbuntut panjang. Bahkan sampai muncul tagar #uninstallBukalapak di Twitter, dan rating aplikasi Bukalapak di Google Play turun karena banyak yang memberikan bintang 1 di ulasan.

Sadar jika cuitannya menimbulkan kesalahpahaman, Zaky pun segera bertindak. Dirinya bertemu dengan presiden Jokowi di Istana Merdeka pada hari Sabtu (16/2) pagi ini.

Dalam pertemuan tersebut, dirinya mengucapkan permohonan maafnya kepada Jokowi terkait cuitannya tentang 'Presiden baru'. Selain itu, keduanya juga membicarakan tentang rancangan inovasi yang dilakukan agar Indonesia bisa maju.

 

1. Pertemuan Berlangsung Tertutup

"Tadi saya mengucapkan terima kasih kepada bapak presiden yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan saya mengundang saya. Secara pribadi, saya tadi mengucapkan minta maaf kepada bapak dan meluruskan juga yang kemarin," kata Zaky usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Sabtu (16/2) dilansir Liputan 6.

Pertemuan tersebut memang berlangsung tertutup. Pada saat pertemuan sedang berlangsung, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Koordinator Staf Khusus Kepresidenan Teten Masduki turut mendampingi Jokowi.

2. Bukalapak Supoort Pemerintah

Dikatakan pula jika pemerintah telah memiliki rencana untuk membuat Indonesia menjadi maju dan berbasis inovasi. Zaky pun mengatakan siap membantu pemerintah untuk membuat Indonesia semakin maju.

"Kita akan support juga dan komitmen juga dari sisi bukalapak. Poinnya adalah bagaimana membuat Indonesia maju," tutupnya.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI