Cara Bikin Gebetan Makin Lengket dengan Tips Anti Ngaret

Senin, 05 Agustus 2019 17:00 Penulis: Iwan Tantomi
Cara Bikin Gebetan Makin Lengket dengan Tips Anti Ngaret
© Shutterstock

Kapanlagi Plus - Boleh dibilang memiliki pasangan itu ibarat oase di tengah sambat para jomlo di dunia maya. Namun, tahukah kamu, memiliki pasangan pun nggak selalu menyenangkan setiap waktu. Kadang juga ada momen di mana sedikit cekcok harus terjadi karena sedang tidak sepemahaman.

Misalnya, pasangan sudah antusias menyiapkan special date buat merayakan anniversary, nggak tahunya kamu malah ngaret datang. Bukan hanya bikin kecewa, kebiasaan ngaret ini pun nggak jarang menyulut amarah. Nah, biar hal tersebut nggak lagi terjadi, kamu bisa coba cara bikin gebetan makin lengket dengan tips anti ngaret berikut ini.

Jujur Lebih Baik daripada Selalu Bilang "Masih OTW"

Bibit-bibit ngaret biasanya muncul dari kebiasaan bikin alasan saat janjian. Salah satunya kerap menggunakan kata kramat "Masih OTW". Padahal, di balik alasan itu, bisa saja kamu baru bangun, masih make-up, atau malah masih janjian dengan yang lain. Meski kadang berat, jujur lebih bisa membuat pasangan lega. Bahkan, kalian bisa lebih erat mengenal satu sama lain, karena sikap yang saling terbuka, kan?

Bilang "Iya" Kalau Bisa dan "Tidak" Kalau Memang Berhalangan

Ada momen di mana kamu mungkin ingin selalu tampak sempurna di depan pasangan. Sampai-sampai selalu mengiyakan setiap kali bikin janji. Padahal, saat itu kamu mungkin lagi sibuk, karena harus meeting dengan klien misalnya.

Daripada dicap ngaret karena ternyata molor, mending bilang langsung "iya" jika memang bisa datang, dan "tidak" sembari meminta maaf dan mengganti waktu lain, apabila saat itu lagi berhalangan.

Jadilah Pribadi yang Lebih Baik dan Anti Ngaret

Diakui ataupun tidak, ngaret ternyata bisa menjadi kebiasaan buruk yang berimbas ke segala aspek secara berkelanjutan. Bahkan, dampaknya bukan hanya ke pasangan, tetapi juga ke pekerjaan. Makanya, biar pasangan makin lengket karena kamu kini nggak lagi ngaret, plus atasan makin respect lantaran performamu makin bagus, mulai budayakan sikap anti ngaret.

Hal ini karena sikap anti ngaret ini juga sebagai bukti jika kamu memang mampu menghargai orang lain, terlebih soal waktu. Demi membantumu biar nggak lagi ngaret, GrabBike siap hadir untuk mempermudah hidupmu, agar nggak lagi ngaret dalam berbagai situasi dan kondisi.

Saatnya belajar menghargai diri sendiri dan waktu dengan menjadi pejuang anti ngaret. Tungguin terus update promo terbaru dari Grab yang membantu para pejuang Anti Ngaret di Instagram @GrabID.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI