Cara Jualan Pulsa di Shopee dengan Mudah Tanpa Ongkir, Simak Panduannya

Diterbitkan:

Cara Jualan Pulsa di Shopee dengan Mudah Tanpa Ongkir, Simak Panduannya
Ilustrasi (credit: pexels.com)

Kapanlagi.com - Panduan cara jualan pulsa di Shopee sebenarnya sangat mudah. Apalagi, cara jualan pulsa di Shopee bisa dilakukan tanpa ongkos kirim. Tidak heran jika Shopee dijadikan marketplace favorit untuk menjual produk secara praktis.

Marketplace Shopee menjadi salah satu toko online paling favorit dan terbesar. Tidak hanya menawarkan barang, melainkan juga jasa. Tidak heran ada beragam produk dan penawaran dapat ditemukan di Shopee secara lengkap.

Apabila kalian berminat untuk menjual produk di Shopee, ketahui dulu bagaimana caranya. Salah satu yang paling praktis adalah jualan pulsa secara online. Terlebih cara jualan pulsa di Shopee ternyata sangat mudah.

Penasaran seperti apa panduannya? Berikut ini ulasan lengkap tentang cara jualan pulsa di Shopee yang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Syarat Cara Jualan Pulsa di Shopee

Adanya marketplace ini semakin memudahkan siapa saja berjualan online. Apalagi ada beragam keuntungan yang bisa diperoleh penjual saat memilih menggunakan marketplace untuk menawarkan produk dan jasa. Salah satu yang paling simple adalah berjualan pulsa secara online.

Jualan pulsa online jadi pilihan paling praktis jika kalian sebagai pemula yang memulai membuka lapak jualan di marketplace. Sementara itu marketplace paling populer dan banyak digunakan adalah Shopee. Apalagi cara jualan pulsa di Shopee sangatlah mudah. Namun sebelum tahu panduan cara jualan pulsa di Shopee, ketahui dulu apa saja syarat yang dibutuhkan untuk berjualan pulsa. Karena itulah di bawah ini ulasannya tentang syarat cara jualan pulsa di Shopee. Yuk langsung saja simak referensinya tentang syarat cara jualan pulsa di Shopee klovers.

- Memiliki akun Shopee.

- Membuat toko di Shopee.

- Gabung dengan mitra Shopee.

- Menyiapkan produk yang akan dijual.

Itulah beberapa syarat cara jualan pulsa di Shopee. Sehingga dapat dijadikan referensi buat kalian sebelum memutuskan untuk membuka toko jualan di Shopee.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tips Jualan Pulsa di Shopee

Selanjutnya setelah tahu apa saja syarat cara jualan pulsa di Shopee, pahami juga apa saja tips jualan pulsa di Shopee. Tips cara jualan pulsa di Shopee berikut ini mungkin saja bisa kalian jadikan pertimbangan dan referensi menawarkan produk melalui Shopee. Adapun ulasannya dapat kalian simak di bawah ini.

- Menentukan kisaran harga pulsa yang ditawarkan secara efektif, sehingga dapat menarik pelanggan dan mampu bersaing dengan penjual lain.

- Menjual pulsa secara lengkap tak hanya satu provider saja.

- Aktif dan update jualan di Shopee.

- Aktif melakukan promosi agar pelanggan mudah mencari produk jualan kalian.

- Pelajari tentang panduan untuk berjualan di Shopee.

- Sesekali dapat menawarkan harga promo agar meningkatkan minat pelanggan.

Itulah beberapa tips cara jualan pulsa di Shopee. Sehingga dapat memudahkan kalian untuk menawarkan produk jualan secara praktis dan cepat.

3. Cara Bergabung dengan Mitra Shopee

Mitra Shopee menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk menawarkan produk jualan mereka. Salah satu yang paling populer adalah digunakan untuk menjual pulsa, paket internet, token PLN, ataupun voucher game. Berbagai produk digital bisa penjual tawarkan melalui aplikasi Mitra Shopee.

Melansir dari laman mitra.shopee.co.id, disebutkan kalau mitra Shopee menawarkan harga dan keamanan yang bisa dinikmati pengguna. Namun untuk menggunakannya, kalian perlu bergabung lebih dahulu dengan Mitra Shopee. Sedangkan langkah cara gabung dengan mitra Shopee dapat kalian simak sebagai berikut.

- Pasang aplikasi Mitra Shopee di HP kalian.

- Selanjutnya buat akun Mitra Shopee dengan melengkapi data-data yang diperlukan.

- Kemudian melakukan verifikasi akun Mitra Shopee.

- Setelah itu dapat menambahkan saldo Mitra Shopee.

- Kemudian jika semu sudah lengkap, bisa memulai untuk berjualan.

- Selesai.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai apa itu Mitra Shopee, kalian dapat mengunjungi laman resmi dan mempelajarinya. Itulah cara gabung dengan Mitra Shopee yang mudah banget.

4. Cara Jualan Pulsa di Shopee dengan Mudah

Lalu bagaimana langkah untuk cara jualan pulsa di Shopee? Sebenanrya langkah cara jualan pulsa di Shopee sangat praktis. Setelah kalian sudah memiliki toko di Shopee, maka panduannya cukup praktis. Nah, untuk cara jualan pulsa di Shopee bisa melalui aplikasi ataupun website. Berikut ini langkah cara jualan pulsa di Shopee.

1. Cara Jualan Pulsa di Shopee Via Aplikasi

- Pasang aplikasi Shopee.

- Selanjutnya masuk ke akun kalian.

- Klik profil akun Shopee.

- Lalu klik Toko Saya.

- Lalu Tambahkan Produk Baru.

- Masukkan tentang profil produk yang akan kalian jual mulai dari foto, harga, stok, kategori, deskripsi, dan lainnya.

- Lalu tentukan stok dan harga pulsa.

- Apabila sudah semua, klik Simpan.

- Pilih Tampilkan.

- Selesai.

2. Cara Jualan Pulsa di Shopee Via Mitra Shopee

- Pasang aplikasi Mitra Shopee.

- Masuk dengan akun kalian.

- Setelah akun kalian berhasil verifikasi, maka isikan saldo Mitra.

- Tentukan nominal isi saldo.

- Lalu bayar top up saldo.

- Maka kalian dapat memilih jualan yang akan dipilih yakni opsi Pulsa.

- Ikuti langkah yang muncul di layar hingga kalian berhasil menawarkan produk jualan pulsa.

- Selesai.

3. Cara Jualan Pulsa di Shopee Via Browser

- Pertama kunjungi situs Shopee via browser.

- Masuk ke akun Shopee kalian.

- Klik akun Shopee kalian.

- Pilih opsi Mulai Jual.

- Lalu Tambahkan Produk.

- Selanjutnya aktifkan opsi Tanpa Ongkos Kirim.

- Lalu tambahkan informasi tentang produk yang akan kalian jual seperti foto, nama, deskripsi, harga, stok dan lainnya.

- Jika semua sudah terisi lengkap, klik Simpan.

- Lalu pilih Tampilkan untuk melihat toko jualan pulsa kalian di Shopee.

- Selesai.

Namun ketahui juga untuk cara jualan pulsa di Shopee tanpa ongkir maka kalian perlu mengaktifkan fitur Penonaktifan Ongkos Kirim. Di mana kalian juga bisa mengatur menu jasa kirim di Shopee.

Itulah langkah cara jualan pulsa di Shopee dengan mudah tanpa ongkir. Sehingga dapat membantu kalian untuk jualan pulsa di Shopee.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending