12 Cara Sadap HP Pasangan dengan Mudah dan Nggak Ribet, Bisa Pakai Nomor Ponsel

Penulis: Nurul Wahida

Diterbitkan:

12 Cara Sadap HP Pasangan dengan Mudah dan Nggak Ribet, Bisa Pakai Nomor Ponsel
Cara sadap HP (credit: unsplash.com)

Kapanlagi.com - Sadap HP pasangan seringkali dilakukan karena beberapa alasan. Apalagi kini, cara sadap HP bisa dilakukan melalui aplikasi bahkan nomor ponsel. Nggak heran jika cara ini kerap dipilih buat mata-mata HP pasangan ketika kalian mencurigai kesetiaannya.

Sadap HP pasangan perlu memiliki berbagai pertimbangan. Pasalnya sadap HP bukan perkara yang sederhana. Ketika menyadap HP maka segala macam aktivitas seseorang melalui ponsel mereka akan terekam.

Misalnya saja menyadap percakapan dengan seseorang, untuk melacak keberadaan seseorang ataupun mengetahui siapa saja yang dihubungi olehnya. Salah satunya ketika memutuskan untuk sadap HP pasangan ketika kalian mencurigai sesuatu darinya. Namun pastikan sebelum sadap HP pasangan kalian perlu mempertimbangkannya lagi.

Pasalnya sadap HP menjadi tindakan yang masih terbilang abu-abu. Karena itulah ulasan tentang cara sadap HP pasangan di bawah ini perlu digunakan secara bijak. Selengkapnya berikut cara sadap HP pasangan dengan mudah dan nggak ribet telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Cara Sadap HP Pasangan dengan Nomor Ponsel

Cara sadap HP pasangan dengan nomor ponsel menjadi salah satu langkah termudah memata-matai ponsel doi. Apalagi cara sadap HP pasangan ini bisa membantumu mengetahui isi percakapan, siapa saja yang dihubungi dan melihat seberapa aktif ia menggunakan perangkat digital. Di mana untuk cara sadap HP pasangan kalian bisa menggunakan nomor ponsel yang terhubung dengan aplikasi Whatsapp. Nah berikut cara sadap HP pasangan dengan nomor ponsel.

1. Cara Sadap HP Pasangan Situs Whatsapp Hack

- Pertama buka situs Whatsapp Hack.

- Setelah masuk ke situs tersebut masukkan nomor WA pasangan.

- Lalu klik Start Hack.

- Setelah itu kalian dapat mengikuti petunjuk dan persyaratan melalui aplikasi tersebut.

- Jika berhasil nantinya kalian bisa menyadap HP pasangan dengan nomor ponsel WA.

2. Cara Sadap HP Pasangan Pakai Aplikasi WhatsDog

- Pertama unduh dan instal aplikasi WhatsDog di ponsel.

- Masukkan nomor ponsel pasangan.

- Setelah itu ikuti petunjuk yang muncul di layar.

- Jika berhasil nantinya kalian bisa melihat dan merekam aktivitas wa pasangan.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cara Sadap HP Pasangan dengan Whatsapp

Cara sadap HP pasangan WA di bawah ini bisa juga dimanfaatkan buat memantau aktivitas ponsel doi. Apalagi tak kalah mudah dengan cara sebelumnya, ada cara sadap HP pasangan dengan Whatsapp bisa dilakukan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi. Berikut cara sadap HP pasangan pakai WA.

3. Cara Sadap HP Pasangan Situs Whatsapp Web

- Pertama buka Whatsapp Web https://web.whatsapp.com/

- Selanjutnya scan barcode yang muncul dengan aplikasi WA pasangan.

- Jika berhasil, maka ponsel akan langsung masuk ke sistem Whatsapp Web.

- Selanjutnya kalian dapat melihat semua isi percakapan dari aplikasi Whatsapp pasangan.

4. Cara Sadap HP Pasangan Situs infinitespy.com

- Pertama buka situs infinitespy.com

- Selanjutnya log in terlebih dahulu.

- Kalian dapat memasukkan nomor ponsel wa pasangan.

- Lalu kalian dapat melihat informasi tentang aktivitas nomor wa pasangan dalam bentuk laporan grafik.

- Nantinya kalian bisa melihat durasi lama pasangan menggunakan aplikasi wa. Ini cocok digunakan ketika pasangan tiba-tiba tak kunjung membalas wa kalian namun ternyata selalu online.

 

3. Cara Sadap HP Pasangan Secara Mudah

Cara sadap HP pasangan selanjutnya dapat dilakukan secara mudah dengan menggunakan aplikasi. Sebab ada sejumlah aplikasi menyediakan layanan untuk sadap HP. Aplikasi ini umumnya digunakan untuk melacak posisi seseorang ataupun menyadap aktivitas ponsel mereka. Selengkapnya berikut cara sadap HP pasangan secara mudah.

5. Cara Sadap HP Pasangan Pakai Apk TrackView

Cara sadap HP pasangan yang pertama dapat menggunakan aplikasi TrackView. Aplikasi ini cukup populer buat sadap HP pasangan. Apalagi kalian dapat menyadap berbagai aktivitas dan melacak posisi pasangan. Aplikasi TrackView bisa digunakan sebagai cara sadap HP pasangan secara praktis. Kalian dapat memantau berbagai aplikasi yang digunakan pasangan di ponsel. Untuk menggunakannya, terlebih dahulu dapat mengunduh dan menginstalnya melalui kedua ponsel. Berikut cara sadap HP pasangan pakai apk TrackView.

- Setelah mengunduh aplikasi TrackView kalian bisa login menggunakan akun Gmail untuk kedua ponsel.

- Selanjutnya kalian bisa masuk ke menu utama.

- Untuk melacak lokasi pasangan kalian bisa pilih Lokasi yang terletak pada bagian Menu Utama.

6. Cara Sadap HP Pasangan Pakai apk AirDroid

Cara sadap HP pasangan berikutnya dapat menggunakan aplikasi AirDroid. Nah aplikasi ini bisa kalian unduh dan instal melalui Google Playstore. Namun terlebih dahulu kalian perlu memiliki akun AirDroid agar dapat digunakan untuk menyadap HP pasangan. Selain itu kalian juga perlu mengaktifkan Mirror Notifications pada aplikasi AirDroid. Pilih Settings lalu Notification dan pilih Notification Access. Nantinya kalian tinggal klik airdroid Notification Mirror. Jika berhasil kalian sudah bisa sadap HP pasangan dengan mudah.

7. Cara Sadap HP Pasangan Pakai Apk mSpy

Cara sadap HP pasangan selanjutnya adalah menggunakan aplikasi mSpy. Aplikasi ini memudahkan kalian menyadap aktivitas ponsel pasangan. Kalian juga bisa melacak posisi pasangan dengan aplikasi ini. Tak hanya itu saja, kalian bisa memantau riwayat percakapan pasangan dengan orang lain. Cara ini cocok digunakan untuk mengetahui kejujuran dan kesetiaan pasangan.

 

4. Cara Sadap HP dengan Secure Data (Smarth Logs)

Cara sadap HP dengan Secure Data (Smarth Logs). Aplikasi ini bisa dipasang pada perangkat melalui Google Playstore. Aplikasi ini punya beberapa fitur mulai dari backup data, foto, ataupun melacak lokasi dan lainnya. Langkah-langkah memakai cara sadap HP dengan Secure Data (Smarth Logs) ini memerlukan akun terlebih dahulu.

Sehingga kalian perlu mendaftarkan akun di aplikasi ini. Sebagai informasi, Secure Data (Smarth Logs) sebelumnya dikenal dengan smartphonelogs.net. Berikut ini cara untuk menyadap HP dengan Secure Data.

- Pasang aplikasi Smart Logs di perangkat ponsel target.

- Setelah aplikasi terpasang, kalian dapat mendaftarkan akun dengan menggunakan email.

- Setelahnya kalian bisa menyembunyikan aplikasi dan notifikasi di ponsel target agar tidak ketahuan perangkat telah disadap.

- Selanjutnya kalian bisa mengakses situs smartphonelogs.net.

- Masuk dengan akun yang sudah kalian daftarkan.

- Kemudian, pilih tipe dan merk sesuai HP target yang akan kalian sadap.

- Jika berhasil, kalian dapat menyadap file milik target.

5. Cara Sadap HP dengan Google Family Link

Cara sadap HP dengan Google Family Link juga bisa jadi pilihan untuk mengecek aktivitas pasangan yang mungkin mencurigakan. Adapun cara menyadap HP dengan Google Family Link kalian coba dengan mudah di laptop. Namun, kalian perlu mengakses HP target untuk bisa mengecek aktivitasnya. Adapun cara sadap HP dengan Google Family Link di bawah ini.

- Pasang aplikasi Google Family Link di HP.

- Kemudian kalian dapat login dengan Google Account.

- Setelah itu coba pilih Kontrol kemudian klik Batas Harian.

- Apabila pengaturannya sudah kalian ubah, kemudian akses HP target.

- Kalian kemudian masuk ke klik Kesehatan Digital & Kontrol Orang Tua.

- Pada menu tersebut pilih Batas Harian, lakukan pengaturannya hingga proses verifikasi dan selesai.

- Jika berhasil, kalian dapat mengakses ponsel target dengan mudah.

6. Cara Sadap HP dengan Aplikasi Snoopza

Cara sadap HP dengan aplikasi Snoopza berfungsi untuk menyadap Whatsapp, lokasi, kamera, media sosial, dan lainnya. Adapun cara sadap HP dengan aplikasi Snoopza dapat kalian simak sebagai berikut. Penggunaan aplikasi ini juga memerlukan akses ke HP target. Namun, pastikan kalian tak menyalahgunakannya ya KLovers.

- Mendaftarkan aku ke situs https://snoopza.com/ melalui perangkat kalian dengan menggunakan email dan password.

- Selesaikan semua pendaftarannya, jika berhasil kalian dapat login dengan akun tersebut untuk masuk ke aplikasi yang terpasang di ponsel target.

- Setelah itu, pasang aplikasi Snoopza di HP target yang akan kalian sadap.

- Login dengan akun yang sudah kalian buat sebelumnya.

- Jika berhasil maka kalian dapat melihat aktivitas target di perangkat miliknya.

7. Cara Sadap HP dengan Aplikasi The Truth Spy

Cara sadap HP dengan aplikasi The Truth Spy juga cukup populer. Aplikasi ini bisa dipasang di perangkat kalian untuk mengakses aktivitas target. Biasanya aplikasi ini digunakan untuk memantau aktivitas anak dalam penggunaan media digital.

Untuk menggunakannya kalian bisa memasang aplikasi ini melalui ponsel. Namun terlebih dahulu perlu membuat akun untuk menggunakan beragam fiturnya. Adapun beberapa fungsi seperti SMS, lokasi, panggilan, SMS, Whatsapp, Facebook, dan lainnya. Kalian juga bisa mengakses melalui situs resmi untuk memantau perangkat milik target.

8. Cara Sadap HP untuk Mengecek Lokasi Target

Untuk menyadap HP target dengan mengecek lokasi, ternyata dapat dilakukan melalui Google Maps. Adapun langkah cara sadap HP untuk mengecek lokasi target sebagai berikut pakai Google Maps.

- Buka aplikasi Google Maps di perangkat kalian.

- Kemudian bisa masuk ke Daftar Teman melalui menu Option.

- Setelah itu, kalian bisa menambahkan kontak keluarga yang ingin kalian lacak lokasinya.

- Kalian dapat mengirimkan undangan untuk target.

- Setelah undangan diterima, tunggu hingga target membuka link tersebut.

- Jika berhasil kalian dapat mengetahui lokasi target.

Itulah cara sadap HP pasangan dengan mudah dan nggak ribet, bisa pakai nomor ponsel. Ulasan tentang cara sadap HP pasangan di atas sebaiknya perlu digunakan secara bijak.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending