10 Cara Membajak FB Jika Lupa Password, Jangan Disalahgunakan

Kamis, 09 Desember 2021 13:44
10 Cara Membajak FB Jika Lupa Password, Jangan Disalahgunakan
Ilustrasi (Credit: Pixabay)


Kapanlagi Plus - Ada beberapa cara membajak FB yang bisa kalian lakukan jika mengalami lupa password. Cara ini bisa kalian tempuh, terutama jika kalian sudah tak berhasil dengan metode lupa password di FB.

Oleh karena itu, ada pula penjelasan mengenai cara membajak FB dengan aplikasi. Ada cukup banyak aplikasi yang cukup ampuh dalam membantu kalian meretas sebuah akun FB.

Meski sudah mengetahui berbagai cara membajak FB, kalian tak boleh meretas secara sembarangan ya, KLovers. Langkah ini bisa kalian tempuh untuk menemukan akun kalian sendiri, bukan untuk disalahgunakan dan membajak akun FB orang lain.

1. Cara Membajak FB

Jika kalian penasaran dengan sejumlah cara membajak FB, langsung saja simak sejumlah aplikasi yang bisa digunakan berikut ini.

1. Keylogger

Kalian bisa menerapkan tata cara membajak FB menggunakan Keylogger. Sebelumnya, tentu kalian perlu menginstal aplikasi ini terlebih dahulu.

Perlu kalian ketahui bahwa keylongger merupakan aplikasi hack yang menggunakan sistem metode pengenalan wajah. Artinya, dengan keylongger kalian dapat merekam dan meretas akun seseorang yang dikirimkan dalam bentuk log melalui email. Berdasarkan log tersbut, kalian bisa mendapatkan informasi tentang akun yang akan dibajak.

2. Spyic

Cara membajak FB pun bisa kalian lakukan dengan memanfaatkan aplikasi Spyic. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini terbilang cukup populer. Oleh karena itu, kalian juga bisa menginstal terlebih dahulu.

Ada kelebihan yang dimiliki aplikasi ini, yakni kalian tak perlu melakukan root ponsel. Selain itu, aplikasi ini juga jarang bisa terdeteksi oleh orang yang sedang kalian bajak.

3. TheTruthSpy

TheTruthSpy merupakan aplikasi mata-mata yang bisa kalian gunakan untuk meretas Facebook. Kalian dapat membaca pesan-pesan Facebook milik target. Untuk menggunakan aplikasi ini kalian harus melakukan root atau jailbreak target terlebih dulu.

4. Guestspy Facebook Hacking Software

Tak jauh beda dengan sebelumnya, perangkat lunak mata-mata Guestspy dapat membantu kalian melihat pesan, kotak masuk Facebook target. Aplikasi ini juga menunjukkan semua file media yang dipertukarkan bersama dengan pesan-pesannya. Kalian juga dapat menghapus opsi yang tidak lagi ingin kalian lacak di aplikasi ini.

2. Cara Membajak FB dengan Aplikasi

Tak hanya aplikasi yang sudah disebutkan di atas, daftar aplikasi berikut ini juga bisa kalian manfaatkan. Cara membajak FB dengan aplikasi berikut ini pun tak kalah mudah.

5. Hoverwatch

Aplikasi Hoverwatch bisa kalian gunakan sebagai cara membajak FB. Tentu saja, sebelumnya kalian perlu mengunduh dan menginstal terlebih dahulu aplikasi Hoverwatch. Fungsi Hoverwatch yang bisa kalian nikmati antara lain, meretas akun sosial media, melacak lokasi, atau melihat akun foto dan akun FB pengguna lain.

6. iSpyoo

Tak hanya Facebook, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk memantau beberapa platform media sosial. Kalian bisa menggunakan aplikasi tanpa memerlukan kata sandi. Terdapat bantuan yang ditawarkan aplikasi ini yang bisa kalian akses melalui Viber dan Telegram.

7. SpyBubble

Selanjutnya, ada aplikasi spybubble yang bisa kalian gunakan. Aplikasi SpyBubble memungkinkan kalian untuk membajak aplikasi seperti Facebook. Meski fiturnya dianggap kurang lengkap, tapi aplikasi ini bisa diinstal untuk ponsel berbasis Android ataupun iOS. Kalian bisa menggunakannya dengan lebih mudah.

8. Spyera

Aplikasi yang bisa kalian manfaatkan sebagai cara membajak FB selanjutnya adalah Spyera. Meski fiturnya tak sebanyak aplikasi lain, tapi Spyera bisa digunakan di Android maupun komputer dengan mudah.

3. Cara Membajak FB Jika Lupa Password

Sebenarnya, cara membajak FB tanpa aplikasi bisa dilakukan. facebook menawarkan metode ini jika kalian mengalami lupa password. Nah, jika kalian belum mengetahuinya, langsung saja simak langkah-langkah berikut ini.

9. Metode "Lupa Password"

Tak hanya sederet aplikasi di atas, kalian bisa memanfaatkan metode "Lupa Password" sebagai cara membajak FB. Kalian tak membutuhkan aplikasi tambahan, tapi harus berusaha mendapatkan kode pemulihan di kontak target.

Agar lebih jelas, langsung saja simak penjelasan berikut ini.

- Buka laman Facebook.

- Lanjut, pilih "Forgotten Account?" atau "Lupa Kata Sandi?".

- Masukkan email atau nomor telepon akun FB.

- Setelah itu, klik "Cari".

- Selanjutnya, kalian akan mendapatkan kode pemulihan yang dikirimkan ke email ataupun ponsel.

- Klik "lanjutkan".

- Masukkan kode pemulihan.

- Lalu, klik "lanjutkan".

- Silakan buat password baru.

- Kalian sudah bisa masuk ke akun FB dengan password baru.

10. Tebak Password

Tebak password bisa kalian tempuh sebagai cara membajak FB. Biasanya, orang menggunakan password yang berhubungan dengan identitas pribadinya. Kalian bisa memperkirakan password tersebut dengan cara menebaknya, entah itu nama, tanggal lahir, dan lain sebagainya.

Kalian bisa mencoba untuk membuat kombinasi dari nama dan angka, entah itu angka tanggal lahirnya, kerabat, bahkan idolanya. Nah, agar terhindar dari usaha peretasan seperti ini biasanya kalian disarankan untuk membuat password yang rumit bagi setiap akun.

KLovers, itulah beberapa cara membajak FB dengan maupun tanpa aplikasi yang bisa kalian lakukan sendiri.

(kpl/gen/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI