Cara Daftar Kartu Sakti Combo Telkomsel, Beserta Harga Paket dan Syarat Ketentuannya

Senin, 27 Juni 2022 16:22
Cara Daftar Kartu Sakti Combo Telkomsel, Beserta Harga Paket dan Syarat Ketentuannya
Ilustrasi (credit: Pexels)


Kapanlagi Plus - Ada banyak sekali jenis operator yang bisa kalian gunakan untuk membantu dalam sebuah komunikasi, salah satunya Telkomsel. Ya, salah satu operator telekomunikasi ini bahkan memiliki salah satu layanan yaitu paket Sakti Combo Telkomsel, dan begini cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel tersebut.

Apa sih paket Sakti Combo Telkomsel? Ya ini merupakan sebuah layanan paket di mana paket promo yang ditawarkan kepada pelanggan yang sudah menjadi pelanggan aktif Telkomsel minimal 3 bulan. Paket Combo Sakti ini tidak dipasarkan secara luas melalui website, media cetak, atau banner promo karena setiap pelanggan Telkomsel bisa mendapat penawaran yang berbeda-beda.

Tentu, bagi KLovers yang ingin menggunakan layanan ini ada syaratnya. Dan berikut beberapa cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel, beserta daftar harga dan syarat ketentuannya. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Cara Daftar Lewat UMB Telkomsel

Cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel yang pertama yaitu, kalian bisa melakukannya dengan menggunakan UMB Telkomsel. Ya, ini merupakan kode USSD yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan praktis sebagai salah satu cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel. Dan berikut ini cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel menggunakan UMB Telkomsel.

1. Cara pertama yaitu, buka aplikasi Telepon melalui HP kalian.

2. Kemudian, ketik *363# lalu tekan tombol "Call/Yes".

3. Setelah itu, kalian akan menuju ke kotak dialog UMB Telkomsel dan kalian akan melihat paket yang ditawarkan.

4. Selanjutnya, ketik angka yang sesuai dengan paket yang diinginkan lalu pilih "Send".

5. Kemudian, kalian bisa ketik angka untuk mengonfirmasi pembelian dan pilih "Send".

6. Telkomsel akan mengirimkan notifikasi Combo Sakti, dengan begitu kalian sudah menggunakan layanan Paket Combo Sakti Telkomsel.

 

2. Cara Daftar Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel yang kedua yaitu, dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Ya, aplikasi MyTelkomsel bisa membantu melayani kalian yang butuh berbagai jenis paket di Telkomsel, salah satu paket Combo Sakti. Dan berikut ini cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

1. Bila kalian belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka kalian bisa download Aplikasi MyTelkomsel terbaru melalui Google Play Store atau bisa juga melalui Apple App Store.

2. Setelah itu, kalian bisa membuka aplikasi MyTelkomsel di HP kalian yang sudah di download.

3. Lihat halaman Home pada Aplikasi MyTelkomsel, kemudian pilih bagian terbaru yakni Paket Sakti Combo.

4. Kalau tidak muncul, kalian bisa membuka menu "Shop" lalu pilih "Internet".

5. Pilih menu Combo Sakti dan tentukan pilihan paket yang kalian inginkan.

6. Ketuk tombol "Buy/Beli" setelah kalian memilih varian paket.

7. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan, kemudian, ketuk tombol "Buy/Beli".

8. Setelah pembayaran berhasil, kalian bisa melihat notifikasi Telkomsel melalui SMS atau tinggal melihat paket Combo Sakti yang sudah aktif melalui Aplikasi MyTelkomsel.

 

3. Daftar Harga Paket Sakti Combo

Bagi KLovers yang ingin menggunakan paket Sakti, maka ada beberapa daftar harga yang bisa ditawarkan oleh Telkomsel. Namun, beberapa daftar harga ini tidak semua sama ya KLovers. Ini bisa jadi bahan perbandingan kalian yang ingin menggunakan paket Sakti Combo.

1. Combo Sakti Unlimited 23 GB

Paket ini memiliki harga Rp 57.000 dan masa aktif 30 hari: kuota utama 13 GB, kuota unlimited Apps, dan kuota media sosial 10 GB. Bonus telepon 75 menit serta 400 SMS.

2. Combo Sakti Unlimited 32 GB

Paket ini memiliki harga Rp 74.000 dan masa aktif 30 hari: kuota utama 17 GB, kuota unlimited Apps, dan kuota media sosial 15 GB. Bonus telepon 150 menit serta 400 SMS.

3. Combo Sakti Unlimited 45 GB

Paket ini memiliki harga Rp 100.000 dan masa aktif 30 hari: kuota utama 25 GB, kuota unlimited Apps, dan kuota untuk menggunakan media sosial 20 GB. Bonus telepon 150 menit serta 400 SMS.

4. Syarat Dan Ketentuan Paket Sakti Combo

Tidak hanya mengetahui cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel saja, namun KLovers juga bisa mengetahui syarat dan ketentuan bila menggunakan paket Sakti Combo ini. Dan berikut beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

1. Paket Combo Sakti adalah paket combo yang ditawarkan kepada pelanggan Telkomsel PraBayar yang telah berlangganan lebih dari 3 bulan.

2. Paket Combo Sakti bersifat personal sehingga setiap pelanggan prabayar Telkomsel dapat memperoleh penawaran paket dengan harga dan benefit yang berbeda sesuai dengan rata-rata penggunaan pelanggan dalam beberapa bulan terakhir.

3. Untuk kriteria pelanggan tertentu yang berada pada kota-kota tertentu akan mendapatkan penawaran tambahan berupa Kuota Unlimited Apps pada paket Combo Sakti dengan Syarat dan Ketentuan berlaku.

4. Untuk pelanggan yang mendapatkan penawaran tambahan Kuota Unlimited Apps, berlaku ketentuan sebagai seperti, kuota utama akan menjadi prioritas konsumsi pertama, kemudian diikuti Kuota Unlimited Apps untuk beberapa aplikasi sesuai ketentuan. Kuota Unlimited Apps akan otomatis dapat digunakan jika Kuota Utama telah habis tanpa ada batasan kecepatan dan kuota selama masih dalam kuota batas pemakaian wajar/FUP (Fair Usage Policy).

5. Bila batas pemakaian wajar telah habis, akses internet ke aplikasi dalam Kuota Unlimited Apps tetap bisa dilakukan tanpa batasan kuota dengan kecepatan maksimal hingga 128Kbps (tanpa memotong pulsa pelanggan) selama masa aktif paket masih berlaku.

6. Kuota Combo Sakti tidak akan terakumulasi dengan kuota paket lainnya. Kuota yang akan dikonsumsi terlebih dahulu adalah kuota dengan masa aktif yang lebih singkat.

7. Setiap pembelian paket Combo Sakti sudah termasuk berlangganan Disney+ Hotstar selama 30 hari.

8. Kuota Telepon dan SMS berlaku untuk telepon dan SMS ke sesama nomor Telkomsel.

9. Paket Combo Sakti akan menambah masa aktif kartu pelanggan.

10. Telkomsel dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan penawaran paket Combo Sakti, menutup atau memperpanjang periode program, mengubah menu dan penawaran dari paket Combo Sakti termasuk penawaran Kuota Unlimited Apps yang diberikan di beberapa kota.

11. Akan tetapi, pelanggan yang sudah melakukan pembelian paket Combo Sakti tetap dapat menikmati bonus dan kuota yang diperoleh hingga masa aktif paket berakhir.

Itulah beberapa cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel yang bisa KLovers lakukan. Selain cara daftar kartu Sakti Combo Telkomsel, ada pula daftar paket hingga syarat dan ketentuannya.

 

(kpl/gen/dhm)



MORE STORIES




REKOMENDASI