Demen Jadi YouTuber Kece? Gadget Mumpuni Wajib Kamu Miliki

Minggu, 09 Agustus 2020 08:05 Penulis: Dwi Ariyani
Demen Jadi YouTuber Kece? Gadget Mumpuni Wajib Kamu Miliki
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - YouTube berkembang jadi platform yang populer di kalangan generasi kekinian. Sekarang, pusat hiburan di era digital berpindah ke YouTube, bahkan banyak selebriti yang bikin kanal YouTube-nya sendiri dan sudah mengantongi ratusan ribu subscriber. Nggak heran kalau YouTuber jadi profesi paling diminati oleh kaum GenZ. Coba deh tanya salah satu dari mereka terkait apa cita-citanya, pasti sebagian besar jawabannya adalah “Jadi YouTuber!”.

Kamu juga salah satu generasi kekinian yang lagi ingin mewujudkan impian jadi Youtuber kece seperti content creator idola? Selain kreativitas mencari ide video yang berpotensi trending, penting juga nih membekali diri dengan ‘amunisi' terbaik, alias perlengkapan bikin video berkualitas yang nyaman ditonton di Youtube. Sekarang zaman sudah canggih, bikin video YouTube bisa dilakukan lebih praktis dengan gadget dalam genggaman. Samsung Galaxy Note20 bisa jadi andalan buat meningkatkan produktivitas pada YouTuber wannabe!

Transformasi Performa yang Mendukung Work Hard, Play Harder 

(c) Samsung(c) Samsung

Seri Samsung Galaxy Note generasi awal pertama kali diluncurkan pada tahun 2011. Mengusung layar dan bodi lebar membuatnya sempat menuai kritik karena melawan arus tren smartphone saat itu. Seri Note pun berhasil menjangkau pasar yang cukup luas dan membuat Samsung semakin konsisten melahirkan versi terbaru di setiap tahunnya.

Lahir pertama kali dengan dukungan chipset dual-core, RAM 1GB, dan stylus yang menjadi ciri khasnya, performanya terus mengalami peningkatan di tahun-tahun selanjutnya. Hingga di versi teranyar yang diberi codename Project Canvas yang resmi diluncurkan pada 5 Agustus 2020, performanya mengalami berbagai peningkatan signifikan yang mendukung produktivitas pada content creator agar bisa bekerja di mana saja, kapan saja.

Seri Note generasi teranyar ini hadir dalam dua varian, yaitu Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Keduanya mengusung dapur pacu terbaru Exynos 990, dengan kombinasi RAM dan internal memory yang berbeda. Samsung Galaxy Note20 memiliki RAM 8GB dan dukungan internal memory seluas 256GB, sementara Samsung Galaxy Note20 Ultra dibekali dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB dan 512GB.

Dengan kapasitas penyimpanan internal seluas ini, berbagai video hasil kreativitasmu dalam berkarya bisa tersimpan dengan baik tanpa perlu khawatir memori penuh. Jadi makin produktif, kan!

Kamera Canggih untuk Bikin Konten Powerful! 

(c) Samsung(c) Samsung

Kamera jelas jadi senjata paling utama buat seorang content creator dalam membuat video yang menarik. Kini, nggak perlu kamera besar dan berat untuk hasil sekelas profesional, karena dukungan kamera Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra dijamin mumpuni banget!

Dengan versi yang lebih upgrade dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy Note20 dibekali dengan kamera depan 10MP dan 3 kamera belakang yang berjejer dan hadir bersama fungsinya masing-masing. Mulai dari 12MP Wide-angle Camera, 12MP Ultra Wide Camera, dan 64MP Telephoto Camera dengan dukungan 3x Hybrid Optic Zoom, dan 30x Super Resolution Zoom.

Sedikit berbeda pada Samsung Galaxy Note20 Ultra di mana kamu akan menemukan 108MP Wide-angle Camera, 12MP Ultra Wide Angle, dan 12MP Telephoto Camera dengan dukungan 5x Optical Zoom, 50x Super Resolution Zoom, OIS, dan Tracking AF. Performa kameranya semakin didukung dengan fitur Pro Video Mode yang bisa dukung kamu jadi YouTuber pro berbekal smartphone dengan kualitas 8K video dan 120 fps. One step closer menjadi YouTuber kece nih!

Layar Lebar Jadi Kanvas Kreativitas

(c) Samsung(c) Samsung

Kedua varian Note generasi terbaru ini dibekali dengan layar lebar yang bisa jadi kanvas para content creator dalam berkreativitas. Samsung Galaxy Note20 dibekali dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inch, sementara Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki layer Dynamic AMOLED 2X 6,9 inch. Keduanya mengusung konsep Infinity O Display yang membuat bodi terlihat bezel-less.

Layarnya yang lebar memudahkanmu dalam berkreativitas, seperti melakukan editing foto atau video yang membutuhkan kanvas lebar. Nggak perlu laptop, kamu bisa melakukan pekerjaan kapan saja dan di mana saja, bahkan saat rebahan di rumah sekalipun.

Dukungan S Pen versi paling update juga membuat kerja para creator jadi lebih efisien, lho. S Pen versi terbaru hadir dengan tingkat presisi yang meningkat. Jadi, memberikan sensasi pengalaman menulis yang lebih nyata dan natural. Apapun ide konten yang datang, buruan catat dengan S Pen di genggaman.

Desain Stylish, Cocok Buat YouTuber Modis 

(c) Samsung(c) Samsung

Satu hal yang paling mencuri perhatian saat menggenggam Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra adalah desainnya yang super stylish, cocok buat generasi kekinian. Mengusung konsep desain beautiful as it is powerful, memang mewakili karakter dua smartphone ini yang cantik, tapi tetap mendukung produktivitas.

Seri terbaru ini sekaligus memperkenalkan signature color terbaru buat keluarga Galaxy: Mystic Bronze, warna premium dengan satin texture yang timeless sekaligus lagi jadi tren di tahun ini. Ponsel ini juga tipis, minimalis, dan nyaman digenggam. Membawa Samsung Galaxy Note20 atau Samsung Galaxy Note20 Ultra bakal bikin kamu selangkah lebih kece!

Banyak kemampuan, fitur, dan desain yang diperbarui dalam seri Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Nggak heran jika smartphone ini jadi must have buat para YouTuber masa kini. Siap upgrade ponselmu sekarang juga? Sekarang waktunya pre-order Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020.

Setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 akan mendapatkan e-voucher Samsung Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000, sementara pembelian Samsung Galaxy Note20 Ultra akan mendapatkan e-voucher Samsung Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000. Info lebih lengkap kunjungi www.galaxylaunchpack.com.

 

(kpl/wri)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI