Beruntung! Bayi Ini Dapat Tumpangan Gratis Seumur Hidup Dari Grab

Kamis, 10 Agustus 2017 14:18 Penulis: Agista Rully
Beruntung! Bayi Ini Dapat Tumpangan Gratis Seumur Hidup Dari Grab
grab.com

Kapanlagi Plus - Masa kehamilan biasanya memakan waktu sekitar 40 hari atau 9 bulan 10 hari. Namun ada juga kasus dimana kelahiran jabang bayi bisa lebih cepat atau lebih lambat tergantung kondisi sang Ibunda. Bahkan ada juga kelahiran bayi di tempat yang tidak disangka-sangka, di dalam grab car misalnya.

Seorang driver transportasi online, Grace Nesamani Raju menjadi saksi hidup peristiwa kelahiran seorang jabang bayi di dalam mobil yang dikemudikannya. Uniknya, bayi berjenis kelamin laki-laki ini akan mendapatkan layanan grab gratis seumur hidup.

Supir angkutan online yang jadi saksi persalinan di dalam mobil  Business InsiderSupir angkutan online yang jadi saksi persalinan di dalam mobil Business Insider

Kejadian mengejutkan ini terjadi pada Kamis (03/08) lalu. supir wanita berusia 45 tahun ini menjemput penumpang wanita yang tengah hamil tua bersama suami dan seorang teman wanita.

Perjalanan dimulai dari Bukit Bintang, Malaysia ke Sentul Medical Center. Awalnya si penumpang hanya akan melakukan cek up kesehatan. Sebab sang jabang bayi diperkirakan akan lahir pada minggu ini.

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir di Grab tersebut mendapatkan layanan gratis seumur hidup  Business InsiderBayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir di Grab tersebut mendapatkan layanan gratis seumur hidup Business Insider

Namun kelahiran tak dapat ditunda, si Ibunda justru mengalami kontraksi selama perjalanan. "Dia bilang air ketubannya pecah dan dia tak bisa menahan kesakitan yang dialaminya jadi dia berteriak-teriak," jelas sang driver Grace dikutip dari Business Insider.

Karena ada kondisi darurat, Grace pun tancap gas dan menembus jalanan dengan cepat. Tapi begitu tiba tepat di depan Rumah Sakit, sang bayi telah lahir ke dunia. "Begitu aku sampai di Rumah Sakit, bayinya telah lahir," pungkas Grace. Wah, memorable banget kan?

(bus/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI