Buat Kamu yang Lagi Berjuang Ekstra Meraih Mimpi, Video Ini Bisa Jadi Inspirasi

Jum'at, 27 September 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Buat Kamu yang Lagi Berjuang Ekstra Meraih Mimpi, Video Ini Bisa Jadi Inspirasi
©Youtube/NIVEA Indonesia

Kapanlagi Plus - Pernah nggak sih merasa minder dengan diri sendiri? Seakan kamu memiliki lebih banyak kekurangan daripada kelebihan dan hal ini bikin sulit untuk melangkah ke depan. Tapi jangan menyerah dulu! Pasalnya video Ekstra Women ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang lagi berjuang ekstra untuk meraih mimpi.

Video ini menampilkan 3 sosok perempuan tangguh yaitu Priscilla Hertati, Adhitira Hanim, dan Amanda Farliany punya banyak pelajaran bermakna yang bisa bikin kamu makin semangat berjuang ekstra meraih mimpi.

Priscilla Hertati

©Youtube/NIVEA Indonesia©Youtube/NIVEA Indonesia

Jarang dilirik oleh kaum hawa, Priscilla Hertati Lumban Gaol memilih menjadi petarung MMA. Keterlibatannya dalam Martial Mixed Art ini berawal dari ajakan rekannya dan akhirnya membuatnya jatuh cinta dengan olahraga yang didominasi kaum pria ini. Perjalanan mantan atlet wushu ini jauh dari kata mulus.
Pandangan aneh dan dicap sangar oleh teman-temannya, bahkan sempat mendapat tentangan dari keluarga yang mengkhawatirkan keselamatannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, perempuan yang akrab dipanggil Thatie ini membuktikan bahwa kerja keras dan kedisiplinannya membawanya sebagai perempuan Indonesia pertama yang menjajaki kejuaraan MMA Internasional. Ia pun berharap kesuksesannya ini mampu menjadi jadi inspirasi bagi banyak orang, terutama untuk perempuan yang ingin mengejar mimpinya.

Adhitira Hanim

©Youtube/NIVEA Indonesia©Youtube/NIVEA Indonesia

Ukuran tubuh plus bukan halangan buat Adhitira Hanim untuk mewujudkan mimpinya. Meskipun memiliki tubuh yang dianggap orang-orang jauh dari ideal sebagai selebgram, buktinya pemilik akun @tiraemon ini selalu tampil percaya diri dalam setiap penampilannya.

Awalnya memang merasa minder dan nggak pede apalagi mendengar pendapat-pendapat negatif yang menyorot tampilannya. Tapi Adhitira membuktikan kalau dirinya mampu bersinar sebagai fashion stylist, sekaligus memberi dampak body-positive dalam dunia fashion dan kecantikan.

Amanda Farliany

©Youtube/NIVEA Indonesia©Youtube/NIVEA Indonesia

Terlahir dengan disabilitas pendengaran, Amanda Farliany Faishal tumbuh menjadi sosok perempuan yang cantik dan tangguh. Sering mendapat bully di sekolah, perempuan kelahiran 14 Agustus 1983 membuktikan bakat dan kepercayaan dirinya setelah menyingkirkan ribuan peserta dalam pemilihan model majalah remaja ternama. Sempat menjajal dunia sinetron dan video klip, kini ibu 3 anak ini aktif di media sosial dan mengajarkan cara berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

Buat yang sedang merasa down, tonton videonya di sini dan lihat bagaimana Extra Women yang berjuang ekstra untuk meraih mimpinya.

Bukan hanya mereka, kamu pun juga wajib berjuang ekstra untuk meraih mimpi yang selama ini menjadi passion. Tapi, jangan lupa untuk tetap #ExtraCare pada diri sendiri, misalnya dengan rutin merawat diri menggunakan NIVEA Extra White Radiant & Smooth dan NIVEA Extra White Body Serum Care & Protect. Kedua produk ini diperkaya dengan kemurnian 95% vitamin C dan UV Filter untuk memberikan perlindungan ekstra dan kenyamanan pada kulit saat menjalani aktivitas sehari-hari. 

©Instagram/nivea_id©Instagram/nivea_id

Jadi Extra Women harus selalu #ExtraCare pada diri sendiri. Yuk, jadikan video ini sebagai inspirasimu, KLovers!

(adv/eth)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI